Neraka Jalur Teristimewa, Anak Ini Iseng Kerjain Emaknya Minum Air dan Direkam Pake Tiktok

Untung emaknya ketawa
0
¨̮ @Tiramicute

@ranggaputra96 @MelindaAghnia Kekeselan ke4, konten ini gada lucu lucunya sama sekali, justru ngeliatin abangnya gada akhlak

01/06/2020 16:19:31 WIB
Rosy @rosy_alfiani

@MelindaAghnia Tau gak sih aku nontonnya sampe nangis. Sedih banget liat ibu dikerjain gitu, kan perih kalo idung kemasukan air. Jangankan bikin seorang ibu ngerasa sakit lewat fisiknya, lewat omongannya aja sangat tidak boleh. It's ok lah yang bilang cuma becanda, tp buat aku nggak lucu :((

01/06/2020 16:32:22 WIB
Dino @Widino

@MelindaAghnia Gak lucu anjir, ibu sendiri dikerjain. Ya walau ibunya juga ketawa2 tp ini gak dibenarkan juga. Apalagi sampe bilang masuk idung masuk kuping, tega bgt!

01/06/2020 19:39:35 WIB
dkw @wardxni

@MelindaAghnia "ambil anduk dulu dah di dalem" Kalo mamaku yang digituin pasti dia jawab "nyuruh lagi mang guaa babu lu" WKWKKW mama benci bgt kalo gaada kata tolong dan kalo sebenernya kita bs lakuin sendiri tp manja nyuruh2.

01/06/2020 15:10:13 WIB
Ranggaritonga @ranggaputra96

@MelindaAghnia Kekesalan pertama gua. Pas dia “nyuruh” si ibu ngambil handuk, Yang kedua, udah nyuruh tanpa kata “tolong” pula. Yang ketiga pas dia longgarin tutup botol nya dan ibu nya kesiram. Nangisss 😭😭😭 ibu nya memang ketawa tapi kan huhu 😭 jangan di ulangin lagi ya bang.

01/06/2020 13:34:07 WIB
briy. @bilungstoyou

@MelindaAghnia Orang yang ga punya bakat cenderung kesulitan mencari konten

01/06/2020 11:27:48 WIB
Graha @graha_b

@MelindaAghnia Don’t talk about haven, ur not God or Angel.

01/06/2020 11:21:30 WIB
cincawaw @bithjuss

@MelindaAghnia Astagfirullah yaAllah lu ngerjain orang tua, mana masuk idung masuk kuping😭😭😭😭😭😭

01/06/2020 11:03:15 WIB
Omving @omving

@MelindaAghnia Hehhehe begitu terjadi apa” penyesalanmu sampai 3 x reinkarnasi pun ga bakal hilang

01/06/2020 10:31:47 WIB
taki taki @takitakirummbaa

@MelindaAghnia gw suka nyali lu tp attitude lu menggambarkan sperti kaum penyembah berhala.

01/06/2020 10:22:09 WIB
C I N G @fandyMoeh

@MelindaAghnia orang tuanya sih ketawa memang tapi durhaka tidak mengenal ekspresi orang tua

01/06/2020 10:01:48 WIB
pegi @fikriyelius_

@MelindaAghnia Tai lu ngerjain orang tua demi konten, Pintu surga lu mainin ketutup mampus.

01/06/2020 09:56:57 WIB
Ari @Ari_Boyy

@MelindaAghnia Tanpa ditanya malaikat, langsung diceburin ke neraka wkwkwkwk

01/06/2020 09:55:22 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!