Created on App

"Orang Ndeso, Mindset Kelas Dunia" Membahas Pedagang Sayur dan Rempah Berjualan di Shopee Yang Sukses

0
Strategi + Bisnis @Strategi_Bisnis

Download GRATIS - 5 eBook Bagus tentang Panduan Bisnis dan Ilmu Pengembangan Diri. KLIK link download dibawah ini 👇👇👇

strategimanajemen.net/free-ebooks

Strategi + Bisnis @Strategi_Bisnis

Ketika dunia tradisional berjumpa dg digital ecommerce. Salah satu follower @pejuangcicilan tinggalnya di pinggir gunung slamet. Ndeso sekali. Tapi nanam aneka rempah2 dan dijual di Shopee. Dan laris. Orang ndeso. Mindset kelas dunia. Mantap mas. Semoga makin saksess. pic.twitter.com/8oVpMaIOGP

06/06/2020 13:01:10 WIB
Expand pic
Expand pic
Strategi + Bisnis @Strategi_Bisnis

Indah sekali hidupnya. Tinggal di desa yg amat sunyi di pinggir gunung. Udara bersih dan dingin. Tiap pagi dan sore cek tanamannya sambil lihat hutan dan gunung. Lalu jualan via online. Uang masuk setiap hari. Maka nikmat manakah lagi yg engkau dustakan.

06/06/2020 13:05:00 WIB
Strategi + Bisnis @Strategi_Bisnis

Udah lama pengin kayak gitu juga. Pindah ke Temanggung atau Salatiga atau Wonosobo, tinggal di desa yg pelosok dan dekat gunung. Lalu punya lahan bbrapa petak buat jualan hasilnya via online. Lalu terus nulis buku sambil lihat hutan dan gunung. pic.twitter.com/T73YE6U9cK

06/06/2020 13:09:23 WIB
Expand pic
Strategi + Bisnis @Strategi_Bisnis

Kerja jadi petani di desa ini gak kenal macet di jalanan. Juga gak kenal deadline dari bos atau klien. Hidupnya jadi lebih tentram. Juga udara gak ada polusi. Jadi lebih fresh. Ahh mantap sekali. Dream life.

06/06/2020 13:18:30 WIB
Pejuang Cicilan @pejuangcicilan

@Strategi_Bisnis & satu lagi mas. banyak di kontak perusahaan kentang & cabe merah yg ingin sewa lahan dan menanam disini. Banyak pula reporter dan wartawan yg ngajak ktmu dan sudah sangat sering utk diambil beritanya. suwun sudah membantu share mas yord @Strategi_Bisnis salam 🙏

06/06/2020 13:04:01 WIB
Zainal Abidin @zaabdn

@Strategi_Bisnis @pejuangcicilan Mumpung punya lahan, kayaknya nanti kalo dah capek kerja gini aja😀

06/06/2020 13:20:55 WIB
abahgiza @abahgiza

@zaabdn @Strategi_Bisnis @pejuangcicilan memang klo kerja jadi petani gak cape gitu, mas? 😂😂

06/06/2020 13:27:01 WIB
Kang Willy @Willyks

@Strategi_Bisnis @pejuangcicilan Mau tak mau scara perlahan2 pasar tradisional bakal tergerus habis ya.. mau gak mau hrs menyesuaikan dgn kondisi dan perkembangan zaman.. yg kasian mbah mbah yg msh jualan andalkan pasar tradisional yg ga faham onlen2an sih..

06/06/2020 14:04:37 WIB
Muhammad Anis @muhammadanis22

@pejuangcicilan @Strategi_Bisnis Masnya jg nanam kayak cabe gt apa nggak mas, kalo iya itu kalo kirim ke luar kota gimana ya biar gak busuk gt

06/06/2020 14:18:44 WIB
Pejuang Cicilan @pejuangcicilan

@nuwnick_ @Strategi_Bisnis sini mampir bakar ikan di kebun , makan mendowan panas. cabe metik sendiri. hiks 🤘

06/06/2020 14:49:02 WIB
MasCharlie @rav_charli

@pejuangcicilan Saya sedang mbaca twit2 nya mas sangat prospektif. Kalo boleh sharing dongg ilmunya lebih dalam 🙏🏻

06/06/2020 15:37:04 WIB
Load Remaining (22)

Comment

No comments yet. Write yours!