Atasan Blazer, Bawahan Daster.. Kerennya Si Emak yang Meeting Sambil Ngulek Cabe Ini Bikin Salut

Memang para emak itu jago multitasking
0
𝐫𝐨𝐳𝐚𝐤 @xesoexe

Ibukku meeting kantor disambi ngulek sambel dong😂😂 pic.twitter.com/nnxyDW4YYV

03/06/2020 09:13:03 WIB
Expand pic
Expand pic
366 days of @rezafeto

@avekiddos @bitxt the way she wore that daster with blazer😅😂

03/06/2020 10:52:52 WIB
chogiwa🐺 @danbunenekyo

@avekiddos @cakeinthejar emg mamah2 tu mantap multitaskingnya😭👍🏻

03/06/2020 10:55:59 WIB
Ms Peculiar @kata_atina

@avekiddos Ini contoh baik tetap berbusana yg formal dalam pertemuan resmi meski via onlen ya gaess. Coba itu yang kuliah onlen jangan sampe masih pake piyama ya.

03/06/2020 11:03:04 WIB
dell🌛 @stitchqwe

@avekiddos Krna perempuan bisa fokus ke bnyk tujuan . Kerenn mom

03/06/2020 11:44:18 WIB
ꦢꦶꦩꦱ꧀ @deaathsonata

@avekiddos 👸: nyoh iki loh aku ambek ngulek lek gak percoyo😂 wkwkwk

03/06/2020 10:34:10 WIB
becky @amooncake

@avekiddos Emang bener kata ibu “kalo jd ibu ibu kita harus bisa multitalent re: masak sama cuci piring or dll🤣

03/06/2020 10:06:14 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!