Created on App

"Ini Gaji ART Bulanan Apa Harian? Syocking Fakta Rerata Gaji ART Yang Tertinggi Di Jakarta Tak Sampai 300 Ribu

Lalu tiap bulan mereka makan apa kalau segitu doang?
0
Astaga Viral @astagaviral

Ada yang bisa jelaskan bagaimana data ini bisa tersaji? Rerata gaji ART di Jakarta Barat hanya Rp182 ribu/bulan? Ini gaji ART tahun 2020 atau zaman Indonesia baru merdeka? ๐Ÿค” pic.twitter.com/P1erboGSTe

31/05/2020 04:59:05 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Maastrichtian @waversy

@bintangwirayasa Apa itu serius? Penasaran juga datanya darimana

31/05/2020 05:00:34 WIB
Astaga Viral @astagaviral

Ini cara hitungnya semua keluarga di satu wilayah dihitung (termasuk yang tidak punya ART) hingga mendapatkan angka rata-rata gaji ART? Bukan hasil survei rumah yang memiliki ART lalu mengumpulkan data gaji ART mereka untuk dihitung?

31/05/2020 05:05:14 WIB
Leonardo. @ssataniyah

@bintangwirayasa Anjir, serius masa cuma segitu? Soalnya gaji ART di orang-orang yg gua kenal ga separah itu.. Minimal 500k/bulan lah, gila sih itu

31/05/2020 05:08:08 WIB
Novi Afif @noviiafif

@bintangwirayasa @bintangforza Ngawur lah, di Surabaya setauku ART nginep rumah udah 2 jt/bulan masih ++. Maksudnya kalau pulang kampung PP masih ditanggung bos dan dikasih uang saku seikhlasnya. Ini sih tergantung loyal enggaknya bos sih.

31/05/2020 05:22:38 WIB
Rosalina @gooutsomewhere

@bintangwirayasa Lah murah amat, ini data dari mana? Jogja aja gaji art udah hampir setara UMR

31/05/2020 05:33:43 WIB
FEBY RAMADHANI @febyramadhanizz

@bintangwirayasa Kalo sekiranya gue mampu pake ART mikir kali buat gajinya segitu utk perbulan, kebutuhan sehari-hari aja belom mencukupi itu. Dan semua kerjaan ga sesuai ama nominal yg dibayar ke ART, kecuali ART nya panggilan mingguan cuma buat bantu strika baju doang tiap minggu.

31/05/2020 05:59:06 WIB
disarf @AndisarizkyF

@bintangwirayasa Heh boong bgt surabay segitu! ART rumah w di sidoarjo aja 1,2jt pokok, belum kalo kerja overload / nganter2in bisa tembus 3 (kadang) Tp skrg g pake ART krna beliau sakit.

31/05/2020 09:38:58 WIB
Ayu Utami @ayutami

@bintangwirayasa coba tanya @LokadataID @redaksiLokadata ini data dari mana? dari 90an juga udah ga ada gaji ART 200an di Jaksel

31/05/2020 09:50:40 WIB
๐ด ๐‘› ๐‘‘ ๐‘– ๐‘› ๐‘– @andini_diniii

@bintangwirayasa @bintangforza ga mungkin art skrg banyak maunya dgaji sejuta aja manyun. dulu pas drmh ada art tiap ganti tahun minta naik gaji mulu blm lagi kalo lebaran psti minta lebihan jg

31/05/2020 10:29:01 WIB
veeee @kayrnss

@bintangwirayasa Disini aja biasanya art 1.5 jt an sebulan

31/05/2020 10:37:53 WIB
Redaksi LokadataID @redaksiLokadata

@ayutami @bintangwirayasa @LokadataID Mohon maaf, telah terjadi kekeliruan pada tweet dan visualisasi sebelumnya. Data itu sejatinya rerata pengeluaran rumah tangga, terhadap yg memiliki ART maupun tidak. Terima kasih atas koreksinya ๐Ÿ™

31/05/2020 11:25:08 WIB
mipan @zuzuzuzuzuuuuu

@ssataniyah @bintangwirayasa 500 juga cm nyetrika doang sih. Tetangga gw pake jasa art buat nyetrika aja bayarnya segitu perbulan.

31/05/2020 12:03:04 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!