Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Surprise di Akhir Video Menohok Naluri Kemanusiaan yang Kerap Mengabaikan Kewajiban Memberi Nafkah pada Anak

belajar dari alam
0
Arip Arep Tobat @arifis666

@animalfess2 emang hewan naluri induk buat ngasih makan anaknya tuh pasti ada. Tapi ga berlaku buat ikan, anak ikan yang masih kecil (larva) bakalan dimakan induknya sendiri kalo ga dipisahin Pernah juga liat burung nyuapin anaknya pake paruh

01/06/2020 19:52:48 WIB
sdri. RIM @Rimmiegoreng

@jaencok_ @arifis666 @animalfess2 Bener si, tapiiii... Dahlah mbak kamu malemmalm bikin ngakak ๐Ÿ˜ญ

01/06/2020 23:41:30 WIB
โ€‹๊ฆฎ๊ฆถ๊ฆข๊ฆพ โ˜€ @widyawtp49

@animalfess2 Dikirain bakal kejeburr ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ maaff pikiranku jahat banget ๐Ÿ˜ญ ๐Ÿ™

01/06/2020 18:35:57 WIB
meshasoulja @fkuropinionn_

@widyawtp49 @animalfess2 Gua kiranya malah bakal dimasukkin lagi sama dia๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

01/06/2020 19:45:00 WIB
wahyu hidayat @hidayatwahyu11

@fkuropinionn_ @widyawtp49 @animalfess2 2 ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

02/06/2020 01:36:26 WIB
๐ฆ๐ข๐ง๐ข๐ฆ๐จ๐ง๐ข๐Ÿ’œ๐Ÿ’š @herlintong

@animalfess2 Di kantor biasa ngasih makan kucing, ada 1 kucing selalu dateng sampe aku jg hapal. Suatu hari lupa bw makanan kucing dan puasa jg jd gaada bawa makanan apa2. Tiba2 dia masuk kantor sama bawa anak๐Ÿ™ƒ seolah2 menunjukkan "sy seorang janda anak 1", akhirnya ke indomart beli meo๐Ÿ™‚๐Ÿ™ƒ

01/06/2020 21:29:43 WIB
tsar @Bitterfly127

@animalfess2 Meng aku kalo lagi makan terus direcokin anaknya diem aja Pas makanannya diabisin ngamuk dia ngeong ngeong kenceng banget mana mukul anaknya lagi

01/06/2020 18:35:57 WIB
๐’๐’ˆ๐’‚ @morosisz

@animalfess2 ihhhh anaknya mirip mangga, mamaknya juga mirip๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ ekornya sama pendek pic.twitter.com/DcJjHsOLpA

01/06/2020 20:48:13 WIB
Expand pic
Expand pic
ampun bang jago @nobodythisworld

@rogaisyana @animalfess2 Ini baru pertama kali gua liat kucing warna nya begitu sumpah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ biasanya tiga warna ya itemnya item banget

01/06/2020 22:23:52 WIB
ssyaffโœจ @kalemzeyeng

@animalfess2 Emg sii kecepatan kucing nagkep ikan tuu mantul, gue suka nontonin kucing nyolong ikan dikolam gue dari jendela dapur, suka aja gitu liatnya

01/06/2020 23:00:21 WIB
Load Remaining (90)

Comment

No comments yet. Write yours!