Created on App

Turut Berduka, Tapi Maaf Numpang Ngakak Habis Baca Kepanikan Kamu Salah Berkirim Chat Bar Bar ke Dosen

Mengira teman sendiri ternyata bapak dosen
0
COLLE | CEK PINNED 👀 @collegemenfess

[cm] tolong, sekarang aku gemeteran banget karna takut nilaiku jadi gimana-gimana😭😭😭 pic.twitter.com/2IUBJhvTWH

26/05/2020 09:51:46 WIB
Expand pic
I am me @_hsnafi

@collegemenfess Nder aku aku turut berduka cita 😭😭😭 tapi maaf aku numpang ngakak 😭😭😭

26/05/2020 09:52:39 WIB
meong meong meong @mindeullle

@collegemenfess Kalo aku jadi kamu aku akan menyamar jd maling hp nder, jadi ceritanya yang bales itu bukan aku tp si malingnya minta tebus uang, terus aku buat whatsapp baru dan umumin ke anak-anak kelas kalo hpku hilang, dibuat di story, terus akhirnya dosenku tau terus—

26/05/2020 09:59:12 WIB
@JEL | Kim Yohan - Lai Kuanlin @my2223boys

@collegemenfess "MATAMU PALA CHARGER" Matamu perlu dicharge nder biar bisa baca nama kontak lebih teliti wkwkwkwkwk😭😭😭

26/05/2020 10:00:49 WIB
uwuphobia @nengicaaaaaa

@collegemenfess Ekspresi ketika lu baru sadar klo ternyata yg bls wa lu adlh pak Ikhsan (bukan ikhsan temen lu) pic.twitter.com/WmdEhn1yZj

26/05/2020 10:02:15 WIB
Expand pic
COLLE | CEK PINNED 👀 @collegemenfess

[cm] Td doi ngetik tp gjd kirim trus ak chat lg. Alhamdulillah aman gais. Btw ini gda uwu2 ya, ni dosen dah bapa2 tua tp gaul bet emang. Nama kontaknya auto ak ganti😭 twitter.com/collegemenfess… pic.twitter.com/RloUq4w3JD

26/05/2020 10:15:03 WIB
Expand pic
tiara gak pake p @chiawwa

@collegemenfess Langsung diganti nama kontaknya 😂😂😂😂😂

26/05/2020 10:18:40 WIB
Rindu @Bu_ustaddd

@collegemenfess Kirain ada hal uwu wlopun ak uwuphobia tp ttp ak muk liat :(

26/05/2020 10:19:44 WIB
Mia Nurlaila @mianurlailaaa

@collegemenfess ((anak sy kalau ngomong sm temennya juga bar-bar kaya gitu)) akakak, ngerti banget dah bapanya 😂

26/05/2020 10:20:23 WIB
⁷fia🥊🍑🐰 @eypiphaney

@collegemenfess Inilah alasanku ngehide semua story dari dosen, takut direply cuy hahaha

26/05/2020 10:23:01 WIB
nabil @JgnAturAk

@kutkukut @ridaniii @collegemenfess PAK MAAF PAK SAYA KIRA INI IKHSAN TEMEN SAYA PAK😭😭😭😭

26/05/2020 10:40:25 WIB
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!