Seger Banget Liatnya, Kumpulan Orang Hobi Bercocok Tanam Di Rumah Ini Asli Jadi Pengen Ikutan

Seru juga nih kalo cocok tanam jadi hobi di rumah
2
nindy mindy kindy. @JANGANSENTUHAQq

suamiku, nanti kita bercocok tanam di pekarangan rumah. pic.twitter.com/6gF0q8mPGK

30/05/2020 07:14:12 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
⋆ ˚。⋆୨୧˚ @confxlate

@JANGANSENTUHAQq Aku suka liatin ig ayudia sama rarasekar tetehnya isyana, seger seger

30/05/2020 11:04:20 WIB
nindy mindy kindy. @JANGANSENTUHAQq

kl ini dr igs-nya bunay alias tantrinamirah, gak kalah seru dan seger bgt huhu pic.twitter.com/KvCcHIweSs

31/05/2020 21:53:08 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
denni @denni_aji

@JANGANSENTUHAQq Mendambakan rumah ada kebunnya gini tapi belum kesampean.

30/05/2020 09:14:03 WIB
netnot @sweeterkoo

@JANGANSENTUHAQq ak mau gini udh numbuh tanaman nya eh dimakan bekicot jancoook

30/05/2020 19:32:05 WIB
🦋 @kentangmcdsmall

@sweeterkoo @JANGANSENTUHAQq Hahahahahahaahhahahaa sama. Aku 12 bibig seladaku abis ludes dimakan bekicotttt. Aku nangis 3 hari, nangisin bekicot :)

30/05/2020 21:10:14 WIB
秦冬娜 @AYUNOVIANAA

@JANGANSENTUHAQq gakharus nunggu bersuami dlu kk. hayuk kita bercocok tanam🥺👉👈 ini panen kemangi, untuk bikin pepes ikan🤣 pic.twitter.com/RSXY4rL7Vr

30/05/2020 22:14:37 WIB
Expand pic
ekaaaa @inipunyaeka

@JANGANSENTUHAQq Pengen bercocok tanam juga. Tp apa daya tangan ku kl org jawa bilang tangan panas wkwk. Susah numbuh klo bertanam cmiiw.

31/05/2020 07:49:43 WIB
poco loco @panconggggg

@JANGANSENTUHAQq Yaallah semoga banyak duit agar tidak membeli rumah subsidi agar bisa posting kemangi day 27 :(

31/05/2020 08:58:23 WIB
dirut @nadhirafarahg

@JANGANSENTUHAQq Halo kak! boleh bantu retweetnya? Jadi tim kami membuat kit microgreen, di mana itu bisa banget buat yg masih ingin coba2 untuk belajar menanam. karna ada buku panduan dan ada aplikasinya jg yg bisa membantu. untuk info lebih lanjut boleh cek instagram kami @/wegrow.life makasihh pic.twitter.com/T5nxbNPzhO

31/05/2020 13:46:37 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
dirut @nadhirafarahg

@JANGANSENTUHAQq Ohya isi kitnya ada buku panduan, benih, media tanam (tanah sudah dicampur kompos & anti jamur), spray (utk menyiram). nanti kalian bisa scan benihnya jg agar bisa apply ke aplikasinya. cocok banget untuk yang masih ingin coba2 dan gapunya lahan luas. mau tanya2 boleh dm aku jg😊 pic.twitter.com/3Sw2mShPya

31/05/2020 16:39:59 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Anisa @JangSajangssi

@JANGANSENTUHAQq Membantu negara dgn rebahan karna pandemi tapi bisa menguntungkan pic.twitter.com/FKsOgMSfVx

31/05/2020 17:09:51 WIB
Expand pic
Mutiara Sy @mutiara_sy

@JANGANSENTUHAQq Setuju! Aku mau cari suami yang suka berkebun dan tidaa takutt tanah. Btw, ini aku juga nanam stroberi dan sayur2an di pekarangan rumah. Tadi pagi abis nanam kiwi, semoga bisa tumbuh dan berbuah dengan baik. pic.twitter.com/c8JQmGBsd9

31/05/2020 15:27:02 WIB
Expand pic
Mutiara Sy @mutiara_sy

@JANGANSENTUHAQq Buat yang nanya tentang menanam stroberi tapi di pekarangan rumah aja, bisa baca diblog aku ya. itsmutiara.com/2018/04/30/men…

31/05/2020 20:03:57 WIB
- @calonmilyader_

@JANGANSENTUHAQq Yuk, gw jg namem sayuran depan rumah semenjak stay at home :) pic.twitter.com/5EJZwqZsU3

31/05/2020 17:29:38 WIB
Expand pic
KiKiK @ham_abdr

@JANGANSENTUHAQq Yooookk.... pic.twitter.com/EM15WaNJCd

31/05/2020 20:32:13 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Itun @gita131

@JANGANSENTUHAQq Karena tiap makan buah ibuk selalu ngingetin buat gak buang biji nya biar bisa ditanam, hasil pohon alpukat di halaman dari masa awal Corona sampai mau new normal 😂 pic.twitter.com/bK5aYlliIe

31/05/2020 20:38:45 WIB
Expand pic
Khanif @khanifirsyad

@JANGANSENTUHAQq Ehem. Mencoba membangun gerakan Kawasan Rumah Pangan Lestari (KRPL). Setiap blok rumah tangga menanam beberapa komoditas sayuran. Cabai, kangkung, tomat. Dari sini mencoba kembali menanamkan budaya srawung yang semakin redup. Setiap ibu-ibu boleh memetik hasil panen. pic.twitter.com/hnr1Jn5v5f

31/05/2020 21:39:18 WIB
Expand pic
dirut @nadhirafarahg

@JANGANSENTUHAQq Wah responnya bagus2 dan byk bgt yg bilang lucu. makasih yaa😭 link shopee shopee.co.id/wegrow.life link tokopedia tokopedia.com/wegrowhub dan ini website kita wegrow.id ya! selamat belajar bercocok tanam, kalau ada yg ingin ditanyakan boleh lgsg dm aku aja ya💚✨

01/06/2020 03:35:55 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!