Ngakak, Koleksi Video Lucu Momen Salat Jadi Bahan Ketawa Jemaah Lain Krn Keliru Gerakan dan Becanda Super Kocak

Ada yang sengaja ada yang gak sengaja
0
ladyrose ♡ @autisssssss

Mas nya lupa klo Shalat Ied takbir ke 2 kok udah rukuk :( pic.twitter.com/YWYDXBYrHc

30/05/2020 17:56:00 WIB
pemainpapanreklame @12kikirizki

@autisssssss The best of moment obrolan keluarga sehabis ied

30/05/2020 18:15:05 WIB
Ahmad Reza Batubara @ABatubaraa

@autisssssss Itu yg nampak gigi akhlaknya dibawah rata rata😭

30/05/2020 18:24:58 WIB
vanilla latte @fadhiyahh_

@autisssssss demi gw ngakak banget aowkaowk sering terjadi kalo lg taraweh pas mau doa Qunut😭

30/05/2020 18:53:21 WIB
Faree @fareekhaaisha

@autisssssss sama keluarga sendiri keknya gabegitu malu dah😅 kalo pas jamaah di masjid, pas qunut udah mau sujud, eh berdiri lagi karena jamaahnya pake qunut, itu damagenya baru gede😅😅

30/05/2020 19:03:12 WIB
AFIFI JO @Farel_koplax

@fareekhaaisha @autisssssss Muhammadiah bertamu ke NU biasanya nih.. Kalo sebaliknya mah kan ketahuan ya.

30/05/2020 19:09:36 WIB
dii @sateclubbing

@12kikirizki @autisssssss Sodara gua begitu dr lebaran 2013 ampe tahun ini masih grrrr bro

30/05/2020 19:24:24 WIB
shin @shintiaap__

@autisssssss Jadi penasaran, dia baca niat sholat apa ya🙃

30/05/2020 19:29:11 WIB
Load Remaining (146)

Comment

No comments yet. Write yours!