Penting Buat Penderita Saluran Nafas, Video Dari Dokter @rrsaleh13 Cara Cuci Hidung Dgn Cairan Infus NaCl Demi Kesehatan

Bisa dilakukan untuk mencegah penyakit saluran pernafasan juga
1
Rangga Saleh @rrsaleh13

Official Twitter of Rangga Rayendra Saleh

about.me/rrsaleh

Rangga Saleh @rrsaleh13

Udah pernah denger yg namanya cuci hidung? Cuci hidung itu bagus buat bersihin rongga hidung dan sinus dari debu, polusi, bakteri, maupun virus. Caranya gampang: 1. Siapkan: larutan infus NaCl 0.9%, dan spuit 10ml 2. Cuci tangan dulu 3. Lakukan cuci hidung seperti di video ini: pic.twitter.com/XVeRXuI1xm

01/06/2020 20:30:39 WIB
- @Yw_dya

@rrsaleh13 @ferdiriva Mau tanya dok. Saya coba cuci hidung tapi airnya keluar di lubang yang di semprotkan, bukan di lubang sebelahnya. Salahnya dimana ya dok

01/06/2020 21:02:35 WIB
Rangga Saleh @rrsaleh13

@Yw_dya @ferdiriva Itu ga salah kok, kadang bs seperti itu. Di video yg hidung kedua juga kyk gt 😀 Itu kemungkinan karena ada tulang sekat hidung yg bengkok, atau bs juga kalo kita lg mampet hidungnya, jd seperti itu.

01/06/2020 21:46:35 WIB
wwl @wiwinwinaa

@rrsaleh13 Dok cairan infusnya bisa dibeli secara bebas ga dok?

01/06/2020 21:05:13 WIB
ikrarsd @ikrarsd

@rrsaleh13 Mohon maaf,dokter. Itu gak bikin tersedakkah? Saya melihatnya agak horror.😢

01/06/2020 21:05:19 WIB
#omdo @FionaSTP1

@rrsaleh13 @ferdiriva Kalo bikin sndiri pke garem dapur boleh Dok? 0.9 g di 100 mL air

01/06/2020 21:05:50 WIB
Alphabet @abcdefridabcdef

@rrsaleh13 @ferdiriva Beneran ini? W pngen coba tapi kok baru nnton video ini aja udah ngilu 😭

01/06/2020 21:06:31 WIB
PAKE MASKER! @ferdiriva

@abcdefridabcdef @rrsaleh13 Lah wong itu si dokternya sendiri masa gak bener 😄

01/06/2020 21:07:13 WIB
Alphabet @abcdefridabcdef

@ferdiriva @rrsaleh13 Maaf lho dok @rrsaleh13. Saya ndak tau kalo dokter itu dokter 😁 Eh tapi itu gimana caranya cairan dimasukin ke hidung trus bisa keluar lagi? Takut ketelen 😭

01/06/2020 21:17:18 WIB
S Julianja @julianjaaa

@rrsaleh13 @ferdiriva kadang kalo lagi gatel idung atau ingusan suka kek gini nih, tapi pake aer anget+garem dapur boleh ga sih? NaCl sama garem dapur sama kan?

01/06/2020 21:07:59 WIB
Mandoo @cantblankk

@rrsaleh13 @ferdiriva Kok ngilu sendiri ya, berarti ngupil tdk di sarankan untuk membersihkan hidung? Pdhl enak ngupil loh 😂

01/06/2020 21:08:21 WIB
Rain @igniel

@rrsaleh13 Dok nanya dong mudah2an diliat. Apa bener periksa alergi itu ke dokter THT? Kemarin ke dokter mata, katanya mata perih karena alergi dan cek alerginya harus ke THT (takut salah denger).

01/06/2020 21:08:56 WIB
aan diang f aji @aandiang_

@rrsaleh13 @ferdiriva Mulutnya harus dibuka biar upil gak ke makan ya dok? 😅

01/06/2020 21:09:51 WIB
Muhammad Akbar Anifa @akbaranif

@rrsaleh13 @ferdiriva Alhamdulillah, dilakukan 5 kali seharu, Dok. Terimakasih advicenya.

01/06/2020 21:12:24 WIB
anans @amharrrrr

@rrsaleh13 @ferdiriva waktu itu berobat di salah satu rs pas lg kena pilek, dokternya nyuruh "cuci hidung" jg.

01/06/2020 21:16:00 WIB
uni Nabilah 🦋 @NabilahKR

@rrsaleh13 Udaaah, tp kalo kejilet rasanya asin wkwk apa rasa NaCl bercampur ingus dan kotoran hidungku ya.......

01/06/2020 21:17:13 WIB
Mikhail @cosmoonaut_

@rrsaleh13 dok, kalo aku selama ini cuci hidungnya pake sikat sedotan stainless itu dok. gak dianjurkan yah dok?

01/06/2020 21:19:03 WIB
𝑶𝒌𝒕𝒂𝒇, 𝑳𝒂𝒍𝒂 @laoktaf

@rrsaleh13 @ferdiriva Cara ini ampuh buat yg sinusitis, hidung langsung berasa lega😂

01/06/2020 21:19:15 WIB
Load Remaining (308)

Comment

No comments yet. Write yours!