Created on App

Ngakak Sampai Kram Perut, Adegan Ngehek Pemuda Sunda Keciduk Operasi Narkoba Bersumpah Cuma Bawa Garam Halus

Asin ya pak
0
Forza Bintang Wirayasa @bintangforza

Tolong katakan padaku, kalau ini bukan sebuah settingan. Perutku sampai kram karena tertawa. 🤣 pic.twitter.com/hKVI3D0MZz

02/06/2020 18:44:41 WIB
LOLreceh @lolreceh

@meluckynbless Iya, garam dari dukun mungkin. Buat memikat wanita. 🤣

02/06/2020 18:47:38 WIB
Alien Culun @adipurnawan333

@bintangforza Uyah om uyah, dikasi tau ngeyel om nya kwkwk

02/06/2020 18:49:06 WIB
ndrs @eindrasap

@bintangforza Kalau itu semacam narkoba, apakah langsung tesnya dicocol jari juga

02/06/2020 18:50:23 WIB
__________________________________________ @idaeppp

@bintangforza Mau ngebaso kaliya takut kurang garem bawa sendiri 😆 mandiri sekali 🤣

02/06/2020 18:51:29 WIB
🍌astgkiki @mortuarycrew_

@eindrasap @bintangforza Dari tekstur juga udh beda kak, aku juga bisa klo disuruh bedain mana sabu, mana garem, mana micin😂

02/06/2020 18:54:08 WIB
Bintang Laut @siipatrickstar

@bintangforza Apa perlu gue juga bawa uyah biar keren🤣🤣

02/06/2020 18:57:01 WIB
Bintang Laut @siipatrickstar

@bintangwirayasa Bedak baby Jhonson terlalu lembut kakak 🤣🤣

02/06/2020 18:59:17 WIB
Moch Zola Liany Priadi @ngabrozol

@bintangforza @resitadewii Ketika orang sunda berkata demi Allah sambil colek colek telinga artinya dia bener bener sedang tertekan 🤣

02/06/2020 19:22:22 WIB
doll @BicitDoll

@bintangforza Uyah om uyah om. Buat gayaan om. Anjir yg elit dikit kek, pake gula putih yg buat donat. Kan kalo di icip enak.

02/06/2020 19:36:07 WIB
mit🍊 @mitanilam

@bintangforza uyah om uyah, dicobain, “asin” 😂😂

02/06/2020 19:37:42 WIB
Wiex @xwiexwiex

@bintangforza Mamawa uyah si ujang teh, geus ngomong can ka si emak maok uyah ti dapur na? 🤣🤣🤣

02/06/2020 19:38:52 WIB
bucin ansellma @traaaiii

@bintangforza @muuhhhhhhh lapo se yoan gowo uyah, kon kate cangkruk ta lomba masak se wkwk

02/06/2020 19:41:25 WIB
CowboysFromHell @sandy_adul

@bintangforza Niat gagayaan wkqk Nya asin atuh pa uyah mah 😭

02/06/2020 19:48:28 WIB
yudiuup @yudiuup

@bintangwirayasa @meluckynbless Trus endingnya pa pulisinya jadi terpikat apa gimana? Mohon penjelasan.

02/06/2020 19:48:28 WIB
Load Remaining (73)

Comment

No comments yet. Write yours!