3
Lia Nurida @lianuridaa
Aku mau #memetwit soal kost2an jaman kuliah dulu di Malang @Nikaluphable @dhenisho_fya boleh??
Lia Nurida @lianuridaa
kejadiannya skitar th 2006-2007an deh kl ga salah. Yg ngalamin gw sendiri. Mohon maaf kalo ga serem, tp buat gw wktu itu bgeri bgt #memetwit
Lia Nurida @lianuridaa
Kostan gw dl di Malang cukup gede.. ada 3 lt, 2lt kira2 ada 16 kamar lah. lt 3 itu tmpat jemuran, tp luas bgt bs buat futsal malah #memetwit
Lia Nurida @lianuridaa
Ehh mau minta ijin ke @oddgurl dulu deh, yang masih tinggal disana.. hehehe... daku #memetwit soal kostan qt bole ya?? #anggepajeboleh ^^
Lia Nurida @lianuridaa
Kl diperhatiin,hampir smw sudut di kosan gw tuh serem.Tangga,kmr mandi,dapur,t4 jemuran,balkon,dtambah pohon nangka gede d dpn kos #memetwit
Lia Nurida @lianuridaa
Kbetulan kmr gw ada di lt 2,tp utgnya di tengah2,jd merasa aman gt diapit kmar2 lainnya.cuma kdg kl begadang ngrjain tgs smp mlm #memetwit
Lia Nurida @lianuridaa
Ngeliat phn nangka di dpn kmr gw lewat jendela balkon,rada merinding jg, berharap g ada yg lagi duduk2 asoy melambai disitu.. Hi.. #memetwit
Lia Nurida @lianuridaa
Pernah beberapa kali ngerasa ada yg ngetuk jendela, tp krn ketukannya cuma skali "tok.." gt doank, jd aku abaikan.. bodolah #memetwit
Lia Nurida @lianuridaa
Pernah tindihan skali d kmr gw itu stlh skitar 2thnan nempatin,tp yaudahlah,gw udh biasa tindihan kl dirumah, jd alhmd bs ngntrol #memetwit
Lia Nurida @lianuridaa
eee kok jd ngelantur ya, ini td sbenernya bukan mau crta soal kamar gw sih.. hehe.. Jadi gw mw crta soal kejadian 1 kamar di lt #memetwit
Lia Nurida @lianuridaa
Kamar itu sbnernya ada penghuninya, 2 malah.. si F sm R gt aja nyebutnya. Yg R ini sahabat gw deket.kamar itu letaknya pling ujung #memetwit
Lia Nurida @lianuridaa
Plg ujung,dkt dapur dan tangga.tangga itu nyambungin dr lt 2 k lt 3 t4 jemuran.Krn tangganya di ujung,jd kliatan gelap&singup gt #memetwit
Lia Nurida @lianuridaa
Si F prnh cerita ttg kejadian ganjil di kamarny itu, prnh mlm2 pintu kamarnya yg dkunci dr dlm ada yg mainin gagang pintu #memetwit
Lia Nurida @lianuridaa
Kyk maksa mw msk gt. tp g bs, jd cuma mainin gagang pintu doang. Siapa coba iseng mainin gagang pintu jam 2 pagi. #memetwit
Lia Nurida @lianuridaa
Ntr baca ya, tp aq agk lupa deh, wktu itu udh ada km blm ya? cz aq msh di kamar mb novi RT @Nikaluphable Monggo..tp,ih jd keinget2 dlu :(
Lia Nurida @lianuridaa
Bbrapa ex penghuni kos jg prnh cerita soal kjadian aneh di kamar itu.Pdhl kamarny bagus loh,mgkin krn diujung dan dkt tangga kl y? #memetwit
Lia Nurida @lianuridaa
Nah,sore itu entah kenapa kosan sepiii bgt, mgkin krn blm pada pulang kuliah. drumah sgede itu cm ada 3 orang. Gw, Nia dan Nita. #memetwit
Lia Nurida @lianuridaa
Kita b3 bengong geje gt, cz kosan sepi bgt. Akhirnya gw usulin aja, yuk jalan2 ke mall, nonton ato apa gt. drpd nganggur dikosan.. #memetwit
Lia Nurida @lianuridaa
Pas nyampe mall kita sepakat mau nonton aja, saat itu lg rame2nya film Pocong 2, pd inget kn?antara pnasaran tp ga brni nonton sih #memetwit
Lia Nurida @lianuridaa
Tp akhirnya kita b3 nonton. cm yaa bs ditebak, slm film berlangsung,kami bknnya nnton malah sibuk nutup2in muka pake apa aja deh.. #memetwit
Lia Nurida @lianuridaa
Sumpah g berani bgt nonton tu film,tkt kebayang nyampe kosan,gw smpe sumpah ntr g mau lwt tangga tkt ada yg lompat2 di tangga.Hi.. #memetwit
Lia Nurida @lianuridaa
Derita nnton film itu akhirnya berakhir,tp kita jd takut plg,tkt nyampe kos blm pd ada orang.jadi pd parno sendiri de pokoknya #memetwit
Lia Nurida @lianuridaa
Alhmd pas nyampe kos udh pd rame, kita lega dan sdikit nglupain film td.. Smpe akhirnya si R dateng trs kita makan bareng #memetwit
Lia Nurida @lianuridaa
Dia tanpa berdosa ngebahas film td, biasa..skalinya ngbahas cerita serem,akhirnya yg lain ikutan keterusan crta serem lain2nya #memetwit
Lia Nurida @lianuridaa
Gw yang tadinya udah mikir bakal berani tidur sendirian, jadi ciut nyali. Si R yg sekamar sm F di kamar ujung itu akhirnya nawarin #memetwit
Load Remaining (47)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.