((Jangan Lakukan Sebelum Terlambat)) Ngeri, Inilah Penampakan WC Duduk Rusak Karena Digunakan Jongkok Oleh Pengguna Bandel

Sayangi nyawamu
0
Sukirno @flutulangs

kenapa pada bangga "w JoNgkOK Ga sAmPe KAyak gITu". tau kan hal itu SALAH, BAHAYA dan N O R A K?!

01/06/2020 20:51:55 WIB
Sukirno @flutulangs

mau tai lu ga keluar kek, kalo di TEMPAT UMUM dan yang make bukan SILIT LU doang ITU NAMANYA NORAK GOBLOK!

01/06/2020 22:31:46 WIB
Sukirno @flutulangs

"kENaPA haRUs ada wc DudUK sIH" terus utk rangorang yang obesitas gimana, dipaksa jongkok? lansia, dipaksa jongkok. URIP IKU GA MEK NGURUS RAIMU TOK BLOK GOBLOK

01/06/2020 22:35:58 WIB
Danee @42ballsxup

@flutulangs Setelah melihat gambar ini, saya memutuskan untuk ee di pasir

01/06/2020 16:51:45 WIB
jénga @psikedelia__

@flutulangs hahah keinget dulu temen sekelas juga kaya gini di kamar mandi rumah pacarnya wc duduknya dipake jongkok langsung ambyar

01/06/2020 16:51:50 WIB
alya @bossanosse

@flutulangs aku gabisa poop di wc duduk, terus jongkok di wc duduk gt malah makin gabisa soalnya jadi tinggi banget :( mending cari yg jongkok aja 😭

01/06/2020 16:54:22 WIB
pimen @GabutEmpire

@flutulangs @de_wa_ngga Masih wc duduk gue kuat udah belasan tahun malah umurnya

01/06/2020 17:13:21 WIB
Řizki @rizkimuhammad2

@flutulangs Yo ssok angger aku ngebrot tak karo sikap lilin, susah angger ora ndodok

01/06/2020 17:20:25 WIB
𝒔𝒚𝒂𝒂 @aydananfays

@bossanosse @flutulangs kalo kepepet pake yg duduk, kakimu kasih ember dibalik gitu yak... paham nga.....

01/06/2020 17:27:22 WIB
alya @bossanosse

@aydananfays @flutulangs ahh pahamm belum pernah cobain sih, tapi kaya di toilet umum kaya mall2 gt suka gada ember 😢

01/06/2020 17:34:47 WIB
alya @bossanosse

@almirantsa @aydananfays @flutulangs okee makasi sarannya almira, besok aku cobain kalo misal poop di wc duduk 😀

01/06/2020 17:49:08 WIB
kupi mentiganya kak @_frnknstn_

@bossanosse @almirantsa @aydananfays @flutulangs Posisinya agak bungkuk miring ke kiri sist, biar menekan rectum, jadi gerak peristaltik usus ditambah tekanan dari kita membuat eeq cepat keluar hehe

01/06/2020 18:06:17 WIB
kupi mentiganya kak @_frnknstn_

@bossanosse @almirantsa @aydananfays @flutulangs Oh iya, ini tips dari dosenku, kalo susah BAB pagi, coba sambil sikat gigi, biar enzim-enzim dalam organ pencernaan bekerja, niscaya akan membantu feses keluar

01/06/2020 18:11:02 WIB
Bram @abraham_akbar

@flutulangs cok i, bokongku maleh semriwing-mriwing i

01/06/2020 18:18:17 WIB
hot magic @timchris_

@_frnknstn_ @bossanosse @almirantsa @aydananfays @flutulangs Pas bungkuk kemiringan garus 90 derajat sis, di percaya akan cepet ketiduran

01/06/2020 18:19:19 WIB
Load Remaining (94)

Comment

No comments yet. Write yours!