Created on App

“Perminggu Gak Ada 2 Ribu Perak Ditagih?” Putus Udah Kaya Belanja Di Shopee, Cowo Ini Minta “Refund” Uang Yang Udah Dia Keluarin Selama 2 Tahun Pacaran. Udah Pelit, Miskin Akhlak!

Ketika duit lebih penting dari harga diri
0
wii @brownsugarr____

semoga dijauhin sm cowo model begini pic.twitter.com/p1rRGeNEO3

25/05/2020 22:38:35 WIB
Expand pic
Expand pic
Priskila Theresia @sembady

@brownsugarr____ Gue pernah sih. Perkara ngeluarin 200 rb gegara makan di mcd, trus nyesel. Diceritain ke temen2nya. Bangke gak tuh cowok.

26/05/2020 21:49:09 WIB
Liva Thamson @LivaThamson

@brownsugarr____ Ciri2 Finance "Narsistik" . Ingin terlihat dermawan awalnya dibayarin, tp ada tujuan, untuk bisa mengontrolmu sesuai kemauan dia. Termasuk balikan dan nurut sm dia. Detailnya bisa liat di video ini. Nambah2 pengetahuan ttg karakter narsistik & bahayax youtu.be/HXCLY9N8rHI

26/05/2020 21:11:50 WIB
Expand pic
Liva Thamson @LivaThamson

@brownsugarr____ Biar bs deteksi lebih awal. Gk jatuh d jurang yg sama lg. Tiap hubungan ada pelajarannya.

26/05/2020 21:12:36 WIB
Mateus Asato KW Super @fatanzw

@brownsugarr____ Biaya pacaran cuma 4 juta setahun? Dah miskin banyak gaya pula tu laki

26/05/2020 10:36:06 WIB
hehe @akusukamainan

@fatanzw @brownsugarr____ bener juga ya🤣 pdhl sekali jalan aja nonton 150k, jajan makan 200k, blm lagi klo beli barang🤣 mungkin ketemuannya sebulan sekali

26/05/2020 20:20:26 WIB
Ricky Herman Sahni @rickyhersah

@bamebams @brownsugarr____ @panggilaja_rama @yodiaris @rva_raputsza @mtohas @Aditiyanugo Setahun biaya buat pacaran cuma 3/4juta? Gilak gue segitu mah buat sekali jalan doang paling wkwkwk

26/05/2020 20:34:50 WIB
Lakshmee S @lakshmee_s

@fatanzw @brownsugarr____ Jajan 2 taun cm 200 ribu, per minggu ga ada 2 ribu perak, ditagih pula? Gimana mau mau nikah yak... bisa2 berantem dikit disuruh balikin mas kawin ..

26/05/2020 19:32:50 WIB
pu3 @uwu_phobiaa

@brownsugarr____ HH prnh bgt diposisi gini. Smpe skg klo cowo ngasi duit/barang justru bkn seneng tapi lebih ke beban , ntr takut klo putus diungkit lg. Pengalaman sblmny.dlu gw pernah gt dan gw balikin duitnya beberapa jt aja ke EX. Eh skrg malah dia nysl dan say sorry.

26/05/2020 14:31:45 WIB
aku wumbo @kau_wumbo

@brownsugarr____ Monmaap itu 2k dikali 24k bukan 48k yaa. Mohon disuruh belajar mtk dulu baru nagih utang. Rugi entarr kalau begini awkoawko pic.twitter.com/cyKjv1LJcy

26/05/2020 15:22:59 WIB
Expand pic
masa depanmu @punyawindii

@kau_wumbo @brownsugarr____ Ya ampun tadi saya juga fokus kesini harusnya 48jt. Tapi pas dipikir lagi kayaknya dia salah nulis harusnya 24 doang ga pake ribu. Soalnya list atasnya semua dikali 24. Alias mereka 2 tahun cuma jalan 24 kali? Wow🤣

26/05/2020 19:04:52 WIB
jcoccino @imvibbyy

@brownsugarr____ Anjir masih aja ih. 😂😂😂 Gue juga ditagih 1.5jt pas diminta rinciannya dia punya yaampun kaget tp bersyukur karena gak jadi sama dia. Pas sama2 bilangnya "udah sama aku aja" pas udahan nagih 😂

26/05/2020 16:06:30 WIB
Rio @un96ul

@imvibbyy @brownsugarr____ Paraaah dong wkwk berarti selama abis jalan dia ngerinci kali ya di tulis di note wkwk

26/05/2020 16:10:36 WIB
Load Remaining (29)

Comment

No comments yet. Write yours!