Sudah Terlanjur Rukuk, Ngakaknya Pria Ini Ketika Lupa Kalo Lagi Shalat Ied Takbir Kedua

Aduh diketawain satu keluarga
0
ladyrose ✨ @autisssssss

Mas nya lupa klo Shalat Ied takbir ke 2 kok udah rukuk :( pic.twitter.com/YWYDXBYrHc

30/05/2020 17:56:00 WIB
Jely- @Dennis_agusw

@autisssssss sumpah, gue pernah pas lagi solat subuh imam baca doa kunut gue malah sujud, gue sujud terus sampe yang lain sujud semua, pas udah kelar gue malu banget, udah gitu saf paling depan lagi😩😭😭

30/05/2020 20:42:26 WIB
Muvwxyz @Mhdefghij

@autisssssss itu yg ketawa, bukannya diingetin malah diketawain 😂

30/05/2020 20:22:36 WIB
Kim Prett @atgjaee

@autisssssss Kalo gw auto batal solatnya ngetawain😭

30/05/2020 20:17:13 WIB
lvlv @qxzovc

@autisssssss lagi maskeran, liat ini nahan tawa, gabisa. jadi rubah dong posisi maskerny :((

30/05/2020 19:35:05 WIB
Faree @fareekhaaisha

@autisssssss sama keluarga sendiri keknya gabegitu malu dah😅 kalo pas jamaah di masjid, pas qunut udah mau sujud, eh berdiri lagi karena jamaahnya pake qunut, itu damagenya baru gede😅😅

30/05/2020 19:03:12 WIB
kiww @fadhiyahh_

@autisssssss demi gw ngakak banget aowkaowk sering terjadi kalo lg taraweh pas mau doa Qunut😭

30/05/2020 18:53:21 WIB
Ahmad Reza Batubara @ABatubaraa

@autisssssss Itu yg nampak gigi akhlaknya dibawah rata rata😭

30/05/2020 18:24:58 WIB
pemainpapanreklame @12kikirizki

@autisssssss The best of moment obrolan keluarga sehabis ied

30/05/2020 18:15:05 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!