Romantis Tapi Nyeremin, Sebuah Bubble Hotel Dengan Kamar Transparan Ini Sebenarnya Keren Tapi Susah Buat yang Takut Setan

Cocok buat bule yang gak percaya hantu ini mah
0
Ruddet° @Pekisaurus_

@rayourrbae Bayangin kebelet boker malem" di bawah pohon bambu

25/05/2020 13:23:00 WIB
PenikmatEsTeh @PenikmatEsTeh1

@rayourrbae Wkwkwk.. Kebelet eek tengah malam berabe nih, bisa2, sebelahnya ada kunti lagi eek juga. "Ngapain sis?", "eek lah bang, perut sakit nih.. Abis makan seblak level 50"

25/05/2020 16:57:10 WIB
Mas @keysanasini

@rayourrbae Pas ke kamar mandi malem2 dipatok ular udah kelar 😂

25/05/2020 18:56:26 WIB
𝐌𝐨𝐣𝐢𝐭𝐨 ⋆ @iknowr1ght

@rayourrbae Iya lucu, tapi serem juga njir lagi cuddle tiba2 ditindih genderuwo kan ga seru :(

25/05/2020 19:56:03 WIB
SEJJA APRIL @windyfirlyA

@rayourrbae @downbokir Calon suamiku masa depan ajakin aq kesiniiiii lah anjir

25/05/2020 20:16:14 WIB
kilana @eatchimkin

@rayourrbae kok takut ya sama toiletnya 😭 kalau pengen buang air gimana itu malem malem, kaum beser kayak saya keknya gabisa 😭

25/05/2020 22:34:54 WIB
N`Dawn @nurfa_supernova

@rayourrbae mba nya unik seperti paddlepop warnawarni

25/05/2020 23:11:35 WIB
PrayogaAnggiawan @NoMoreSadman

@rayourrbae Kalau ada yg tanya backsoundnya. Boleh check ini versi aslinya instagram.com/tv/CAkRPrmACbJ… Ini youtubenya youtu.be/bS9eXS6VucU

25/05/2020 23:33:17 WIB
Expand pic
Reeeyyy. @rayourrbae

Ini videonya dari tiktok ya creditnya ada bukan punyaku, tq

25/05/2020 23:44:12 WIB
mangat yu @yralvio

@rayourrbae Mau pipis kalo dah malem takut, kamar mandi di kamar aja suka parno

26/05/2020 00:24:13 WIB
bakul rotiii @masno__

@rayourrbae wc di rumahku ada lobang ventilasinya aja aku takut ada yang nongol apalagi kya gini

26/05/2020 01:02:24 WIB
A | D | I | T @Adithooker

@rayourrbae The only thing pas gue mampir kesini yg gue pikirin sbg mahluk penakut itu pas boker ada uler atau poci gmn wak? Hhhhh

26/05/2020 04:59:06 WIB
ciww @citraprimada

@rayourrbae Yg dibayangin masyarakat +62 kebanyakan adalah setannya

26/05/2020 05:43:24 WIB
𝓕𝓪𝓽𝓶𝓪 @Defatmaaa

@rayourrbae Habis itu kebelet ee, hujan deras, auto air laut pasang dan ombak besar, kelarrrr hidup lo 😶

26/05/2020 06:32:23 WIB
Hana, dul, set is back! @_awmylxvlyluna

@rayourrbae Seebagai orang yang ribet dikamar mandi kalau malem gabakal berani kalau toiletnya model begini. Mau mandi kalau ada poci atau nini gimana 😭

26/05/2020 08:45:19 WIB
laper @pheyaaaaa

@rayourrbae bayangin pas udah malem, diatas bubblenya ada yg pake baju putih terbang neplok diatas😭😭😭

26/05/2020 09:07:48 WIB
Bal @balschology

@firahma_ @rayourrbae toiletnya serem gila, pas malem" mules auto gak jadi boker liat toiletnya di bawah pohon gitu wkaka

26/05/2020 11:45:45 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!