Nih Biar Gak Salah, Berikut Niat dan Tata Cara yang Benar Bagi Muslim yang Ingin Mandi Wajib Dari Hadast Besar

Credit to wolipop
5
wolipop @wolipop

Mandi wajib perlu dilakukan oleh seorang muslim untuk membersihkan diri dari hadast besar. Begini niat dan tata cara mandi wajib yang benar. detik.id/6ApvrA #MandiWajib #wolipop pic.twitter.com/QVy4pPpYKs

04/06/2020 11:17:05 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Mistborn @satyamons

@wolipop @detikcom Thx infonya, baru tau kalo manusia harus mandi 👍👍

04/06/2020 13:58:51 WIB
Adaadaajalu.com @dwninaja

@pradiptoaa @wolipop @detikcom @bsripur @darurhdn @kasihminumikan Oalah baru tau gua ternyata mandi junub harus bawa tahu/tempe, berarti selama ini cara mandi junub gua salah pic.twitter.com/E46zldVNWm

04/06/2020 15:42:17 WIB
Expand pic
heiii bul @yetyysoerjadi

@wolipop Waduh kalo udah mandi besar aq suka lupa baca²

04/06/2020 18:33:22 WIB
Uki Sanukri @UkiSanukri2

@wolipop Tidak sedikit loh ,ada yg udah punya cucu tapi selama berumah tangga tata cara mandi junub kebanyakan blm tau

04/06/2020 21:03:35 WIB
Herman Monk @Monkdblues

@wolipop Kalo pake shower gimana guyur 3x nya ...

04/06/2020 22:45:30 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!