Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Unggahan Video Reaksi Terkait Ibadah Haji 2020 yang Batal yang Menggugah Rasa Penasaran Netizen dan Berujung Jadi Twitwar Panas

Gara-gara video reaksi
1
URL Warta Kota Ibadah Haji 2020 Batal, Pemerintah Akan Kembalikan Uang BPIH Calon Jemaah Haji - Warta Kota Fahrul Razi menyampaikan jemaah haji bisa mengambil kembali setoran lunas biaya perjalanan Ibadah Haji yang sudah dibayarkan. 40
Nina Asterly ๐Ÿ’™ @nynazka

Aku ikhlas atas keputusan pembatalan haji ini, tapi aku engga bisa munafik untuk engga bisa nahan air mata....7 tahun kami menanti haji ini....Ya Robbana panjangkan usia aku dan suamiku hingga keberangkatan taun depan....Ridhoi aku menjumpaiMu di Wukuf Arafah taun depan....Aamiin pic.twitter.com/FSIR2sA1E0

02/06/2020 15:36:49 WIB
#palestinewillbefree @Iansaiv

@nynazka Nanya serius nih Nangis d videoin sendiri itu maksudnya buat apa ya?? Masih bingung soalnya

02/06/2020 17:34:12 WIB
Avatar Anime @pendekar_sumsel

@Iansaiv @nynazka Terwakilkan, pen nanya kek gini tp takut diserang

02/06/2020 22:08:42 WIB
#palestinewillbefree @Iansaiv

@pendekar_sumsel @nynazka Tapi gak d jawab pun Saya juga cuma penasaran. Jiwa jadul saya meronta ronta, masih belum paham maksudnya. Maapin yak jangan diserang

02/06/2020 22:19:47 WIB
tidak menerima panggilan hotel @iyanamakuvito

@Iansaiv @nynazka Memang masih menjadi misteri pak, saia jg bingung kenapa pas nangis harus divideoin dan di upload :(

03/06/2020 07:23:07 WIB
Pengabdi Koin Shopee @akunnyapuput

@Ryan_Nazmi @Iansaiv @nynazka Bu.. Apakah tidak mau jawab? pukul 08.18 terpantau ada 284 komen, 236 retweet, 1711 likes Notif di hp udah 2200 lebih bu....

03/06/2020 08:19:18 WIB
MAY๐ŸŒป๐ŸŒต @maysarooh

@Iansaiv @nynazka Iyah sih agak gmn gtu yak, tapi mungkin bundanya sedih, mari kita puk puk.. ๐Ÿ˜…

02/06/2020 20:43:44 WIB
Sekar #HOK1 @mscendani

@Iansaiv @nynazka Ini nangis sendiri videoin sendiri terus diaplut sendiri gitu?

03/06/2020 07:14:07 WIB
Roes๐ŸŒน๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @Roesstin

@nynazka Sabar,, bukan cuma dinegara kita tapi diseluruh dunia. Tapi mohon maaf yg mau nanya,,mbak nangis kok bisa dividioin sendiri,,maaf ya mbak. Salam silahturohmi๐Ÿ™‡โ€โ™€๏ธ

03/06/2020 05:20:32 WIB
Nit Nit Ta @NeetaSari

@nynazka Maksud nya sih pengen curhat, apa daya rakyat twitter tdk mashok sm yg ginian

03/06/2020 07:08:34 WIB
dev_ilend88 @KNG_SAM

@Tali_Oedeng @nynazka Biar orang tau dia itu nangis... Kata orang no pict hoax.. ๐Ÿ˜

03/06/2020 11:10:38 WIB
-bukan teman Firza- @topeng2kaca

@dennyed Sumpah gue nungguin videonya sampe abis. Gue berharap ada sesuatu yg penting utk disampaikan di video itu.

03/06/2020 13:17:51 WIB
Nina Asterly ๐Ÿ’™ @nynazka

@Druginesia @Iansaiv @ikopangestii Tidak sama, maaf ini harus sy tanggapi....Sy bukan seorang yg lebay, anda2 tdk tau siapa sy....itu bukan sengaja membuat video nangis diupload....Ada banyak cerita dibalik video yang kalian anggap macam2 itu ...beberap teman sy tau cerita video itu ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

03/06/2020 10:56:43 WIB
Nina Asterly ๐Ÿ’™ @nynazka

@Druginesia @Iansaiv @ikopangestii Sebagai penanda kami akan ibadah sama2 di tahun 2020 meski keadaan dia sekarang pun sudah HD tapi keinginan menjadi tamu Alloh tinggi...sy tidak tau taun depan apakah suami sy masih ada...sy tdk ingin ungkapkan ini sebenarnya tapi kalian luarrrrr biasa biadab pemikirannya

03/06/2020 11:04:31 WIB
#palestinewillbefree @Iansaiv

@nynazka @Druginesia @ikopangestii Salam untuk suami, semoga dipanjangkan umur dan d beri kesehatan sama Allah. Mangga dinikmati waktu kebersamaan sama suami. Tutup akun dan lebih banyak habiskan waktu bersama...rasanya akan lebih baik Mohon maaf sekali lagi

03/06/2020 11:08:16 WIB
Nina Asterly ๐Ÿ’™ @nynazka

@Iansaiv @Druginesia @ikopangestii Tutup akun ?? Justru sy butuh banyak support dari sahabat2 sy yang jadi follower sy

03/06/2020 11:13:24 WIB
#palestinewillbefree @Iansaiv

@nynazka @Druginesia @ikopangestii Baiklah....klo d rasa itu lebih baik. Mbanya yg lebih tau. Maafkan pertanyaan saya klo dirasa menyinggung ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

03/06/2020 11:15:11 WIB
Nina Asterly ๐Ÿ’™ @nynazka

@Iansaiv @Druginesia @ikopangestii Sangat menyinggung, karena kenapa harus kepo ?? Sy bertaun2 bermedsos tidak pernah kepo dengan konten2 orang lain karena apa keuntungan yang didapat oleh diri kita ?? Apa ??

03/06/2020 11:17:49 WIB
#palestinewillbefree @Iansaiv

@nynazka @Druginesia @ikopangestii Masalahnya berulang kali melintas di timeline saya. Kenapa kepo?? Awalnya saya biasa aja, pas lama2 saya liat bionya 'umat nabi Muhammad SAW'....masya Allah Lalu saya beranikan diri bertanya....insha Allah umat nabi Muhammad akan memberikan penjelasan yg baik

03/06/2020 11:20:11 WIB
Nina Asterly ๐Ÿ’™ @nynazka

@Iansaiv @Druginesia @ikopangestii Sebetulnya tidak ada kewajiban saya untuk menjelaskan apa pun pada orang lain....tapi semakin pemikiran kalian liar jadi sy harus angkat bicara

03/06/2020 11:21:54 WIB
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!