"Iya terserah, asal jangan ngerebut suami orang" Thread Cowo Gay/LGBT Minta Hak Sbg Manusia Pemancing Tubir Linimasa, Thread By @AntonERL

LGBT di Indonesia itu emang selalu pro kontra
0
🐜 @AntonErl

Never bored with this beautiful sky.

vsco.co/antonerl

☁️ @AntonErl

Saya gay. Saya layak dicintai. Saya layak mendapatkan pekerjaan. Saya layak hidup dan berpendapat. Saya tidak sakit. Saya tidak butuh dikasihani. Saya tidak butuh simpati. Saya pantas mendapatkan hak-hak saya sebagai manusia. Saya menolak dibungkam atau disembunyikan. pic.twitter.com/9HWnaqKeVv

26/05/2020 18:14:16 WIB
Expand pic
Expand pic
Für Elisa🍑🌹 @calonemakkos

@AntonErl "bukan pendosa" mmf mas,kita manusia,jelas g luput dari dosa,yg gaada dosa mah bayi baru lahir "bukan pembawa azab" di ajaran agama saya,kaum LGBT (maaf nih) adalah slh satu pembawa azab kenapa salah satu,di kitab agama saya,yg mengundang murka Tuhan bkn cm kaum itu aja

27/05/2020 08:30:01 WIB
Anak Dajjal marketing kavling jahanam @vvip_neraka

@calonemakkos @AntonErl ngab serius deh, coba di mana yang menyatakan bahwa kaum lgbt membawa azab? di surat apa ayat berapa?

27/05/2020 08:30:59 WIB
aliceinjune @icejuntakbin

@arie_bere @riyadlubiss @AntonErl Bagiku agamaku bagimu agamamu. Dan yg disini dibahas homoseksualitas bukan kecongkakan 😊 Jangan keluar dr topik yg bisa memancing keributan😊 Dalam agama kami, kami mengingatkan bukan kecongkakan.

27/05/2020 08:39:46 WIB
## 𝒂𝒓𝒂𝒏𝒂²⁷↺ kinda ia @08JAEMIN

@AntonErl kita hidup dimana tidak setuju = closeminded dan mendukung sepenuhnya = openminded. aku menghargai tapi aku tetap tidak akan pernah membenarkan orientasi seksualmu karena dari sisi mana pun salah. tapi itu hak kamu, pilihan hidupmu, aku hargai tapi aku tidak pernah membenarkan.

27/05/2020 08:45:56 WIB
Rudeus Greyrat @Haruhir77162387

@Nicoleeclew @Anak_New_Order @putri_adisty @xxcontruction @nahlakhalisah_ @coacheIlIa @riyadlubiss Salah tetep aja salah.. salah kok mau dianggap bener ama patokan akal sendiri? Agama diciptakan buat jadi pedoman hidup manusia.. yg salah gak boleh dianggap benar!! Apalagi dicari pembenarannya!

27/05/2020 08:54:40 WIB
Harta, Tahta, Winata @SuhadiWinata

@Jaresayang_ @sugusss0 @AntonErl Sejarah yang sama, waktu dan kondisi yang berbeda, cara mengatasinya juga berbeda. Kekerasan bukan cara utama yang bisa dilakukan.

27/05/2020 08:56:43 WIB
ArB @arie_bere

@icejuntakbin @riyadlubiss @AntonErl Yup..gak ada yang mancing keributan. Aku hanya sampaikan sesuai ajaranku. biar jangan terlalu ngejudge orang lain sebagai pembawa malapetaka, sementara dosa kita tdk kita sadari.

27/05/2020 08:59:43 WIB
Dityaarta_ @Dityaarta_

@AntonErl Saya suka kebodohan yang murni tanpa dibuat buat

27/05/2020 10:47:10 WIB
️️⁷ ⟭⟬ @OzenDiana

@AntonErl Saya tidak bisa menghakimi kamu, tapi biarlah firman Allah sendiri yang menjelaskan. Kalo masih ngeyel, semoga Allah memberikan hidayah ke kamu pic.twitter.com/75JGQzNekj

27/05/2020 11:10:45 WIB
Expand pic
Expand pic
hunnybunny @sugarbbygrul

@AntonErl Wait d kristen memperbolehlan LGBT? Setau saya agama apapun tdk ada yg menghalalkan LGBT. Orientasi sesksualmu itu hak mu, tp jgn berlindung d balik agama yg bahkan tdk meng "halal" kan perbuatanmu

27/05/2020 11:25:06 WIB
An @arkpotter1980

@08JAEMIN @AntonErl Iya woy wkwkwk Dicap closeminded mulu kalo stand up bilang gak setuju

27/05/2020 11:25:15 WIB
Dede Rusdianto @16DedeRusdianto

@AntonErl Kalau seumpama otak bisa di jual , pasti otak orang ini yang paling mahal .. Karena dia belum sekali pun memfungsikan otak nya dengan benar ..

27/05/2020 11:30:07 WIB
Riyad.L @riyadlubiss

@AntonErl Ingat kaum sodom, gimna mereka kenak azab ama allah, bahkan orang yg gk ikut berdosapun kenak imbasnya karne mereka membiarkan kesesatan terjadi dihadapan mereka.Jdi intinya gw gak mau allah datangin azab serupa hanya karna lo dan pasangan homo lo ygbuat dosa

26/05/2020 20:50:39 WIB
@audeehepburn

@riyadlubiss @AntonErl Opini yang bagus, homophobic, sekarang kembali ngaji online dari youtube.

26/05/2020 20:56:02 WIB
Load Remaining (136)

Comment

No comments yet. Write yours!