Created on App

"Perkara Mandi Jadi Panjang Bener Bro!" Step by Step Mandi yang Efektif untuk Jaga Kelembutan dan Kelembaban Kulit Tubuh

Pernah kepikiran steb by step mandi kamu salah?
1
rest (.◜◡◝) @Sosissonais_

Urutan mandi yang bener. Ternyata selama ini urutan mandiku salah:( pic.twitter.com/a1keWXAOTp

03/06/2020 12:56:51 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
mei (semi rest) @yeolgantengg

@Sosissonais_ ak : keramas - sabunan - cuci muka - sikat gigi😭

03/06/2020 13:25:18 WIB
énjel @anjaizen

@Sosissonais_ lah aku keramas - sabunan - cuci muka - sikat gigi

03/06/2020 13:28:46 WIB
R u v🧚🏻‍♀️ @mrsjohnnysuh

@Sosissonais_ Gue keramas ga langsung bilas, diemin dulu sambil sabunan, nanti bilas keramas sekalian bilas sabun. Abis itu cuci muka, sikat gigi~

03/06/2020 14:58:36 WIB
rest (.◜◡◝) @Sosissonais_

@mrsjohnnysuh Ak gini jugaa, tapi sikat gigi dulu bau cuci muka😭🤝

03/06/2020 14:59:12 WIB
R u v🧚🏻‍♀️ @mrsjohnnysuh

@Sosissonais_ Random sih sebenernya wkwk kdang sikat gigi dulu baru cuci muka, tapi klo shampoo sama sabun selalu kaya gt😂

03/06/2020 15:05:53 WIB
☁︎♪ᴀᴀʀɪɴ☘︎ @arinrjn

@Sosissonais_ Aku sikat gigi yg paling pertama, trs cuci muka :((

03/06/2020 15:10:49 WIB
aku suka @chatimetaaro

@Sosissonais_ Aku pernah denger kayak gini “mandi itu di mulai dari yang bawa jantung kita biar siap menerima suhu yang dingin. Kalau kita mandi dari atas (keramas dulu) jantung belum siap nerima suhu dingin ini dapat memicu serangan jantung.”

03/06/2020 17:45:20 WIB
pineapple @pineapplehoelx

@Sosissonais_ Pas sampoan didiemin dulu ga bikin ketombe?

03/06/2020 18:25:39 WIB
rest (.◜◡◝) @Sosissonais_

@Keiashlinq Disitu katanya shampoan, pijat pelan, bilas bersih. Baru pake conditioner trus didiamkan~

03/06/2020 18:28:22 WIB
adrima @dajjalicious

@Sosissonais_ urutan mandi gua malah : bengong - bengong - bengong - eh anjir dari tadi gua ngapain

03/06/2020 19:00:06 WIB
Share In Jar Kediri @dibagiaja_

@Sosissonais_ Lah gw biasanya 1. Keramas 2. Pake sabun 3. Gosok gigi 4. Cuci muka :'v

03/06/2020 19:04:28 WIB
AgFa @FaGe221

@rnjunh @Sosissonais_ Kn kaya lagu.. "bangun tidur ku terus mndi, tidak lupa MENGOSOK GIGI!..

03/06/2020 19:40:44 WIB
rest (.◜◡◝) @Sosissonais_

Keramas sebelum sabunan biar nanti sisa shampo nya ga nempel dibadan. Kalo kita pake conditioner, trus ga sabunan biasa nya sisa conditionernya masi nempel dibadan trus bikin jerawat punggung/bahu

03/06/2020 20:14:19 WIB
Load Remaining (65)

Comment

No comments yet. Write yours!