Created on App

Biaya Pacaran 4 Juta Setahun Ditagih Mantan Pacar Sampai Kirim List Harga Barang dan Biaya Kencan

Setahun 4 juta ki ngapain ya?
0
wii @brownsugarr____

semoga dijauhin sm cowo model begini pic.twitter.com/p1rRGeNEO3

25/05/2020 22:38:35 WIB
Expand pic
Expand pic
Fatio Yudha @fatioy

@brownsugarr____ hrusnya klo nagih awalnya hrs ada akadnya, nih gw beliin dulu ya ntar lu ganti, ini gw utangin ya nanti diganti, itu klo mau nagih gpp, tpi klo gak ada ya brti ngasih -__-

25/05/2020 23:05:16 WIB
upiit @upitcringe

@brownsugarr____ Berarti mantan gue walaupun agak brengsek tapi masih waras ye, malah minta jaga baik-baik barang pemberiannya

26/05/2020 06:04:53 WIB
Teh Haneutt @peuyeumpuan_

@fatioy @brownsugarr____ Kalo aku yg jadi ceweknya, udah gua kata2in. Gak akan gua balikin juga duitnya🤣🤣🤣🤣

26/05/2020 09:19:11 WIB
Mateus Asato KW Super @fatanzw

@brownsugarr____ Biaya pacaran cuma 4 juta setahun? Dah miskin banyak gaya pula tu laki

26/05/2020 10:36:06 WIB
bams @gentolet666

@brownsugarr____ Ini hibah loh, gabisa ditarik lagi termasuk benda bergerak berwujud kaya duit skinker barang dll. Kalo ga salah ada di Pasal 1666 Perdata, disitu dijelasin kalo pemberian barang atau hibah dikatakan sah apabila udah diterima, dan gaboleh diambil lagi.

26/05/2020 18:04:19 WIB
Lakshmee S @lakshmee_s

@fatanzw @brownsugarr____ Jajan 2 taun cm 200 ribu, per minggu ga ada 2 ribu perak, ditagih pula? Gimana mau mau nikah yak... bisa2 berantem dikit disuruh balikin mas kawin ..

26/05/2020 19:32:50 WIB
Mateus Asato KW Super @fatanzw

@lakshmee_s @brownsugarr____ Model2 pulang rumah cuma bawa aroma amer sambil marah2

26/05/2020 19:38:57 WIB
Mateus Asato KW Super @fatanzw

@meditaaisyah @brownsugarr____ Gw malah emosi, maksud gw dah tau miskin minimal punya harga dirilah. Pantek sekali

26/05/2020 19:39:45 WIB
hehe @akusukamainan

@fatanzw @brownsugarr____ bener juga ya🤣 pdhl sekali jalan aja nonton 150k, jajan makan 200k, blm lagi klo beli barang🤣 mungkin ketemuannya sebulan sekali

26/05/2020 20:20:26 WIB
Load Remaining (19)

Comment

No comments yet. Write yours!