Hitung-hitungan Netizen Dari Postingan Pamer Slip Gaji Rp 20an Juta yang Dianggap Fiktif Karena Potongan Pajak Penghasilannya Janggal

Niat hati pamer sip gaji, malah diserang netizen
2
Ica! @iiicantik

@SiiJagoan Gw ketinggalan -_- Panca knpa si makanya sampe segitunya?

01/06/2020 11:22:40 WIB
Juventhy M Siahaan @juventhysiahaan

@SiiJagoan Kok gaji segitu Pphnya cuma 1.1 juta.. fiktif tuh.. 😂

31/05/2020 20:00:17 WIB
에틱 @etikwahyu

@uzVinesia @falla_adinda 28yuta kok tax nya cuma 1,1? Ooh ternyata januari

31/05/2020 23:18:44 WIB
diah puspita @AgathaDiah

@rskieswk Klo tiap bulan dptnya 20an jt lbh, yaa lbh dr itu yg dipotong✌🏻😬

31/05/2020 20:02:21 WIB
Juventhy M Siahaan @juventhysiahaan

@bagusmhndra @SiiJagoan Fiktif tuh.. harusnya kalau mau ngibul tetap memperhatikan aturan perpajakan PPh 21 dong.. 😂

31/05/2020 20:08:49 WIB
Suluh Pandu 🌐 @suluhpandu

@bagusmhndra @juventhysiahaan @SiiJagoan Oalaaah gw kira gajinya berapa Kalau 28 jutaan sih bisa 3 jutaan

31/05/2020 20:48:15 WIB
thinking andrea @Raraaawr_

@SiiJagoan Pls ini ada yg tau ga knp pph 21 nya jadi 1105000? Aku udh nyari tetep hasilnya ga segituuu. Pls aku penasaran dan sedang ingin mengasah otak yang perlahan tumpul kebanyakan libur

31/05/2020 15:45:14 WIB
RZ @_rizalz

@Raraaawr_ @SiiJagoan Kayanya salah hitung mba, dari slip diatas pengurangnya cuma Tj jbtn 500rb/bln dan PTKP. Harusnya kena 3 tarif krn PKPnya setahun diatas 250jt. Jika PKP 250 jt yg kena 2 tarif aja pphnya kena 2.7an sebulan, ini PKPnya lebih. Tolong koreksi ya kalau salah, dah lama ga megang pajak

31/05/2020 17:53:14 WIB
Maknawiyah @maknawiya

@Raraaawr_ @SiiJagoan Hm.. Hitungan Aku kok 2.2 Jt-an yaa PPh 21 nya 🤔 dgn status TK dan utk bonus dihitung akan dikalkulasi di akhir Tahun.. Cobaak kau hitung @nirraaaa 🥂

31/05/2020 19:56:14 WIB
arcell @liliana_not

@SiiJagoan Setau saya kalo masalah gaji ga boleh dipublis kan lo mas itu kan rahasia perusahaan

31/05/2020 17:00:27 WIB
Shendy Jayanegara @nchendyy

@AgathaDiah @rskieswk PPh itu dari gapok, kalo 15jtan gaji ya mgkin sgitu ya. Tergantung status dan nilai ptkp juga kan.

01/06/2020 08:47:30 WIB
Juventhy M Siahaan @juventhysiahaan

@bagusmhndra @tigapercent @suluhpandu @SiiJagoan Lihat aturan perpajakan. Pph 21 tidam dihitung dari gaji pokok saja tapi penghasilan bruto termasuk tunjangan, bonus, lembur dsb.. 🙂

31/05/2020 21:20:31 WIB
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!