Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Ini Kok Jatuhnya Jahat ya? Ketika Orang Tua Justru Menyuruh Anaknya Naik Genteng Dengan Hanya Bantuan Tali

Mana sempet-sempetnya direkam lagi
0
Anon @jark_doke

siapa bilang kalo punya anak itu ngga ada gunanya??? pic.twitter.com/YrnkwIAOmF

05/06/2020 09:38:58 WIB
_ @AnnisaFjrt

@jark_doke sumpah jahat bgt, aku sampe patah kaki loh gara2 jatoh dr asbes ini, malah ortunyaa sendiri lg kalo ini yg nyuruh, gapantes bgt punya anak. pic.twitter.com/g3Xf676Zh0

05/06/2020 12:12:25 WIB
Expand pic
boo! @syabiloo

@jark_doke Tell me now wheres the jokes?? R u fcking kidding me?? Fungsinya tali untuk apa? Memang kalo anak lo jatuh, tali itu berfungsi nyanggah anak lo hah? Gausa jadi orgtua tolol. Anak gak bisa milih punya orgtua kyak apa. Emosi bgt gua liatnya. Anaknya sampe nangis gitu astagaa😭😭

05/06/2020 12:34:26 WIB
Dek @___nasigoreng

@jark_doke Itu anak ketakutan setengah mati lho. Cuma bantal jelek aja beli lagi lho bisa atau buat sendiri dari kapuk bekas yo bisa. Nyawa anak kok diremehkan kyak nyawa kecoa😭

05/06/2020 12:31:07 WIB
Salma ℳuazaroh @salmadeim

@jark_doke monmaap yang bilang lucu tp ini ora lucu :( anaknya nangis, divideoin disuru jalan di atas genteng, untung ga jebol. ini anak perempuan pula. ga pahammm rek. semoga adeknya ga suka disuruh yang aneh2 lagi, tlg la orang tua ada bambu galah apa gunanya :(

05/06/2020 12:18:33 WIB
i'm dini @dikuunnn

@jark_doke Kasian... Knp jg jauh2 jemur bantalnya.. Ku melihatnya aja udh gemeteran :(

05/06/2020 11:51:13 WIB
cin @aainosync

@jark_doke Positif aja mungkin kalo emak bapanya yg ngambil bantalnya takut jebol tu genteng. Tapi org tua yg baik kayaknya akan lebih memilih keselamatan anaknya drpd amanin sebiji bantal

05/06/2020 11:34:23 WIB
Nabhan putera @nabhan_pr

@jark_doke Inget kata” di perusahaan tempat kerja, safety is a choise not a chance. Yayaya

05/06/2020 11:30:26 WIB
Britney Tears @sodaqueee

@jark_doke Anjing safetynya cuma seutas tali 😭 itu kalo asbesnya ambrol anakmu rontok semua tulangnya buk

05/06/2020 11:03:38 WIB
askara @sapaskara

@jark_doke Perbedaan ibu dengan bapak : Ibu : "Gapapa, gapapa, di delok dalanne." // "Pinter, terima kasih, ya, Nak." Bapak : "Cepet, cepet a, Dek, cepet! Lari!"

05/06/2020 10:57:42 WIB
𝕡𝕦𝕥 @ptrblqiss

@jark_doke AKU BANGET SURUH MANJAT GENTENG SAMA EMAK SAMPE KE DINDING UJUNG RUMAH BUAT BENERIN YANG REMBES, gakasian apa aku cewe😭

05/06/2020 10:57:40 WIB
Feb @faulia_febriani

@jark_doke @ennulllll Taline buat apa elah, kalo jatuh ditarik gitu wkwk doll uteknya

05/06/2020 10:54:27 WIB
Daniel L. Sinaga @daniellsinaga

@jark_doke Anak bukan pembantu, disuruh-suruh apalagi sampai beresiko seperti itu. 😔

05/06/2020 10:44:31 WIB
Febri Christian @Febri_Chris

@jark_doke 👩🏻 :"makasih loh nak.... gapapa loh gapapa." Gapapa ndasmu, coba lo sendiri

05/06/2020 10:38:36 WIB
nastar🌹⚘ @cactusjuds

@jark_doke Orangtua gabut. Bisanya nyuruh-nyuruh anak sambil videoin. Itu anaknya takut banget pasti sebenernya tp ga mau ngelawan orangtuanya.

05/06/2020 10:17:03 WIB
Julio @Watonklakson

@jark_doke Sudah besar tidak takut apa apa kecuali allah

05/06/2020 09:44:23 WIB
Mel @mermekmel

@jark_doke Orang K3L menangis melihat ini 🤣

05/06/2020 09:43:36 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!