Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Atasan Blazer, Bawahan Daster.. Kerennya Si Emak yang Meeting Sambil Ngulek Cabe Ini Bikin Salut

Memang para emak itu jago multitasking
0
Sea @Xherapine

Ibukku meeting kantor disambi ngulek sambel dong😂😂 pic.twitter.com/nnxyDW4YYV

03/06/2020 09:13:03 WIB
Expand pic
Expand pic
366 days of @rezafeto

@avekiddos @bitxt the way she wore that daster with blazer😅😂

03/06/2020 10:52:52 WIB
chogiwa🐺 @danbunenekyo

@avekiddos @cakeinthejar emg mamah2 tu mantap multitaskingnya😭👍🏻

03/06/2020 10:55:59 WIB
Ms Peculiar @kata_atina

@avekiddos Ini contoh baik tetap berbusana yg formal dalam pertemuan resmi meski via onlen ya gaess. Coba itu yang kuliah onlen jangan sampe masih pake piyama ya.

03/06/2020 11:03:04 WIB
🌛 @stitchqwe

@avekiddos Krna perempuan bisa fokus ke bnyk tujuan . Kerenn mom

03/06/2020 11:44:18 WIB
Sea @Xherapine

@stitchqwe God is woman sis no debat pokoknya

03/06/2020 11:44:42 WIB
samid @haassclaws

@avekiddos 👸: nyoh iki loh aku ambek ngulek lek gak percoyo😂 wkwkwk

03/06/2020 10:34:10 WIB
becky @amooncake

@avekiddos Emang bener kata ibu “kalo jd ibu ibu kita harus bisa multitalent re: masak sama cuci piring or dll🤣

03/06/2020 10:06:14 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!