Created on App

"Jawabannya Selalu Iya" Ternyata Selalu Dikabulkan, Ketika Netizen Ditanya Soal Mujarabnya Doa

Doa dikatakan juga jadi sugesti
2
ry. @aleezaryn

@Asknonym percaya, walaupun blm jadi hamba yang taat. pertama kali minta dijauhin sm org yg bakal jahat ke gue ke depannya, tiba2 putus sama pacar yg sudah 4 tahun. sedih bgt, tapi baru setelah itu keliatan aslinya gimana wkwk di situ ngerasa ini jawaban tuhan atas doa yg gue panjatkan.

31/05/2020 13:40:44 WIB
ry. @aleezaryn

@Asknonym oiya, dari kls 12 selalu berdoa semoga kuliah di jurusan yg sesuai passion + bisa diterima dgn mudah. alhamdulillah skrg kuliah di jurusan tsb dan masuk jalur undangan 😊

31/05/2020 13:42:59 WIB
‏ً @nalalostyou

@Asknonym banyakkk, yg paling simple minta bangun jam 5 dibangunin beneran walaupun nyalain alarm aku bangun sebelum alarm

31/05/2020 13:38:43 WIB
naii @hellosaturnhere

@ceciIion @Asknonym Valid, sebelum tidur suka doa sama allah minta dibungunin jam 3 terus beneran bangun tanpa alarm

31/05/2020 13:47:47 WIB
Fath || Open @Pemimpi_24

@lifeinsaturnus @ceciIion @Asknonym Samaa, gua pasang alarm dari jam 5 sampe jam 7 dan alhamdulilah gua bangun sebelum jam 7 alias subuh nya kesiangan mulu astaghfirullah, hampura yaa allah😭😭😭

31/05/2020 14:31:04 WIB
Hasnaaa @hasnaxyza

@Pemimpi_24 @lifeinsaturnus @ceciIion @Asknonym bener valid sih. tiap muk bobo minta dibangunin jam 5 eh dibangunin beneran. secara ga langsung dengan cara kebelet pipis apaga digigit nyamuk

31/05/2020 14:41:26 WIB
Lip @kamumabaugm

@alyaaaril @canttofly @hasnaxyza @Pemimpi_24 @lifeinsaturnus @ceciIion @Asknonym Tpi pernah baca tanpa sadar emang otak kita nerima sugesti itu, karena doa kan niat ya, dri hati, jdi ada pendorong yg kuat ke otak "ya Allah bangunin aku jam 5" jadi otak kita juga nerima sugesti ini "bangunin dia jam 5"

31/05/2020 19:18:40 WIB
Lip @kamumabaugm

@alyaaaril @canttofly @hasnaxyza @Pemimpi_24 @lifeinsaturnus @ceciIion @Asknonym duh aku kurang tau ya, kalau jadi mah rahasia kehidupan bukan sih? ya ttp doa dan usaha juga

31/05/2020 19:24:44 WIB
naya⁷ ⟭⟬ #KTH1🔪 @nayakthjjk

@Asknonym banyak sangking banyaknya sampe kdg suka ga bersyukur

31/05/2020 13:37:37 WIB
Nandya @rianinndy

@Asknonym Percaya banget. Belakangan ini banyak doa, semoga.... Trus dikabulin. Quote favorite "Jawaban doa selalu iya. Iya, boleh. Iya, nanti. Iya, diganti yang lebih baik."

31/05/2020 14:34:37 WIB
zhna.. @Gwcapekk

@Asknonym Aku uda lost contact lama bgt sama seseorang, bcz HP aku lg rusak 😂 Trs aku amalin ini, eh tbtb dia hub aku kembali. pic.twitter.com/TYBB0KHKpx

31/05/2020 13:40:40 WIB
Expand pic
aammeell @gajualkaramel

@Gwcapekk @Asknonym Mff kak ak mualaf, boleh ajarin gimana cara ngamalinnya?

31/05/2020 14:36:43 WIB
Nicu🦋 @nicub3e

@Jisoow1 @Gwcapekk @Asknonym Dibaca aja nder, kalo sholawat itu bisa kapan aja, sehabis sholat utamakan dzikir baca surat pendek, ayat kursi, Ar Rahman, Al Waqi'ah, 3 ayat terakhir surat Al Baqorah. Dibaca setiap hari, kalo malem Jum'at dan hari jumat tambahan yasin sm Al Kahfi. Dan baca sholawat jgn lupa

31/05/2020 15:22:24 WIB
Ky @FickyIzzah

@Asknonym Percaya, gatau ah berapa. Soalnya Allah udah berfirman "Dan jika kamu menghitung-hitung nikmat Allah, niscaya kamu tak dapat menentukan jumlahnya."

31/05/2020 13:54:50 WIB
anak e cak pardi @anondajjal

@Asknonym Ini, barusan banget. Jaga toko. Sepi bangeeeeettt. Gabut, baca sholawat sambil liatin barang² di toko. Ga lama, ada orang borong;)

31/05/2020 13:41:29 WIB
Load Remaining (17)

Comment

No comments yet. Write yours!