Created on App

"Ngopi Bisa Hamil," Maaf Nder Ngakak Gara2 Logika Ibu Kos Anda Sangat Lucu

Menarik nih, semua orang yang pulang malam buruk di matanya
0
Asknonym / @Askmenfess' sub acc @Asknonym

[asking] Menurut kalian ini sopan ga si pemilik kostnya bilang kya gini? Kesel bgt nyari kost udh jelas bgt bilang yg bebas portal dan jam malem krna emg aku suka me time gt smpe mlm bgt, eh mlh mlenceng smpe gini. Apa aku yg terlalu sensi? pic.twitter.com/0bF3g0TsMW

01/06/2020 08:30:18 WIB
Expand pic
ραиι♡ @noonecuxx

@Asknonym Astaga mba mba mau gua genjreng ga jiwanya?

01/06/2020 08:31:40 WIB
azk🐥 @azkapakezed

@Asknonym Belom ketemu aja udah di toxic in. Gimana negara mo maju

01/06/2020 08:33:03 WIB
kenapa aku @kalokamubisa

@Asknonym Ngga ada yg sempurna nder.. Ibu kost nya baik, merasa ngejagain km.. Kalo km ngga srek, yaudah sok cari kosan yg lain yg sesuai sama kriteria km.. Be wise nder

01/06/2020 08:33:28 WIB
raisa @knpgitu

@Asknonym Iya Ih gasopan bgt, cari kost lain aja kak

01/06/2020 08:33:59 WIB
ang @awkinton_

@Asknonym Keknya yang punya tuh salah paham makna bebas portal deh nder

01/06/2020 08:34:04 WIB
Beruang puti @pipi_rona

@Asknonym Wakakakka ibu kosnya punya anak gadis pernah dihamilin orang kaliik

01/06/2020 08:34:06 WIB
0x00b01 @0x00b01

@Asknonym Joss!, gw juga kek lu bro!, gw dukung!

01/06/2020 08:34:19 WIB
𝔂𝓾𝓷𝓲𝓬𝓮 @agorayuni

@Asknonym yeuuu ga semua yg pulang malem tuh ngelonte kali

01/06/2020 08:34:53 WIB
SYAH @syahisme_

@Asknonym Dah ah makan nasi uduk aja gw, mau komentar tapi ntar dijulidin 😂

01/06/2020 08:35:07 WIB
𝒑𝒂𝒊 @svckfeelingss

@Asknonym ini ibu kos nya kenapa sih? gak sopan amat

01/06/2020 08:35:42 WIB
ニサ. @chocollege

@Asknonym Kesel banget bacanya. Dah lah, skip aja nder. Ga sopan.

01/06/2020 08:36:47 WIB
@sereeinn

@Asknonym Gak sopan nder. Gue juga kalau begini blacklist lah wkwkw

01/06/2020 08:36:49 WIB
dede @gumuyy_

@Asknonym Aku ngerasanya dia cuma pengen ngejagain, tapi kalimatnya salah. Mana bawa hamil sama cewek baik2 lagi. Itu malah gk sopan. Dia cuma gatau cara menyampaikan aja si

01/06/2020 08:37:30 WIB
nid. @nidafikriyatul

@Asknonym Paan si ni yg punya kosan negatif bet pikirannya 🙃

01/06/2020 08:38:00 WIB
bebek goreng @tdkpakaisambal

@Asknonym Ini dia knp gue gapindah2 kos walopun kdg suka ngeluh toiletnya kotor, krna susah nyari ibu kos yg baik kyk sekarang:(

01/06/2020 08:39:44 WIB
çhæ ❣️ @yourquinbae

@Asknonym Mungkin maksud nya baik, tapi buat orang yg baru jg kenal ga sopab sih emng udah ngomong bgt

01/06/2020 08:40:07 WIB
Load Remaining (170)

Comment

No comments yet. Write yours!