Bongkaran Isi Sosmed Wartawan Detik.com Penulis Berita Jokowi Pimpin "Pembukaan Mal" di Bekasi, Akun Twiiternya Digembok

Clickbait adalah jalan ninjanya
0
Bitte langsam, Awe! @awemany

Pusing gue. Kalo presiden ngajarin rakyatnya pakek masker model begini ya capek aja orang" yg berupaya untuk mengingatkan bahaya covid19. Kurang banyak korbannya? pic.twitter.com/NrbH2fpAUC

26/05/2020 18:04:35 WIB
Expand pic
Bernie @berniemhmmd_

@awemany Om Awe baru muncul lgsg trengginas 😣

26/05/2020 18:06:30 WIB
Diatas Normal @RakyatUpNormal

@awemany Pake kok mas. Anda Eksploring gambar aja yang kurang ! pic.twitter.com/1IDNQrIkpp

26/05/2020 19:19:59 WIB
Expand pic
@sigromilir.01 @Sigromilir01

@RakyatUpNormal @awemany Soal 'jarak' ja masih pd gagal paham. Etapi mang biar rame seh.😉

26/05/2020 23:43:10 WIB

Jadi ini berita Pak Jokowi dalam suatu agenda

warganegara @Masbro_WN

@Herrreza @detikcom Mmg aneh jg, kita sbg warganegara dituntut utk melek literasi, bekerja utk kemajuan bangsa. Tp pers yg ktnya slh satu pilar demokrasi, tampaknya dg sengaja melacurkan profesinya turut andil merusak bgs, dulu sll mewek2 menuntut kebebasan pers, udh diberi mlh gak mampu bertg jwb

26/05/2020 17:43:31 WIB
Habib Lembut 💖 @badonci

@Herrreza @detikcom Berita penyesatan pertama dibaca 10.000 org Klarifikasinya mungkin cm 1.000 org yg baca Dari sisa 9.000 org share lg ke masing² ± 10 WAG 🤦🏼‍♂️

26/05/2020 13:07:52 WIB
glenn @greysitorus

@Herrreza bingung dah gua kenapa company bapaknya (detik dan cnn) seneng bikin hoax tentang pemerintah padahal anaknya bagian dari pemerintah (stafsus)

26/05/2020 12:45:06 WIB
introvertsejati @dwperdana

@Herrreza @habibthink @detikcom Lg nge trend nih media media ikut ikutan kayak youtuber unfaedah. Menjual kebohongan dan kebodohan demi sebuah “klik paid”

26/05/2020 13:15:59 WIB
Arya BringHappiness, FIFA @aryacokronegoro

@Herrreza @detikcom Banyak wartawan yang pro sana sini kok, tenaga medis juga ada kok yang pro sana sini. Makanya kalau di Indonesia percaya sama kitab sucinya masing2 aja. Sambil dinikmati hidup dengan ngeteh atau ngopi

26/05/2020 12:42:10 WIB

Jejak digital

Dumdum @yusuf_dumdum

Jejak digital diduga jurnalis @detikcom , Isal Mawardi yg menulis berita Presiden Jokowi hari ini berkunjung ke Bekasi dalam rangka menghadiri pembukaan mall, padahal mau meninjau persiapan prosedur new normal. Sayang, akun twitternya sdh digembok. #DisiplinKunciNewNormal pic.twitter.com/eqZ16R5bIy

26/05/2020 16:06:30 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!