Foto2 Menakjubkan Indahnya Sumbar, Traveller Yg Sudah Kunjungi Semua Provinsi Sumatera Bilangnya Paling Indah Pemandangannya Di Banding Yg Lain, Thread By @KeeNand__

Cantik banget
3
Kienand Lauw @KeeNand__

1 Corinthians 1:28 || Indonesian Chinese || IG : instagram.com/kienandlauw16

Kienand Lauw @KeeNand__

Ada temenku traveller, dia udh berkunjung ke semua provinsi di sumatera, katanya sumbar itu memiliki pemandangan alam paling indah dibandingkan wilayah lain di sumatera Credit : Portal Sumbar pic.twitter.com/ybpThRXTSc

05/06/2020 14:09:57 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Kienand Lauw @KeeNand__

Terus sumbar juga provinsi nya bersih, jarang sampah pabalatak dijalanan pic.twitter.com/DJKE1US0Yx

05/06/2020 14:14:58 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Kienand Lauw @KeeNand__

@AuAh51971797 Aku pernah ke medan, medan agak semarawut menurutku, gk sebersih sumbar hha

05/06/2020 14:15:14 WIB
Kienand Lauw @KeeNand__

Aku suka liat rumah adatnya, bertanduk tanduk gitu hhha pic.twitter.com/hJ3I68Hy0C

05/06/2020 14:19:37 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Kienand Lauw @KeeNand__

Ibu kotanya aja padang udah bagus apalagi daerah lain pic.twitter.com/Zxw7XuoCXd

05/06/2020 14:23:43 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Kienand Lauw @KeeNand__

Jadi pengen ngunjungi sumbar hha pic.twitter.com/DDa7lrSTE5

05/06/2020 14:29:06 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Kienand Lauw @KeeNand__

Kaya akan bangunan peninggalan sejarah juga, tapi kayanya kurang terawat gt, kalo direvitalisasi pasti berpotensi jadi tempat wisata unggulan. Kaya Braga di bandung atau kota lama semarang pic.twitter.com/lQEUSFmWoS

05/06/2020 14:33:53 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Wanda Pradika @wanpradika

@KeeNand__ Kalau suka nasi Padang, entah kenapa nasi Padang yang ada di Sumbar jauh lebih enak dr pada nasi Padang yang di provinsi lain nya. Cobain deh ntar kalo main ke Sumbar, juara dah pokoknya.

05/06/2020 14:34:14 WIB
Agung Renjana @Agung_Renjana

@KeeNand__ Ngak hanya di sumatera bro,tapi sumbar memang alam nya paling bagus menurut gue di indonesia....dari kuliner yang lezat sampai sunguhan alam nya memang masih terjaga

05/06/2020 14:34:26 WIB
Willad @willaaaad

@KeeNand__ Tp kurang ramah sama turis, alfamart Indomart gk ada

05/06/2020 14:35:33 WIB
Agung Renjana @Agung_Renjana

@KeeNand__ Itu photo baru sedikit daerah di sumbar,masih banyak lagi daerah kabupaten nya yang eksotis di sumbar...

05/06/2020 14:37:59 WIB
Kienand Lauw @KeeNand__

Yang suka pantai, wisata pantainya juga bagus gaez, jarang jarang kan pantai dikelilingi bukit gt. pic.twitter.com/otkdtPUIjd

05/06/2020 14:40:39 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Agung Renjana @Agung_Renjana

@willaaaad @KeeNand__ Kit bisa lihat daerah2 yang ada indomart dan alfamart mematikan usaha kecil rakyat setempat,karena itu tak ada izin masuk sumbar.

05/06/2020 14:41:37 WIB
eucalyptamangium @eucalyptusalba

@KeeNand__ Sumbar emang bagus lah, kalo mau belanja si sekitar bukit tinggi ajak kawan yg bs berbahasa minang yaa,.

05/06/2020 14:44:54 WIB
nji🧜🏻‍♀️ @f3brawy

@KeeNand__ Aku udh 2x transit di Bandara Minangkabau. Pas mau landing di bandara Minangkabau keren ko. Bisa cuci mata liat lautnya msh biru, bersih dan terawat.

05/06/2020 14:45:35 WIB
Kienand Lauw @KeeNand__

Beberapa danau disana, maninjau, singkarak dan danau kembar. pic.twitter.com/kWs2QbL9C0

05/06/2020 14:45:50 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Kienand Lauw @KeeNand__

Jalanannya aja menakjubkan mungkin kalo yg dijawa biasanya ngelewati jalan lurus lempenga, kalo ngelewati ini kayanya keluar semua isi perut wqwq pic.twitter.com/9pYkQgjDxB

05/06/2020 14:50:44 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Kienand Lauw @KeeNand__

Kalo gak salah, salah satu desa di sumbar namanya nagari pariamgan pernah dinobatkan sebagai salah satu desa terindah didunia. pic.twitter.com/iRiD5bn7ts

05/06/2020 14:54:36 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Kienand Lauw @KeeNand__

Salah satu peninggalan kerajaan minangkabau, istana pagaruyung di batusangkar, ondeh mandeh takana jo kampuang wqwq pic.twitter.com/DHfW0BqNyF

05/06/2020 14:58:43 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Kienand Lauw @KeeNand__

Dalemnya istana pagaruyung, minang itu kaya chinese juga ya byk nuansa merah, arsitektur minang ini juga rada mirip maroko. pic.twitter.com/EfoiMCTpbP

05/06/2020 15:08:04 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
M. Abi H. @m_abi_h

@KeeNand__ @Herrreza Baagus sih, tapi tidak seindah di foto. Kamera dan pencahayaannya yang bagus banget 😅

05/06/2020 15:11:24 WIB
Load Remaining (98)

Comment