SEVA, Platform Digital Otomotif Dari Astra

seva mobil bekas, bisa untuk penuhi kebutuhan masyarakat Indonesia
0

Astra meluncurkan 3 platform digital sekaligus antara lain : Seva.id, Cariparkir dan Sejalan, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terutama generasi milenial.

Cek harga jual Toyota Calya 1.2 G A/T Bekas via bekas.com. Pasar mobil bekas saat ini memang cenderung mengalami penurunan, terutama setelah nilai tukar rupiah melemah serta musibah covid19 akhir-akhir ini. Padahal dampak dollar biasanya tidak berpengaruh pada harga mobil bekas.

Semakin tingginya kebutuhan masyarakat akan layanan digital mendorong PT Astra International Tbk terjun ke sektor tersebut melalui Astra Digital. Langkah ini bertujuan untuk menyediakan layanan berbasis teknologi sekaligus memperkuat platform digital guna memenuhi kebutuhan masyarakat modern Indonesia yang kini didominasi oleh generasi milenial. “Dengan memperkuat platform digital, Astra Digital hadir untuk memberikan solusi yang lebih inovatif, relevan dan customer-oriented. Selain solusi yang tepat, customer engagement menjadi hal yang sangat penting untuk menjangkau dan mempererat hubungan kami dengan pelanggan, khususnya dengan generasi milenial yang juga konsumen masa depan Astra.

Menjawab kebutuhan tersebut, ada tiga platform digital yang disediakan oleh Astra Digital, yaitu Seva.id, CariParkir, dan Sejalan. Seva.id adalah sebuah marketplace yang memungkinkan konsumen mendapatkan mobil impiannya dengan lebih mudah dengan beragam layanannya seperti booking service, simulasi kredit, dan product bundling. Selanjutnya, CariParkir adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna menemukan tempat parkir terdekat dan memesan slot parkir tersebut, bahkan sebelum pengguna sampai di tempat parkir tujuan. Aplikasi ini dibuat karena Astra Digital menyadari keterbatasan lahan parkir yang tersedia saat ini. Kemudian, Sejalan merupakan aplikasi ride sharing yang mempertemukan pengemudi (kapten Sejalan) dan penumpang (teman Sejalan) yang memiliki rute perjalanan searah. Lewat Sejalan, pengemudi dan penumpang dapat saling berbagi biaya ataupun sekadar mendapatkan teman berbincang selama perjalanan. Seva.id menggelar program Flash Sale, di mana konsumen dapat membeli mobil dengan harga on the road Rp50 juta saja. Adapun mobil yang disertakan dalam program tersebut adalah, Toyota New Yaris, Toyota All New Fortuner, BMW X1, Toyota Innova, Daihatsu Terios, Daihatsu Xenia, dan Daihatsu Sigra. Fash Sale tersebut akan diadakan pada tanggal dan waktu yang berbeda-beda setiap bulan. Untuk mengikuti Flash Sale ini, pengguna dapat melakukan pendaftaran atau registrasi terlebih dahulu di tautan http://flashsale.seva.id, serta mengikuti akun media sosial Seva.id untuk mendapatkan berita terkini mengenai Flash Sale, silakan kunjungi https://www.seva.id atau Instagram: @sevaid_official dan Facebook: @sevaid.official.

Comment

No comments yet. Write yours!