Miris... Curhat Apes Driver Ojek Online Dikasih Bintang 1 dan Akunnya Dibekukan Hanya Karena Uang Kembali Kurang Rp 200

Cuma gara-gara kembalian 200 perak samapai iris
0
Samuel Christian H @hendralm

Gila aja sih ngasih bintang 1 sampai akun drivernya dibekukan cuma gara-gara kembalian kurang 200 perak. 200 PERAK. pic.twitter.com/QFzXm1FSd0

04/06/2020 16:50:20 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Samuel Christian H @hendralm

Mungkin pihak @gojekindonesia bisa bantu buat mengembalikan akun yang bersangkutan agar bisa bekerja kembali. Yakali ah masa dibekuin cuma karena kembalian kuranh 200 perak.

04/06/2020 16:55:34 WIB
Dickys @Dickys11

@hendralm Gw bingung sama sistemnya @gojekindonesia ini, yang dikasih bintang satu gitu suka langsung dibekukan gitu. Emangnya gak di review dulu apa ya, apa gimana kek. Kadang dikasih bintang satu juga alasannya gak jelas kayak gini.

04/06/2020 17:17:45 WIB
Samuel Christian H @hendralm

@Dickys11 @gojekindonesia Nah gini. Enaknya sih ngehubungi 2 belah pihak. Bukannya langsung bekukan gitu aja tanpa pemberitahuan.

04/06/2020 17:19:19 WIB
Jo @skrismahanis

@hendralm @Dickys11 @gojekindonesia dulu pernah ngasih bintang 2 karena emang pelayanan drivernya jelek banget banget banget. tp dr pihak gojeknya langsung konfirmasi lewat email sama call, gatau deh kalo sekarang kaya gimana alurnya bisa sampe di bekukan kaya gitu

04/06/2020 19:18:25 WIB
arvin aditya @adith_arvin

@skrismahanis @hendralm @Dickys11 @gojekindonesia Btw, pelayanan jeleknya knpa klo boleh tau? Saya sejelek"nya pelayanan saya kasih bintang 4, takutnya klo ngasih bintang 2 atau 1 y mrka dipecat brrti saya udh mutus rejeki orang

04/06/2020 20:34:14 WIB
Jo @skrismahanis

@adith_arvin @hendralm @Dickys11 @gojekindonesia aku jelasin di pict ya, inituh sampe satpam aja nunggu si mas nya pergi takut ngelakuin hal aneh aneh. abis itu sakit hati bgt kan yauda aku kasi bintang 2 trs di telfon sama cs dan di email jg, trs ternyata mas nya emang udh beberapa kali dilaporin dengan kasus yg sama pic.twitter.com/rmKbYLSbog

04/06/2020 22:09:05 WIB
Expand pic
miww✨ @kapangdankamiww

@kevinrfz @skrismahanis @adith_arvin @hendralm @Dickys11 @gojekindonesia Klo dpt driver yg bgtu sih gatau lagi sih musti gimana. Kasih bintang jelek tar aing disamperin sm gerombolan mantemannya pdhal emh dianya yg gtu, dikasih bagus tp gondok yekan. Tp sejauh ini bener2 ga berani kasih bintang dibawah 4 mau bagus jelek ttp 5 malahan krn takut 😭

04/06/2020 22:21:06 WIB
Kevin R. @kevinrfz

@kapangdankamiww @skrismahanis @adith_arvin @hendralm @Dickys11 @gojekindonesia Kl aku sih bener2 kasih bintang yang sesuai dengan kualitasnya, kasian sama yg berusaha untuk ngasih kualitas bagus untuk dapet bintang 5, sama yg abal abal tapi dapet yg sama, itu pemikiranku

04/06/2020 22:23:25 WIB
Jo @skrismahanis

@kevinrfz @kapangdankamiww @adith_arvin @hendralm @Dickys11 @gojekindonesia betul mas selama attitude masih bisa di maklumi, trs kualitas kerjanya baik saya gapernah kasih bintang 4 kebawah, 4 tuh udh mentok bgt paling jelek pokonya. itu pertama dan semoga terakhir aku kasi bintang 2

