Chat gebetan yang Jelas-jelas Kenal Aja Ga Dibales: Nggak Ngeri-ngeri, Guru Ini Kasih Tugas Murid-musid Kelas 8 Chat Donald Trump, Bill Gates, & Frank Zukenberg di LinkedIn

ada-ada aja tugas jaman now
0
Amu @gueamu

Tugas dari guru: chat sama Donald Trump, Bill Gates, & Frank Zukenberg 😭😭😭 pic.twitter.com/luteRxD0Sw

01/06/2020 04:39:40 WIB
Expand pic
not type of ur sweetie @bungbed

@gueamu Anak kelas 8 disuruh buat akun linkedin? Profilenya masu diisi apa? Pengalaman bakti sosial sekolah gitu?

01/06/2020 10:26:40 WIB
@audeehepburn

@bungbed @gueamu Gue yang freshgrad aja bingung mau ngisi apa, mana sering ganti2 lg😂

01/06/2020 13:12:03 WIB
Frans Allen @fransallen

Middle School tasks must chat Donald Trump, Bill Gates, and Frank Zukenberg. pic.twitter.com/R2Smi43sM4

01/06/2020 16:41:21 WIB
Expand pic
Expand pic
ahmad jay @ahmadjayanin

@gueamu FYI : Frank Zukenberg itu sepupu jauhnya mark Dia yg ngurus chat chat pribadi mark zukenberg,dia salah satu penemu emoticon senyum kebalik

01/06/2020 13:16:09 WIB
hAJAr, Nux! @hanux_

@ahmadjayanin @gueamu Ooh ternyata ada orangnya. Trs apa yg mau ditanya? "gimana rahasia jadi sepupu orang sukses?"

01/06/2020 13:37:14 WIB
QueenOfMozambique @Dian_Supolo

@gueamu Gurunya ud mulai stress gara2 kelamaan d rumah.

01/06/2020 05:47:25 WIB
Mo Putra @Kelelawar_

@gueamu Chat gebetan yang jelas jelas kenal aja gadibales 😭, ini malah disuruh chat Frank Zuckenburg. Hidup makin susah banget keknya akhir akhir ini.

01/06/2020 12:25:21 WIB
Mrz @mrzh09

@dyahrosydah29 @gueamu Bagaimana cara membuat nuklir yang baik dan benar oppa un

01/06/2020 14:49:51 WIB
DaFish @gadisemutin

@gueamu "biasanya beliau akan membalas bila ada waktu" sotoy bat bujank 😂

01/06/2020 09:26:13 WIB
El⭐🌙 @elsavilinsi

@gueamu Sederhana sih mengambil kesimpulannya, bahwa guru ingin anak-anaknya belajar percaya diri dan berani berkomunikasi melalui medsos dengan para orang-orang hebat dan intelektual kelas dunia seperti mereka. Barangkali dengan chat begini juga, mampu mengasah writing english siswanya

01/06/2020 15:13:09 WIB
JULIA @julia0225___

@elsavilinsi @gueamu Ya kan komunikasi itu mestinya 2 arah kakkk. Kan bisa latihan structure e-mail formal yang baik dan benar kek, bedah buku, ato roleplay gt ini yang iya2 aja ngechat pake akun linkedin kaya yg ga ada tugas lain yang lebih berbobot. Mana mungkin dibales jg sama tu orang2

01/06/2020 15:15:39 WIB
Teletabis @telletubir

@gueamu Gurunya udah pernah dibales mereka apa gimana nih sampe pede banget nugasin beginian?

01/06/2020 13:00:21 WIB
Aku @iyaaain_aja

Itu yang dapet tugas disuruh ngechat frank zukenberg, donald trump, bill gates pakek cara ini aja :') pic.twitter.com/enQW7rbd5W

01/06/2020 15:52:31 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!