Surprise di Akhir Video Menohok Naluri Kemanusiaan yang Kerap Mengabaikan Kewajiban Memberi Nafkah pada Anak

belajar dari alam
0
Arip Arep Tobat @arifis666

@animalfess2 emang hewan naluri induk buat ngasih makan anaknya tuh pasti ada. Tapi ga berlaku buat ikan, anak ikan yang masih kecil (larva) bakalan dimakan induknya sendiri kalo ga dipisahin Pernah juga liat burung nyuapin anaknya pake paruh

01/06/2020 19:52:48 WIB
sdri. RIM @Rimmiegoreng

@jaencok_ @arifis666 @animalfess2 Bener si, tapiiii... Dahlah mbak kamu malemmalm bikin ngakak 😭

01/06/2020 23:41:30 WIB
Leukosit 🐾 @widyawtp49

@animalfess2 Dikirain bakal kejeburr 😭😭 maaff pikiranku jahat banget 😭 🙏

01/06/2020 18:35:57 WIB
meshasoulja @fkuropinionn_

@widyawtp49 @animalfess2 Gua kiranya malah bakal dimasukkin lagi sama dia😂😂

01/06/2020 19:45:00 WIB
𝐦𝐢𝐧𝐢𝐦𝐨𝐧𝐢💜💚 @herlintong

@animalfess2 Di kantor biasa ngasih makan kucing, ada 1 kucing selalu dateng sampe aku jg hapal. Suatu hari lupa bw makanan kucing dan puasa jg jd gaada bawa makanan apa2. Tiba2 dia masuk kantor sama bawa anak🙃 seolah2 menunjukkan "sy seorang janda anak 1", akhirnya ke indomart beli meo🙂🙃

01/06/2020 21:29:43 WIB
A I C E @Bitterfly127

@animalfess2 Meng aku kalo lagi makan terus direcokin anaknya diem aja Pas makanannya diabisin ngamuk dia ngeong ngeong kenceng banget mana mukul anaknya lagi

01/06/2020 18:35:57 WIB
𝒐𝒈𝒂 @acilwadaai

@animalfess2 ihhhh anaknya mirip mangga, mamaknya juga mirip😭😭😭😭 ekornya sama pendek pic.twitter.com/DcJjHsOLpA

01/06/2020 20:48:13 WIB
Expand pic
Expand pic
Anak Ambis @nobodythisworld

@rogaisyana @animalfess2 Ini baru pertama kali gua liat kucing warna nya begitu sumpah 😭😭 biasanya tiga warna ya itemnya item banget

01/06/2020 22:23:52 WIB
ssyaff✨ @kalemzeyeng

@animalfess2 Emg sii kecepatan kucing nagkep ikan tuu mantul, gue suka nontonin kucing nyolong ikan dikolam gue dari jendela dapur, suka aja gitu liatnya

01/06/2020 23:00:21 WIB
Load Remaining (90)

Comment

No comments yet. Write yours!