Bubar... Akhir Debat Panjang Jerinx vs dr. Tirta yang Sempat Diskusi Panas Akibat Beda Paham Soal Covid-19

Sempat diskusi panas akibat beda paham soal Covid-19, Akhirnya Jerinx dan dr. Tirta sepakat untuk kerja sama
0

Sebelumnya, Jerinx personel S.I.D kembali membuat ramai jagat media sosial. Kali ini ia mengunggah pendapatnya soal pandemi corona yang menurutnya terjadi lantaran ulah teori konspirasi.

Unggahan Jerinx soal menyebut virus Corona konspirasi menuai protes dari Dokter Tirta. Drummer Superman Is Dead itu dinilai telah kelewat batas dalam memberikan komentar.

Jerinx SID akhirnya menggelar diskusi dan debat terbuka dengan dr Tirta

Story "Kok Malah Kaya Real Konspirasi" Keanehan Menurut Netizen Dari Live Jerinx SID vs dr. Ti.. Teori konspirasi ala netizen di balik live Jerinx SD vs dr. Tirta 4212 pv 158

Perdebatan antara dr. Tirta dengan Jerinx SID telah berakhir.

🌞 @sowrryy

@tirta_hudhi Jd gimana?jerink udah ga berulah lagi ato gmn?

24/05/2020 23:26:17 WIB
Sersan Marvel @incognito783

@tirta_hudhi Aiman itu siapa sih ? @KompasTV termasuk elit global ? Ngundang untuk mempermalukan orang ? pic.twitter.com/pappMlH75L

25/05/2020 15:30:52 WIB
irwan rafiie @IrwanRafiie

@tvOneNews Siapa jerinx gak terkenal, gak bermutu,klo dr Tirta itu baru terkenal.

25/05/2020 20:56:44 WIB
𝖙𝖝𝖙𝖉𝖆𝖗𝖎𝖇𝖚𝖈𝖎𝖓 @Boecinakut

@tirta_hudhi Proud of dokter 👏 Dr. Tirta selalu punya cara tersendiri untuk menyadarkan seseorang. Tidak menyinggung tp bikin orang lain sadar. Barakallah 💖

25/05/2020 14:09:06 WIB
rio. @riofebrianjak

@tirta_hudhi Bhgia skali mlihat dua org yg saling berdiskusi agr masalah korona selesai dg mengakhiri semuanya dgn senyuman, kalian berdua hebat, n utk bli jrx aku ngk sabar bli liat bli perfom minggu dpn, sehat selalu bli jrx dan @tirta_hudhi, indonesia sngat butuh optimisme dri klian berdua

24/05/2020 23:31:18 WIB
don @DareDevils29

@tirta_hudhi Bli jerinx kayaknya cuma salah dalam penyampaian aja. Ditambah hatersnya banyak. Cuma mediasi @tirta_hudhi Masalah clear

24/05/2020 23:38:51 WIB
Tsalits Fikriyah @tsalitsfr

@DareDevils29 @tirta_hudhi Aku juga mikir gitu setelah berulang kali ngeliat video dan postingan bli, kalo dipikir yg dibilang ada benernga, dia percaya covid dan menyuarakan untuk hidup sehat, dia hanya gak suka aja sama media yg terlalu menakut nakuti masyarakat, tapi dalam penyampaiannya kurang tepat

25/05/2020 13:28:43 WIB
anticonspiracytheorist @anticonspiracy3

@tirta_hudhi Endingnya gak begitu merinding mas. Intinya ya follower nambah dan makin terkenal sbg influencer. Modal bawa2 politik US sbg konspirasi di Indo dan jadi ahli dlm menyebarkan nya, sampe desperate bgt ngajak debat org2 yg debunk teori dia cuma utk bikin dia makin terkenal.

25/05/2020 14:37:27 WIB
anticonspiracytheorist @anticonspiracy3

@tirta_hudhi Jadi influencer yg percaya teori konspirasi mah enak, satu teori kena debunked ya tinggal bikin teori konspirasi baru lainnya. Abis itu play victim. Sampe follower naik berapa persen. Repeat.

25/05/2020 14:38:56 WIB
ngegas @sunnyfatdayy

@anticonspiracy3 @tirta_hudhi Coba deh ambil positifnya aja otak kok negatif mulu

26/05/2020 02:12:27 WIB
c̸l̸o̸s̸e̸d̸🌼ųŋყıι🌼 @HeyNiki23

@tirta_hudhi Point 6 aii suka,orang2 pintar di sini banyak knapa bergantung dngan organisasi gede dluar sana buat dpt info n anjuran virus yg belum tntu bner jg,kalo bner bermutasi bisa jdi tiap negara butuh penanganan berbeda kan yah,knapa kita gak jdi pelopor buat negara sndiri klo gtu🤔

25/05/2020 11:07:31 WIB
indah melani @Indahmel2

@sowrryy @tirta_hudhi Intinya clear untuk opini menyudutkan nakes, tapi kalo untuk yang konspirasi itu masih kayaknya wkwkwk tapi dah ditepis dr.tirta itu bukan ranahnya nakes

24/05/2020 23:30:27 WIB
Delia @delia_a

@Indahmel2 @sowrryy @tirta_hudhi Tapi skrg dia udah percaya kan kalo virusnya real dan emang bahaya? (despite asal virusnya dari mana). Soalnya yg bermasalah kmrn itu kan krn narasi dia yg nganggep virusnya ga ada/cuma kebohongan media.

25/05/2020 10:44:39 WIB
Tsalits Fikriyah @tsalitsfr

@delia_a @Indahmel2 @sowrryy @tirta_hudhi Sepenangkapan saya, bli jrx percaya kalo virus itu ada, dia juga bilang harus hidup sehat, dia kan gak sukanya media dan pemerintah terlalu memberikan narasi negatif yg membuat ketakutan masyarakat, yg malah membuat kegaduhan, sepemahanan saya sih begitu, cmiiw

25/05/2020 13:32:08 WIB
ooooo @ini_dinan

@tsalitsfr @delia_a @Indahmel2 @sowrryy @tirta_hudhi Iya tp kalo dikaji lbh jauh yg bikin masyarakat semua kesel sama dia gara² statement nya dia yg ngegambarin dia gapercaya sama virus ini. Oke kita move on skrg dia udh "tobat" dr itu, tp jangan digeneralisasikan juga kalo faktanya dia kaya gitu sblm ini.

25/05/2020 14:09:06 WIB
Tsalits Fikriyah @tsalitsfr

@ini_dinan @delia_a @Indahmel2 @sowrryy @tirta_hudhi Iyaa, gak membenarkan juga sama sikap dan pernyataannya sebelum ini yg sangat ngeyel, beliau salah saja dalam menyampaikan pendapatnya, kurang tepat untuk mengutarakan pemikirannya

25/05/2020 14:14:54 WIB
ooooo @ini_dinan

@tsalitsfr @delia_a @Indahmel2 @sowrryy @tirta_hudhi Yup, bkn untuk membatasi hak tp harusnya dia sadar dia seorang influencer yg followers bkn cmn temen dia doang. Harusnya lbh bijak sih, gausah menggiring. Karena yg lbh parah tuh justru org² yg makan opini dia lalu disuarakan ulang malah keliatan bodoh. Glad he's changed

25/05/2020 14:26:41 WIB
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!