Akhirnya Keluar Dari Penjara, Ucapan Singkat Ferdian Paleka Soal Pengalamannya Ini Bikin Warganet Pengen Nampol

Susah memang kelakuan ini bocah
0
Bintang Wirayasa @bintangwirayasa

Ferdian Paleka sudah bebas dan inilah sedikit komentarnya terkait pengalamannya selama di penjara. pic.twitter.com/8o9M3DlKQn

04/06/2020 20:02:53 WIB
🌚 @lailaelf

@bintangforza Haduh.... ni orang nggak belajar dari kejadian sebelumnya. Iya sih bercanda. Tapi seharusnya dia lebih bisa menempatkan diri.

04/06/2020 20:06:04 WIB
BukanInfluencer @bukanbuzzerRp

@bintangforza trus viral lagi. masuk penjara lagi. viral lagi dibelain lagi. bebas lagi. gitu aja terus sampe esemka bikin roket ke bulan.

04/06/2020 20:06:15 WIB
Juliaaaaaaa @juliaoktaviaa

@bintangforza Yuk monggo disave, siapa tau setelah ini pak polisi berubah pikiran

04/06/2020 20:06:27 WIB
B I R A @Danendrr

@bintangforza Ternyata dia emg tinggal di lingkungan yg toxic yaa.. org2 sekitarnya kaya bikin gedek semua ikutan ketawa2 gitu.

04/06/2020 20:09:17 WIB
Mbak Je @justjeee_

@bintangforza Kok dia bentar banget didalam Pasti nyogok polisi nih

04/06/2020 20:14:30 WIB
Not ur princess @Hsrmgzz

@bintangforza ferdian paleka diciptakan untuk membuat kita semua bersabar

04/06/2020 20:17:42 WIB
vokalis mesjid agung @syahdanmauladi

@bintangforza Ya Allah jauhkanlah dr sifat seperti ini. Amin...rais

04/06/2020 20:18:37 WIB
m u t i @sleepyyswan

@bintangforza nyesel pernah kasian waktu dia di 'ospek' di penjara

04/06/2020 20:21:20 WIB
k.Yahya🏍 @yahkiniku

@bintangforza Gaya gayaan aja, kemarin nangis kabur menghilang :)))))

04/06/2020 20:27:46 WIB
T @tikaatikey

@bintangforza Kayaknya emang gapunya akhlaq sama adab ya

04/06/2020 20:27:53 WIB
ⒶⓎⓈⒽⒺⒺ @iceblocknation

@bintangforza Dia betah katanya pak Pol, knp dibebasin?! Ah gak asik

04/06/2020 20:56:47 WIB
rike @humaira679

@bintangforza Mana nih yg kemaren sok bijak belain si paleka waktu di penjara 🙄🙄 twitter.com/bintangforza/s…

04/06/2020 21:01:16 WIB
Zayin @Zayin23651328

@bintangforza Semoga makin tenar dan lancar rejekinya fer.. Yg sirik mah iri kagak mampu alias impotent brooohhh...

04/06/2020 21:02:07 WIB
BTS LUV💜 @Wiliam30378993

@bintangforza Klo betah teh, kenapa waktu di cari polisi malah kabur, kan biar cepet masuk penjara and biar tambah betah awokawokawokawok mulut lu tinggi Ferdian Paleka tapi isi nya busuk kaya sampah😂

04/06/2020 21:17:43 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!