Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

Dari Bahas Organ Kewanitaan Sampai Kuntilanak, Mitos dan Fakta Mencuci Pembalut

Mitos doang kalau pembalut tak dicuci bakal dijilati kunti
0
Asknonym / @Askmenfess' sub acc @Asknonym

[asking] 🔞🔞 tolong dijawab ya temen temen 😭 pic.twitter.com/I5P6BFp9Ba

01/06/2020 14:35:16 WIB
Expand pic
.mus @fushtup

@Asknonym Iya dicuci, dibuang ke tempat sampah pake kresek hitam

01/06/2020 14:36:05 WIB
hannah🌙 @hannahclara_

@Asknonym kalo aku iya dicuci, terus dibuang di tempat sampah._. tapi yang udah diplastikin gitu jd ketutup

01/06/2020 14:36:09 WIB
𝐛𝐚𝐛𝐲𝐠𝐮𝐫𝐥 @baebitxhh

@Asknonym Aku cuci nder, soalnya kata mamaku klo ga d cuci mengundang makluk “”, trs ku buang ke tong sampah

01/06/2020 14:36:31 WIB
nabila?🍂 @veuxdisparaitre

@Asknonym dicuci sampai bersih, trus diplastikin sampe lapis 2😂 baru dibuang

01/06/2020 14:36:53 WIB
Silvia Wahyu Isnaini @SilviaWahyuIsn1

@Asknonym Kalau aku sih, dicuci sampai bersih abis itu dimasukin ke kantong plastik dibuang deh di tempat sampah

01/06/2020 14:36:59 WIB
Ten @midnightkiddos

@Asknonym Dicuci, dikasih kantong plastik, buang tempat sampah Masa darah tercecer dimana2 kalo ga dicuci dan tukang sampahnya ntar liat darahmu

01/06/2020 14:37:06 WIB
anin🌙 @yoonohsuh

@Asknonym Kalo lagi di rumah aku cuci trs masukin plastik. Kalo lagi di luar/tempat umum lgsg aku masukin plastik biar gak kotor kemana-mana darahnya.

01/06/2020 14:37:36 WIB
Raja Kegelapan Bray 🇴 @hatabombay

@Asknonym Tanam lalu ku siram pake akun shopee Ayo siram tanamanku

01/06/2020 14:37:57 WIB
Rᥱᥒ🍂💚 @juxtinsmile

@Asknonym 1. Ga cuci 2. Buang dalam plastik. Alasannya ya males lagipula pembalut emang seharusnyabga dicuci. Sama kek pempers masa di cuci dulu baru dibuang? Di gugel jg ga perlu dicuci. Kecuali percaya mitos2 giti

01/06/2020 14:40:16 WIB
Aspalatos @NurAlviLailatur

@Asknonym Aku tim gausah dicuci. Tapi dibungkus kertas dilipet2 sampek rapet. Trus masukin kresek item.

01/06/2020 14:40:54 WIB
🧕 @lalaraas

@Asknonym 1. Aku tim cuci pembalut, karna udah sejak pertama kali haid diajarkan gitu oleh ibuku 2. Aku tim setelah cuci dan diperas (pakai kaki) aku gulung pembalutnya lalu aku tutup pake tisu/masukin kresek kecil dan kubuang di tong sampah Semoga membantu

01/06/2020 14:41:02 WIB
kenapa aku @kalokamubisa

@Asknonym Km Pertama kali mens? Ngga ada kakak perempuan atau ibu disana? Maaf tanya karena lebih enak kalo mereka nyata ada didepan buat jelasin.. Yg bener adalah, pembalut yg lama dicuci bilas sama air.. terus dikantongin pake kresek atau kertas yg rapat, terus buang di tempat sampah

01/06/2020 14:41:38 WIB
ladyrose🥀 @chachafarichaa

@Asknonym semua replyan kebanyakan dicuci, tapi aku engga. langsung aku bungkus pake plastik item, ato biar ga keliatan banget, dibungkus pake koran/kertas baru di bungkus plastik, dah... buang tempat sampah. selesai~

01/06/2020 14:41:53 WIB
Chi⁷ STREAM CNS @pipinyataehyung

@Asknonym Cuci lalu bungkus pake plastik hitam, buang. Selesai tutorial dari saya

01/06/2020 14:44:10 WIB
amel // netflix 25k disney+ 25k spotify 10k @sournessy

@mideightstalker @Asknonym beneran mau nanya, dicuci tu gimana? dibuang kapasny ke kloset atau dibilas air apa gmn?

01/06/2020 14:45:02 WIB
Yang Mulia @overhiseyes

@Asknonym Karena w make pembalut sekali pake jadi gak pernah w cuci. Cukup dibuang ke tempat sampah biar gak bikin bau, tapi sebelum dibuang pastiin dimasukin plastik terus diiket. Yang wajib dicuci itu pembalut kain yang dipakenya berulang-ulang. pic.twitter.com/dkm8w3DINS

01/06/2020 14:45:13 WIB
Expand pic
ocha @enjoyin_ajaa

@Asknonym 1) cuci sampe bersih, soalnya setan suka sama darah mens wanita 2) masukin ke plastik baru buang ke tempat sampah

01/06/2020 14:45:44 WIB
jh @sukakochenggg

@Asknonym cuci sampe bersiih dongg kasian tukang sampahnya masa bersih bersih nemu softex kotor dan kalo misal darahnya diliat orang lain kan ga enak, habis aku bersihin aku bungkus kertas aku gulung gulung sampe kecil

01/06/2020 14:48:28 WIB
sye @syensasion

@juxtinsmile @Asknonym Gue bkn percaya mitos, tp “sebagian” org nyuci pembalut stlh dipakai berpikiran supaya bersih dan kasian sm org pemilah sampah, gatau sebagian lg berpikir utk nyuci krn apa. Ya masing2 punya pendapat & kebiasaan tersendiri

01/06/2020 14:49:41 WIB
hannah🌙 @hannahclara_

@Asknonym Gue jd dicuci ya gimana yak, asa gimana gitu ngga dicuci. Bukan masalah ditempelin atau gimana2, cuman ya menurut gue pribadi aja lebih baik dicuci

01/06/2020 14:52:19 WIB
nss✿ @nffxss

@lil_llaraass @Asknonym Aku dulu awal haid aku peres pake kaki, trs perutku sakit, kata ibuku kl peres bekas pembalut jgn pake kaki, tp pake tangan ajaa gtuu

01/06/2020 14:53:11 WIB
🧕 @lalaraas

@surwinda @Asknonym Oiya? Wah makasih ya infonya Alhamdulillah selama ini aku pake kaki baik2 aja. Paling peres pake tangan kalo udah mau dibungkus ke dlm plastik Mungkin kalau perutku sakit karena emang hari2 awal haid sering ngalamin yg namanya kram perut, hehe

01/06/2020 14:54:58 WIB
@solusiskripsi @SolusiSkripsi

@Asknonym 1. Cuci bersih, pastikan ga ada bau darah 2. Masukin koran / kresek yg berwarna 3. Buang. Bkn mitos atau gmn ya, bersih itu anjuran. Dan kelen apa pernah ketemu makhluk hitam jelek yg ngendus2 softex bekas di kmr mandi? Aku pernah, pas jaman SMA, makanya ak jg lbh berhati2.

01/06/2020 14:58:39 WIB
Load Remaining (84)

Comment

No comments yet. Write yours!