Created on App

Mahfud MD Sampaikan Fakta di Balik Webinar "Pemberhentian Presiden" yg Membuat Gaduh UGM

Kampus ternama bikin judul webinar yang menimbulkan kontroversi
0
Mahfud MD @mohmahfudmd

Webinar ttg "Pemberhentian Presiden" yg batal di UGM kemarin sebenarnya mau bilang bhw Presiden tak bs dijatuhkan hny krn kebijakan terkait Covid. Tp ada yg salah paham krn blm bc TOR dan hny bc judul hingga kisruh. Stlh ditelusuri Webinar itu bkn dibatalkan oleh UGM atau Polisi.

31/05/2020 09:58:46 WIB
Mahfud MD @mohmahfudmd

Demi demokrasi dan hukum Saya sdh minta Polri agar mengusut peneror panitia dan narasumber. Sy sarankan juga agar penyelenggara dan calon nara sumber melapor agar ada informasi utk melacak identitas dan jejak peneror, terutama jejak digitalnya.

31/05/2020 10:03:39 WIB
Lone Wolf @herimagek

@mohmahfudmd Presiden tidak bisa dijatuhkan terkait masalah Covid. ? Pintar kalilah Prof kita ini mengarang narasi. Dlm penanganan NCov-19 jelas Presiden melanggar amanat UUD'45 karena tdk menjalankan tujuan dibentuknya pemerintahan yaitu untuk melindungi segenap bangsa Indonesia.

31/05/2020 10:12:54 WIB
Lone Wolf @herimagek

@mohmahfudmd Kebijakan pemerintah yg mengabaikan peringatan para ahli untuk Lockdown Teritorial sebelum masuknya NCov-19 ke Indonesia adlh jelas merupakan pelanggaran yg mengakibatkan banyaknya nyawa rakyat yg jadi korban.

31/05/2020 10:14:45 WIB
Lone Wolf @herimagek

@mohmahfudmd Belum lagi langkah yg dilakukan setelah itu, PSBB tapi membatasi mobilitas antar wilayah.? Mana ada aturan PSBB membatasi mobilitas antar wilayah.? Coba keluarkan dalilnya.

31/05/2020 10:16:48 WIB
Lone Wolf @herimagek

@mohmahfudmd Lanjut lagi penutupan masjid tapi pabrik tetap jalan.? Lha... Kan jelas di UUnya kalo PSBB kegiatan keagamaan dan industri harus tutup kecuali industri strategis. Lha ini di masa PSBB pabrik sepatu masih buka, strategis darimana.?😁

31/05/2020 10:18:55 WIB
Lone Wolf @herimagek

@mohmahfudmd Anda boleh pintar, tapi jangan anggap rakyat ini bodoh semualah Prof. Sedih kalilah nasib kami ni jadi rakyat. Dijadikan komoditas politik, diperas, dimiskinkan, ditelantarkan, dianggap membebani negara, dianggap bodoh pula. Alamakjaang...!!!

31/05/2020 10:22:32 WIB
Khoe Adrian @khoeadrian

@herimagek @mohmahfudmd @herimagek Anda tidak bodoh, tapi logika berpikir Anda terbalik. That's it.

31/05/2020 10:47:28 WIB
Denk_uno @UnoDenk

@khoeadrian @herimagek @mohmahfudmd Sebenarnya kurang suksesnya penanganan C19 itu yaaa... Karena oposisi cuman tau nyalahin (Bkn kritik) tanpa solusi

31/05/2020 11:00:29 WIB
Lone Wolf @herimagek

@UnoDenk @khoeadrian @mohmahfudmd Kalo kami lagi yang harus memberikan solusi apa gunanya klean duduk di pemerintahan.? Mundur klean semua biar kami yang maju, beres urusan. Klean di pemerintahan bekerja jadi pelayan kami, kami yg kasih makan klean. Masa iya harus mikir lagi.

31/05/2020 11:23:46 WIB
Khoe Adrian @khoeadrian

@herimagek @UnoDenk @mohmahfudmd Solusinya udah ada, tinggal ditaati. Gitu aja kok repot. Tp memang yang dilayani ga tau diri. Sy yakin sebagian besar pemilih @aniesbaswedan pun tidak menaati PSBB di DKI. Kalau mau jadi pemimpin, ya ikuti jalurnya. Memang Anda mau dan mampu revolusi?

