Udah Kelar ya Kasusnya, Video Klarifikasi Permintaan Maaf Fizi Pada Upin Ipin

aduh fizi pun bikin video klarifikasi @tumbenlucu
0
ikram marki @ikramarki

ya Allah fizi beneran minta maaf dong. :( dear @lescopaque terima kasih. atas nama netizen indonesia kita orang juga minta maaf. itu cuma gurau je. takde niat benci fizi. :( *peluk fizi* youtu.be/1ha--y8XrX0 pic.twitter.com/2iBYpjJP11

02/06/2020 15:12:08 WIB
ikram marki @ikramarki

sial, beneran sedih liat video fizi minta maaf. maafkan kami fizi. love you fiziii. 😭 💖

02/06/2020 15:13:32 WIB
ikram marki @ikramarki

mumpung masih bulan syawal, mohon untuk memaafkan fizi dan berhenti membahas kesalahan yang sudah dia perbuat. #fizimintamaaf

02/06/2020 15:21:15 WIB
ikram marki @ikramarki

hikmah dari semua kejadian ini adalah akhirnya kita semua jadi bisa liat kamarnya fizi. 😂

02/06/2020 15:45:09 WIB
bay. @aelahbay

@ikramarki @lescopaque gatau ini emang gue yang gapunya perasaan apa gmna, gue ngakak kenceng bat sepanjang video

02/06/2020 15:27:25 WIB
ndyyy🌕 @cindymardha

@ikramarki @lescopaque kesian bgt bocah TK bebannya udh berat. Smpe bikin video klarifikasi :((

02/06/2020 15:29:16 WIB
ndyyy🌕 @cindymardha

@smartieyuna Bener. Nambah2in bahan overthinking fizi aja ni rangorang :((

02/06/2020 20:24:51 WIB
anone anone @o_Neechan

@ikramarki @lescopaque Tapi keren sih fizi minta maafnya tulus ga kayak influencer-influencer indo yang habis dihujat

02/06/2020 15:16:05 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!