Created on App

Ramalan Kondisi Tanah Jawa Dalam Waktu Dekat, Mata Indigo Prediksi Kemunculan Raksasa Di Muka Bumi

Titak raksasa ini sepertinya cuma simbol saja, tapi asik juga di simak
4
Darryl Wezy @Darryl_Wezy

Btw dapet vision baru nih soal pulau Jawa. Ditambah lagi, tadi denger suara gemuruh bertabuh kayak ‘drum band’ tapi bukan drum band dari kejauhan. Gw sampe ngecek ke lantai bawah dan keluar rumah nih.

02/06/2020 23:29:01 WIB
aL 🇮🇩 @ajenglembayung

@Darryl_Wezy Kak. Ku baru mau tutup twitter dan bobok. Terus malah muncil twitmu, kak. 😐😐😐

02/06/2020 23:31:38 WIB
¼ Koko @itstickypocky

@Darryl_Wezy Semacam musik pawai kratonan gasih? Musik penyambutan gt2

02/06/2020 23:50:18 WIB
Widya Kridawidyani @widyakrida

@Darryl_Wezy gue kira kucing kejar-kejaran di atas genteng

02/06/2020 23:53:23 WIB
Darryl Wezy @Darryl_Wezy

Stay alert aja, ga usah overthinking. Ada energi berasal dr bawah membesar lg di sekitar gunung, lagi ga seimbang energi semesta😄. Air / api melebar ke daratan sekitar pulau Jawa (kemungkinan besar). Ada peta terbalik dari atas, dugaan sementara Kalimantan. Moga2 gapapa ya. 🙏🏼 pic.twitter.com/lKVVcuSJz7

02/06/2020 23:57:32 WIB
Expand pic
Darryl Wezy @Darryl_Wezy

@itsghst Suaranya tuh kayak ensemble perkusi gitu, tapi yg kedengeran paling utama kayak gemuruh tabuh perkusi dari kulit binatang.

03/06/2020 00:00:19 WIB
apostasies @imacullate

@Darryl_Wezy Oh kakak ini yang sering disebut anak indihome

03/06/2020 00:14:43 WIB
Darryl Wezy @Darryl_Wezy

@masss_dan @bukanhalte Yg kedengeran tuh rame banget kayak musik ensemble, tapi suara gemuruh yg paling jelas itu kayak tabuhan perkusi dari kulit binatang pake stik.

03/06/2020 00:19:41 WIB
Dhannish Achmad @masss_dan

@Darryl_Wezy @bukanhalte Asli serius gw ngetik lgsung berdiri buku tangan, lgsung bergidik.

03/06/2020 00:21:16 WIB
titaz @tazty

@Darryl_Wezy Mungkin lagi prosesi penyambutan atau perayaan...

03/06/2020 00:36:31 WIB
Darryl Wezy @Darryl_Wezy

@tazty Lo nonton film Jumanji gak kak? Persis gitu, pas scene denger suara tabug perkusinya, tapi ini versi rame banget. Btw minal aidin wal faidzin ya, kak Titaz... 🙏🏼🥴✨

03/06/2020 00:38:49 WIB
¼ Koko @itstickypocky

@Darryl_Wezy @tazty Nah iyah, aku ngeh-nya lebih ke musik penyambutan kratonan (bukan gending) loh ya. Semacam pawai.

03/06/2020 00:42:52 WIB
disco potato @everlyna

@Darryl_Wezy akhir2 ini aku sering denger gemuruh di rumah. tp gamau ambil pusing. mikirnya kucing di genteng, geluduk atau apalah.

03/06/2020 00:49:58 WIB
Saral @yomadinnn

@Darryl_Wezy Baca ini pas bgt mau tidur, auto melek, inget dosa banyak bgt...

03/06/2020 00:51:34 WIB
Load Remaining (89)

Comment

No comments yet. Write yours!