"Droplet bukan kuntilanak yg gentayangan" Twitwar Panas Dokter RS Wisma Atlet VS Netijen Soal Olahraga Pake Masker

sabar, sabar...
0
FALLA! @falla_adinda

medical doctor. Run Bike Swim. Dive. contact: falahadinoto15@gmail.com

fallaadinda.com

FALLA! @falla_adinda

Gua lagi lari sampe harus duduk, stress liat kondisi pasca apalah namanya relaksasi PSBB. Orang keluar olahraga, sebagian besar ga pake masker. Beramai-ramai. Ini baru kebijakan olahraga. Ke depan akan dihadapkan oleh kantor dan pusat perbelanjaan. Oh Indonesiaku. pic.twitter.com/2VD3r6yuSl

07/06/2020 07:36:38 WIB
Expand pic
Ali @alifrombekasi

Fresh & Strong

Ali @alifrombekasi

@falla_adinda @danayaas Olahraga emang gak boleh pake Masker ...gak usah di kutuk org kasih pendapat..haha lucu ini. Dokter oon yg anjurin olahraga pake Masker. Droplet bukan kuntilanak yg gentayangan ...

07/06/2020 11:25:55 WIB
Ali @alifrombekasi

@spilledmilc @falla_adinda @danayaas Alhamdulillah sebelum Covid, selama Covid smp saat ini tetep olahraga kecuali puasa ramadhan. Gak Pake Masker .. Gantungin aja di leher ...gak usah pake dasar apa2 .. InshaAllah yakin gak ada apa.. tambah sehat kena matahari ..minum vitamin ...byk istirahat ..sholat di mesjid

07/06/2020 11:33:48 WIB
cloudy @teiniuw

@alifrombekasi @falla_adinda @danayaas kalo belom pernah jadi relawan di wisma atlet kek dokter falla ga usah bacot

07/06/2020 11:31:02 WIB
FALLA! @falla_adinda

ALLAHU AKBAR... Mas, Mas olahraga lari dengan pace 9.30 tanpa masker, di area rame. Ada OTG, lagi lari juga dengan pace 10. Lalu ga sengaja bersin kena debu. Apa yang terjadi? Apa dasar Anda bilang anjuran saya tidak berdasar? twitter.com/alifrombekasi/…

07/06/2020 11:28:08 WIB
FALLA! @falla_adinda

Kenapa analogi gua pace 9.30 dan 10? Karena kalau pace 7 dan 6, MEREKA GA AKAN RIBUT URUSAN MASKER.

07/06/2020 11:28:59 WIB
Pakai Masker & Cuci Tangan! @retnolestarii

@falla_adinda Malu2in orang bekasi ya ampun itu nama akunnya. Elah. Kesel ih

07/06/2020 11:29:46 WIB
Ria Sukmawati @iiasukma

@falla_adinda Dok dok percuma dia keknya gak ngerti maksudnya pace pace 🤣

07/06/2020 11:29:51 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!