Ada yang Bisa Lihat? Terekam Kamera, Video Penampakan Portal Terbuka Sendiri Sekilas Kaya Ada yang Lewat

Ada yang lewtkah
1
Komisi Wasit @MafiaWasit

Ada follower gua yang anak Indihome dan bisa melihat siapa yang buka portal ini? pic.twitter.com/nO8ZJVgNFF

31/05/2020 22:21:20 WIB
RB @RoyalBeggars__

@MafiaWasit Itu portal menuju desa ghaib, sebelum masuk penghuninya juga dicek suhu tubuh kok baru dibukain portal.

31/05/2020 22:23:04 WIB
masMandor @syahudatroy

@Beggars123 @MafiaWasit Biasanya jg d cek apa bawa surat pengantar atau surat kerja apa tdk

31/05/2020 22:24:56 WIB
Pendik da Silpa @Mohamma59601653

@MafiaWasit Wayah mene isih percoyo ngunu,... Dasar fans ibra FC

31/05/2020 22:25:33 WIB
by.U @masbayyyu

@MafiaWasit portal menuju desa penari kui mbah.

31/05/2020 22:28:58 WIB
Hair Peace Bed Peace @_kibaaaw

@MafiaWasit Pocong pasti tuh. Dia bingung, ngeloncatin nga bisa, lewat kolong makin nga mungkin :(

31/05/2020 22:32:57 WIB
Inung Ryanto @inungrawk

@MafiaWasit Seko cahaya mak sliwer bisa di simpulkan nek iki video cctv

31/05/2020 22:39:16 WIB
Matéja Kezman @the_froqq

@MafiaWasit bukannya dibantuin , ehh malah direkam 🤣🤣🤣

31/05/2020 23:05:45 WIB
Dicky ferdian Nuansa @diQ_ferdiann

@MafiaWasit detik 01 pun sekelebat ada putih belakang portal

31/05/2020 23:13:45 WIB
mr.flash⚡️ @jodynp_

@MafiaWasit Doi naik motor? Kalo jalan kaki kan bisa lewat samping portal, caper amat

01/06/2020 02:54:19 WIB
semut bakot @agung_ik

@MafiaWasit Mukanya renyek mbah yg buka portal, badannya kaya manusia sih tapi muka renyek Khayalan gue doang sih itu hahahahaha

31/05/2020 22:32:41 WIB
—𝕂.` @obbyirawan

@MafiaWasit Itu emang portal otomatis, hanya orang tertentu dengan hati serta niat yang bersih untuk datang ke Gua Ryuchi dan bertemu petapa ular putih

31/05/2020 22:53:30 WIB
kang beni @benisapoedtra

@MafiaWasit Jaman gini percaya mistis, itu aksi hacker

31/05/2020 23:00:18 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!