Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

Kontroversi Cuplikan Dialog Upin Ipin, Fizi, dan Mail dalam Tayangan Upin Ipin Lebaran Sampai Jadi Guyon Waton Ala Netizen Jawa Indonesia

Upin ipin ini favorit anak-anak
0
Muhammad al Hafezzy⊛ @fizithekid

saye fizi, ini klarifikasi saye atas masalah saye dan upin ipin

26/05/2020 06:13:52 WIB
Muhammad al Hafezzy⊛ @fizithekid

saye nak minte maaf ke orang-orang indo atas masalah saye, yang buat kebisingan kat daerah kamu

26/05/2020 06:16:11 WIB
Muhammad al Hafezzy⊛ @fizithekid

sebelumnye saye nak kenalken eshan kawan baik saye yang pinjamkan tablet ni pic.twitter.com/AyKNxDYJzT

26/05/2020 06:21:06 WIB
Expand pic
Muhammad al Hafezzy⊛ @fizithekid

sebenarnye saya bebicare macam tu karene saya budak yang jujur, ibu saya cakap bahwasannya kite kene jadi budak yang jujur

26/05/2020 06:24:12 WIB
Muhammad al Hafezzy⊛ @fizithekid

tapi karene saye budak yang baik jadi saye nak minta maaf atas perkataan saye terutame kat upin ipin yang dah buat sedih korang

26/05/2020 06:28:45 WIB
Muhammad al Hafezzy⊛ @fizithekid

saye mengaku menyesal sangat tlah cakap macem tu pic.twitter.com/66V4PoB1Y4

26/05/2020 06:30:53 WIB
Expand pic
Muhammad al Hafezzy⊛ @fizithekid

dan untuk mail saye nak ucapkan terimakasih karene tlah mengingatkan saye atas perkataan saye yang macem tu

26/05/2020 06:33:20 WIB
Muhammad al Hafezzy⊛ @fizithekid

sekali lagi saye atas nama fizi yang dah bercakap yang tak betul ka upin dan ipin dngn tuit ini saye meminta maaf dngn setulus hati saye

26/05/2020 06:34:55 WIB
Muhammad al Hafezzy⊛ @fizithekid

terimakasih tuk semuanye yang tlah memaafkan saye, selamat hari raye semue pic.twitter.com/hGLAfcYzYQ

26/05/2020 06:37:32 WIB
Expand pic
NU Garis Lucu @NUgarislucu

Fizi adalah contoh memahami agama hanya lewat terjemahan. Kita tunggu klarifikasinya. 🤨

26/05/2020 07:34:37 WIB

Ini dialog yang Jadi Perbincangan Itu

Meilia @Meilialism

@NUgarislucu Kalau memahaminya lewat analisis dan studi kasus gak perlu klarifikasi kan, Gus?

26/05/2020 07:40:45 WIB
Bapak Guru @oemar_fakrie

@peyeeeek @nurman1410 @NUgarislucu Mirip Sakura (Naruto) 😂 pas tentang curhat masalah keluarga ke Naruto, dan si Sakura ngomong kalo mending ortunya pergi aja.

26/05/2020 07:41:16 WIB
Arete @sheilafazira_

@Eko_Wpurwanto @NUgarislucu Itu minta maaf doang belum klarifikasi julehaa🤣💆🏻‍♀️

26/05/2020 07:43:16 WIB
Rinaldi Tri Martono @didikcumi

@oemar_fakrie @peyeeeek @nurman1410 @NUgarislucu Ato pas boruto bilang naruto enak dr lahir ga punya orang tua jd ga perlu sebel sama orang tua...

26/05/2020 07:44:02 WIB
endymion @andhyrf

@NUgarislucu Sebenernya yang salah si Mail, dia yang bikin Set Upnya. Fizi cuma kasih punchlinenya aja. 🙄

26/05/2020 07:47:16 WIB
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!