Created on App

Mendapat Musibah Di Hari Kemenangan, Bapak Ini Masih Bisa Tersenyum: Sedang Ambil Orderan Makanan Ojol, Motornya Malah Dicuri. Pengingat Kalau Kita Harus Tetap Tabah

Bantu yuk temen-temen yang dapet THR!
0
Ale. @_alemishale

[ untuk orang-orang baik ] Jadi ini kejadian sama kaka kelas ku yabg mesen gofood tp abang gofoodnya kena musibah, skiranya ada rezeki lebaran kita bisa sama sama bantu. Berapapun nominalnya pasti sangat berarti untuk bapaknya🙏🏻🙏🏻🙏🏻 (jujur mau nangis)😭💔 pic.twitter.com/GwIBVO1LNK

25/05/2020 22:18:52 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Ale. @_alemishale

Boleh banget keluarin 2,5% dari rezeki lebaran kita untuk bantu sesama pic.twitter.com/BsoSzCK59E

25/05/2020 22:20:04 WIB
Expand pic
Expand pic
Ale. @_alemishale

Untuk rekening bapaknya BANK MANDIRI ya temen-temen dan no.rekening serta atas nama sudah tertera🙏🏻

25/05/2020 22:50:42 WIB
Ale. @_alemishale

@gojekindonesia @TMCPoldaMetro @aMrazing @jayakabajay @adelladellaide @jupitersbabee @ardinhai bantu retweet berita musibah gojeknya ya kaka kaka semoga banyak yg bantu🙏🏻🙏🏻

25/05/2020 22:27:29 WIB
Ale. @_alemishale

@dwihandaanda @DionMulya mam uwikk dan kak dion tolon resharenya ya🙏🏻🙏🏻🙏🏻 biar bapaknya dapet rezeki pengganti lebih cepat

25/05/2020 23:40:38 WIB
kentang glowing @kentaaank

@_alemishale @ayubumii Semoga rezeki bapaknya segera Allah ganti dengan yang lebih baik aamiin 🤲🏻🥰

25/05/2020 22:32:46 WIB
woelan @rahasyauwuu

@_alemishale Ya Alllah smoga rezeki bapakny lancar trss Sehat trs pak, sabar bgt😩😫❤❤❤❤❤

25/05/2020 23:43:51 WIB
Aiden. @yunojeogn

@_alemishale Eh mba, ini langsung aja tf ke rekening bapaknya yaa?

25/05/2020 22:46:08 WIB
Ale. @_alemishale

@yunojeogn Boleh kak lgsg tf ke rekening yang tertera aja, terima kasih banyak ya kak semoga kebaikan kaka diganti dengan keberkahan🙏🏻🙏🏻

25/05/2020 22:47:25 WIB
Aiden. @yunojeogn

@_alemishale Thank you for sharing too mbak! 🙏🙏

25/05/2020 22:51:18 WIB
Aryadck™ @Arya_Roxas

@_alemishale @Dillikeee Maap² nih kak, bukan nya gimana², tapi itu udah ada bukti surat pernyataan keterangan hilang dari polsek setempat atau belum?? Emang sih kalo niat nya baik tapi takut nya di salah gunain

26/05/2020 00:23:27 WIB
Ale. @_alemishale

@Arya_Roxas @Dillikeee Saya juga baca suratbya kok (saya coba zoom2) biar ga terjadi miss info. Dan disurat itu kebetulan ada alamatnya jikalau ada beberapa pihak yang tidak yakin atas kejadiannya mungkin bisa kroscek sendiri ke tkp dan alamat korban:)

26/05/2020 00:25:44 WIB
Ale. @_alemishale

@dinetrpr Bener kak, ngajarin hikmah kalau kita harus tabah apapun kondisinya🤗🤗

26/05/2020 01:08:37 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!