31/05/2020 11:30:37 WIB
Lone Wolf @herimagek

@khoeadrian @UnoDenk @mohmahfudmd @aniesbaswedan PSBB itu apa.? Sifat kebijakannya apa.? Ngerti ndak sampai di mana batasan PSBB.?

31/05/2020 11:32:39 WIB
iren sari @irenesarisari

@mohmahfudmd Kegagalan nganu bukan hanya di kovid, pi banyak rakyat bilang nganu gagal dalam segala hal

31/05/2020 10:03:53 WIB
Hud Attamimi @hudattamini

@mohmahfudmd Judulnya dong yang dirubah ..... !!! Coba kalo ada Seminar yang Berjudul Pembunuhan Presiden ..... Padahal isi seminarnya adalah Cara Melindungi Presiden dari serangan Teroris ....!! Jadi jamgan membuat Judul yang tidak benar ....!!!

31/05/2020 10:37:00 WIB
indonesia @suciharto

@hudattamini @mohmahfudmd Setuju. Mau seminar atau cari sensasi. Model begitu ya sama aja nge-prank namanya

31/05/2020 12:05:52 WIB
Lambe Waras @abu_waras

@mohmahfudmd Rezim sekarang memang lagi Phobia dengan Kata "Mundur" dan Kata "Berhenti", sehingga begitu ada Seminar atau Forum yang menggunakan kata tersebut langsung kebakaran Jenggot. Saran : Jangan Dekat-Dekat dengan Tukang parkir, nanti bisa kena serangan Jantung.

31/05/2020 12:39:29 WIB
#RakyatOposisi @GantengKampret

@mohmahfudmd Cuma gitu saja diteror.Giliran presiden dibilang kacung,giliran mau ditembak,kalian pada diem saja.Kau juga!!!!

31/05/2020 10:04:08 WIB
latape2003 @latief2003

@aku_merpatipost @GantengKampret @mohmahfudmd أخطر الشياطين من يجيد لعب دور الملائكة Syetan yg paling berbahaya, adalah yg pandai mengambil peran Malaikat

31/05/2020 11:56:49 WIB
MZubir @MZubir_ID

@mohmahfudmd Sepertinya mahasiswa FH UGM kehabisan materi untuk diseminarkan selain isu politik. Disaat pandemi saat ini, kenapa mereka tidak bikin seminar tentang new normal, misalnya? Publik sudah bosan dengan isu-isu khilafah, PKI, jangan ditambah lagi dengan isu-isu politik murahan.

31/05/2020 13:01:58 WIB
MZubir @MZubir_ID

@mohmahfudmd Publik tidak tertarik dengan isu-isu politik sampah yang hanya membuat kegaduhan, publik berharap pandemi Corona ini cepat berakhir agar kehidupan kembali menjadi normal.

31/05/2020 13:24:15 WIB
Republik Dagelan20 @AkhmadKhu

@gucel_id @mohmahfudmd Gitu dekh Karena Misi,nya Mempertahankan Kekuasaan, Seperti Leluhurnya.

31/05/2020 10:29:35 WIB
driver taxi online @MWefisidole

@mohmahfudmd Ragu saya prof, wong muannas al aidid nuntut farid gaban si teten nya lepas tangan, feeling sih bentar lg bakal ada martir neh di tamgkep jadi pelaku tp aktor intelektual nya kaga, sama kaya novel baswedan 😂

31/05/2020 10:35:44 WIB
Saddam Husaini, SH , D0 🗯 @RadenKianSayang

@mohmahfudmd TIDAK USAH DISURUH MUNDUR. "Jika seorang Presiden sudah tidak dipercaya rakyat, MUNDUR. Begitu kata TAP MPR." Pernah denger Statement Melegenda itu ga Prof? Dulu yg ngomong gitu, Idola gw. Dulu.. dulu sekali, saat Demokrasi masih sehat.

31/05/2020 13:05:10 WIB
el_macho90 @Macho90El

@RadenKianSayang @mohmahfudmd dulu masih ada akal sehat...skr mungkin jadi akal sesat

31/05/2020 13:07:49 WIB
Load Remaining (95)

Comment

No comments yet. Write yours!