Created on App

"Apakah Ada Rasa Iri Yang Muncul" Membahas Dua Channel TV Yang Menuntut Netflix dan Youtube Yang Dinilai Menyalahi UU Penyiaran

Netizen anggap ada rasa iri dibalik itu
1
haduhaduh @bintangemon

Haaaaaa ada stasiun tv yg mau nuntut youtube dan netflix? Lucu sekaleeeeee. Tipikal ga kuat berantem akhirnya ngadu ke bapak 😂

29/05/2020 14:23:19 WIB
Dwiki Mic @dwikialjawi

@bintangemon Padahal stasiun tv suka asal comot dari youtube

29/05/2020 14:23:54 WIB
Be3e🌟 @dousedes

@bintangemon Padahal dia&keluarganya pun pasti menggunakan ke 2 itu 😂

29/05/2020 14:24:41 WIB
maula~ @lalaumaula

@bintangemon mentang2 udah jarang yg nnton tv jadi ngadu deh

29/05/2020 14:25:01 WIB
Diiiiiiii @diendwe

@bintangemon ketawa inggris : LMAO/LOL ketawa paris : hehe ketawa indo: wkwkwk ketawa jepang : wwww/ふふふ ketawa norwegian: haehaehae ketawa portugis : huehuehue ketawa russia: xaxaxa/onono ketawa spanish: jajajaja ketawa Korea: ㅋㅋㅋㅋ ketawa taiwan:厂厂厂厂 ketawa thai: 5555

29/05/2020 14:25:07 WIB
M A L I H @Alexandre_Malih

@bintangemon padahal acara tv juga sering di masukin YouTube buat nambah adsense.

29/05/2020 14:25:34 WIB
the fourth @HellboyBoli

@benzoatacid @jalllleeee @aditadinoto_ @bintangemon tapi.. tapi.. tapii preman pensiun atau t.o.p baguss kookk Kaa 🥺🥺🥺

29/05/2020 14:46:01 WIB
I am @dirg_angk

@bintangemon Di YT sama Netflix kita bisa milih sendiri, sorting sendiri, nentuin sendiri mana tontonan yang kita mau sama yang berkualitas. Lah di TV kita ga bisa nentuin harus ada acara ini itu, sekarang kebanyakan acara-acaranya kurang b-be-be ehemm, berkualitas, lagi. Gimana dong? 🤷🏻

29/05/2020 14:47:05 WIB
BaksoBulat @LeoFetri

@marischaaputrii @bintangemon Beda tv mbak wkwk... Yg nuntut i news sm rcti... Bukan indosiar wkwk

29/05/2020 14:49:53 WIB
ASNI @asnianoy

@dafadado @ayukniih @suckhiya @marischaaputrii @dwikialjawi @bintangemon Soalnya net udah menuju kebangkrutan makanya beli channel yg murah dan ambil konten dari tiktok 😁

29/05/2020 14:55:28 WIB
JAJALEJALE @jalllleeee

@HellboyBoli @benzoatacid @aditadinoto_ @bintangemon Iya nyokap bokap juga suka nntn TOP sama Preman Pensiun. Cuman menurut gue ada bbrp adegan di preman pensiun yg butuh pengawasan ortu kalo di tonton anak2 soalnya ttg copet, preman dll kan

29/05/2020 15:11:00 WIB
gitarmaudyy @ikhamuya

@bintangemon Aku lebih suka yt & Netflix soalnya kalo ada iklan bisa skip Gak kek Tv iklan muluu terus Lama lagi iklan nya

29/05/2020 15:20:26 WIB
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!