Ibu Kost Kena Prank, Kirain Dikulkas Ada Coca-Cola Ternyata Begitu Dirasain Dalamnya Kuah Empek-Empek

Aduh rasanya beda jauh sekali
0
pupus @galauprahara

@txtdariibukos Prank rengginang ada saingan, cuko pempek

02/06/2020 13:36:05 WIB
danielps @danielsimbolonp

@txtdariibukos Sabar ya bu kost, dirumah sering botol sprite isinya air putih biasa

02/06/2020 13:36:41 WIB
Curt Kobain @alphalozer

@txtdariibukos Untung bukan sampel urine anak kedokteran bu

02/06/2020 15:38:25 WIB
Almahddi @almahddi_

@txtdariibukos Yang naruh kuah pempek di botol coca cola masalah hidupnya apa sih?

02/06/2020 21:12:25 WIB
Marcelino Gustanto Lie @BlueWhale1403

@txtdariibukos What kind of psycho that put cuko in coca cola bottle ?

02/06/2020 23:51:14 WIB
𝐿𝒶𝓊𝓉𝒶𝓃 ♆ @canismajoriis

@txtdariibukos saya sebagai penggemar cola akan berhati-hati jika berada di Palembang

02/06/2020 23:54:48 WIB
mayo @mhmdmyk

@devvaa19 @txtdariibukos masih mending prank renginang dari pada prank cuko pempek dalem botol cocacola, rengingang jelas ini cukopempek tau dewek dalem botol mano samo warnonyo wkwkwk

03/06/2020 01:20:15 WIB
onion @zahiraarby

@txtdariibukos Ku dulu mau makan nasi anget plus ayam goreng pake kecap. Dah ambil tuh di kulkas kecapnya (fyi kecapnya di taroh tupperwear) udh nuang banyak banget . Eh pas dimakan kok manis bener sekalinya gula merah cair he he

03/06/2020 02:51:22 WIB
Eka Mustikasari @ekakunjeri

@txtdariibukos @blackpink828 Gue pernah, dr kampung dibawain sprite ama ibu mertua. Karena gue ga minum soda, walhasil itu botol gue taru di kulkas berminggu2. Datanglah temen gue, gue suguhin. Kata dia "ini sprite apa air putih?" Gue cobain tawar. 😭 Tes telp ibu mertua ktanya "yaitu emang air putih"

03/06/2020 07:03:09 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!