04/06/2020 22:25:08 WIB
Imam Supi'i Sarodjo @imamsarodjo

@hendralm Untuk kedepannya temen2 pengguna jasa ojol, rating bagi kami sangat penting menentukan jumlah penerimaan order dikemudian hari. Mohon untuk lebih bijak ya sobat ojol. 👌👌 pic.twitter.com/i7ziiLeYRO

04/06/2020 17:38:39 WIB
Expand pic
Samuel Christian H @hendralm

@hanifahdynt Bingung customernya punya masalah apa di rumah😩

04/06/2020 16:57:05 WIB
jenggot @jihadpamungkass

@hendralm Duit kembalian 200 perak di suspend, barang express sameday banyak yg menyalahi aturan. Pusing bro jd tukang ojek mah pic.twitter.com/veddqls7Ki

04/06/2020 18:12:50 WIB
Expand pic
sehat sehat ya @fajaroktautama

@jihadpamungkass @hendralm Tambahan nih bang,keluar dari pagi buta tapi pemasukan cuman segini sini buat beli bensi sama makan aja kaga cukup bang pic.twitter.com/CxG6nXrl9y

04/06/2020 18:19:43 WIB
Expand pic
Teteh @wantianugrahh

@hendralm Aku pernah order go-food dan uangku kurang 1000 malah. Posisi gatau kalo dompet ketinggalan, daripada ngecancel kan. Alhamdulillah abangnya baik ngeikhlasin 1000 rupiahnya 😭😭 Pengen tak kasik bintang lebih dari 5 😭 semoga rejeki lancar terus bang.

04/06/2020 18:15:51 WIB
americano @halist15

@wantianugrahh @hendralm Aku juga pernah kurang seribu trus aku bilang tunggu bentar mau diambilin uang ke dalem malah pas aku baru masuk pintu eh mamangnya langsung pergi mengiklaskan 1000 itu

04/06/2020 21:49:53 WIB
🎲 Ridwan Dadu 🎲 @vanesss001

@hendralm Rejeki dia kurang 200 tp rejeki org ketutup grgr dia

04/06/2020 17:11:38 WIB
mas bimo @bimadwimukti

@vaneshaach @hendralm Kan udah buat bayar parkir 2000, harusnya hutang 1800 dong

04/06/2020 19:29:45 WIB
Jo @skrismahanis

@coro_tika betul, itu pertama dan semoga jd yg terakhir dapet driver kaya gt, membekasnya sampe sekarang padahal udh dari lama

04/06/2020 22:45:41 WIB
Muhammad karim @muhammadkariim_

@skrismahanis @coro_tika yah alhamdulillah sih ya pernah sampe di bawa ngebut banget sama abang ojol sampe gw bilang pelan pelan aja , pernah juga go food abangnya juga gak selow gtu , tpi ttep gw kasih bintang 5 bgaimanapun sesama manusia :) jngn dibales jahat lgi

05/06/2020 05:34:14 WIB
rat-atouille @ratik4njani

@muhammadkariim_ @skrismahanis @coro_tika bukan jahat engga nya mas. tp professional. smua perusahaan punya SOP dan pasti ngelibatin attitude/ kenyamanan customer. kl salah ya salah. bener ya bener. mau baik silahkan, tp gabisa kl semua org disuru gt. di dunia kerjaan gada yg nama nya jahat baik, adanya bener atau salah.

05/06/2020 06:19:21 WIB
Jo @skrismahanis

@ratik4njani @muhammadkariim_ @coro_tika nah iya bener mba menurutku juga itutu udh salah bgt sikap drivernya, sampe bikin trauma skrg kalo dapet driver yg pas nelfon nada nya aga tinggi jd degdegan takut gitu lagi

05/06/2020 06:59:51 WIB
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!