Ternyata Oh Ternyata Satu Keluarga, Baru Tau Teh Gelas dan Anggur Merah Orang Tua Termasuk Satu Produsen

Ternyata selama ini mabok jamu
0
malesskali @panggilsajaipit

@asanjg Apakah klo kita mengkonsumsi banyak setiap produk ot kita akan mabok?

03/06/2020 10:41:06 WIB
Fawkes @SiBurungPheonix

@asanjg Mereka dari bapak yang sama, gue penasaran siapa ibunya

03/06/2020 11:03:18 WIB
Preman Twittter @arifauziiii

@asanjg Jah knp bru viral skrg, gw mabok pake teh gelas dri dulu

03/06/2020 11:28:04 WIB
lia🦋 @txtfromlia

@braunsugarr @asanjg @whoispanda_ jadi selama ini org2 yg pamer minum OT ternyata lg pamer minum jamu ya

03/06/2020 11:34:24 WIB
picu @ursugarplum_

@asanjg anggur merah kan termasuk jamu, berarti aku boleh minum?

03/06/2020 11:36:01 WIB
Swaaggyy @w33ldan

@asanjg pantes aja minum teh gelas 10 langsung kekencengan ...

03/06/2020 13:46:15 WIB
Acii Aniww @sihen20k

@azkiiaann @asanjg @RabWijaya @Worsetelen @aciianiww Itu nmanya logo, gak ada kbetulan. Itu emang udah direncanain sma bill gates, krna orang tua yg jdi logo produk tersebut adalah teman baik bung bill, nmanya sattarudin asal Jayapura

03/06/2020 09:59:45 WIB
𝕃𝕖𝕘𝕒𝕝 𝔸𝕝𝕚𝕖𝕟 👽 @stehmaniamantap

@cacamaricahohoi @asanjg Sebenernya amer itu buat jamu, yang dosisnya ga disarankan buat sekali teguk sebotol 😂 dan harusnya ga harom karena ga bkin mabok. Tp karena overused jd mabok , harom dah

03/06/2020 08:40:45 WIB
Langit @SaZkyy

@asanjg jdi klo minum teh gelas se dos, mabok ga ya?

03/06/2020 04:43:44 WIB
Igo Kelana @kelanasss

@asanjg Mbak sulis pedagang sembako tertawa melihat ini

03/06/2020 02:28:20 WIB
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!