"Allahuakbar segala duit parkir ditagih," Balada Mantan Minta Dikembalikan Semua Uang Pacaran Bahkan Ada Listnya Segala

Yalord kenapa gini amat si
0
wii @brownsugarr____

semoga dijauhin sm cowo model begini pic.twitter.com/p1rRGeNEO3

25/05/2020 22:38:35 WIB
Expand pic
Expand pic
vivi @xaviper_

@brownsugarr____ Jauhkanlah aku dari cowo miskin dan perhitungan gini yaallahh

25/05/2020 23:12:57 WIB
upiit @upitcringe

@brownsugarr____ Berarti mantan gue walaupun agak brengsek tapi masih waras ye, malah minta jaga baik-baik barang pemberiannya

26/05/2020 06:04:53 WIB
Mateus Asato KW Super @fatanzw

@brownsugarr____ Biaya pacaran cuma 4 juta setahun? Dah miskin banyak gaya pula tu laki

26/05/2020 10:36:06 WIB
win4 @winajis

@brownsugarr____ buset amit² dah ktmu jantan kek bgitu

26/05/2020 12:51:22 WIB
24/7 @sadnessdevotee

@xaviper_ @brownsugarr____ Bukan masalah miskin atau kaya uang nya sih ini. Masalah miskin attitude aja. Kalau emang pacaran sama yang ga punya banyak duit tapi attitude nya bagus gue berani jamin hal begini gabakal kejadian.

26/05/2020 12:52:23 WIB
nada @qlndaa

@brownsugarr____ @ddongsaeyang Allahuakbar duit parkir di tagih. Fix sih ini kuburannya sesempit lobang jarum jait

26/05/2020 13:03:15 WIB
nnen @Andfb7

@brownsugarr____ Gaada otak si cowok, muka nya ilang haha

26/05/2020 13:11:02 WIB
Jepitan Kuku @haiilhaam

@brownsugarr____ kok bisa ada yg kekgitu ya? gw kira cinta itu ikhlas ternyata tercatat 😐

26/05/2020 13:19:48 WIB
mia @frappuciez

@brownsugarr____ ya Allah gamau pacaran aja, mending deket2 doang walaupun sakit ajahahahaha

26/05/2020 13:21:45 WIB
Juragan suki @DeutDea

@brownsugarr____ Alhamdulillah blom prnh ngalamin dan jangan sampe lah ya, itulah kalo lg jalan tuh bayarnya gantian ajaa😭😭

26/05/2020 13:42:50 WIB
Jay-langkung (otakosong) @JayantiQ

@brownsugarr____ Mungkin dia mau bayar Utang soalnya pas pacaran duitnya juga minjem kali ama orang 😭🪓

26/05/2020 13:48:29 WIB
el io @cupidmikel

@brownsugarr____ cowo kaya gini bener2 abis harga diri njrit

26/05/2020 13:49:43 WIB
Mul @ADlMUL

@brownsugarr____ Cowo kek gitu kalau punya anak nanti di list juga ngga yak biaya hidup anaknya dari lahir sampe dah gede alias kontol

26/05/2020 14:10:41 WIB
acit @anakindielokal

@brownsugarr____ buat cowonya, "malu gue se genre sm lo nder"

26/05/2020 14:11:38 WIB
ꦢꦶꦏꦶꦒꦸꦤꦮꦤ꧀ @DickyGun19

@brownsugarr____ Anjg keknya pas beliin apaa apa buat pacarnya trus dilist yak, biar nanti kalo putus bisa ditagih. Nek ra randedet ki rasah mecicil nukokke wong wedok su🤣

26/05/2020 14:19:22 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!