Created on App

Buat Yang Suka Marah2 Ke Indihome, Harus Liat dan Baca Keadaan Yang Sebenarnya Di Balik Operator Internet

Semua teknisi IT kerja keras
1
ayesha🌱 nsd📌 @jaepeaches33

@Sini_Ceritaa @txtanakfesbuk @naughtieughtie woi bener bgt anjirrrr indihome gue lancar jaya pdhl pgn ikut misuh

25/05/2020 12:03:30 WIB
Ummi 🧕🏼 @chibimarukochen

@txtanakfesbuk br kmrn nangis2 ke suami krn biarpun libur suami ga lepas dr laptop sm hape krn gatau apa yg dikerjain. Trnyata org IT/Teknisi skg load kerjanya tuh meningkat semenjak org WFH plus self quarantine. Smpe suami blg “aku jg pgnnya ga megang hp sm laptop seharian tp tuntutan kerjaan

25/05/2020 12:22:40 WIB
Ummi 🧕🏼 @chibimarukochen

@txtanakfesbuk biarpun libur mesin pabrik tuh jalan terus hrs di pantau dll sbgnya mknya kdg org2 tuh kl internet lemot marah2 pdhl seluruh teknisi sedunia jg kerjaannya skg lbh bnyk krn penggunaan internet naik berkali2 lipat org kdg cm inget dokter sm org medis di RS tp lupa kl skg org IT

25/05/2020 12:24:56 WIB
Ummi 🧕🏼 @chibimarukochen

@txtanakfesbuk sm teknisi jg lg kerja lbh keras utk bs provide internet kita lbh baik lg

25/05/2020 12:25:29 WIB
Aini @Benuul

@chibimarukochen @txtanakfesbuk salam semangat buat mba dan suamii ;) terimakasihh, indihome ku masih oke oke aja kok wkwk

25/05/2020 13:53:20 WIB
lalala @merkuryouss

@misdanmilanisti @txtanakfesbuk ternyata kerja sampingan ariana adalah mnjadi admin indihome

25/05/2020 15:03:59 WIB
Ummi 🧕🏼 @chibimarukochen

@Benuul @txtanakfesbuk hehe salam balik utk kamu dan keluarga. suamiku bkn IT/Teknisi provider internet pdhl wkwk dia IT pabrik tp krn global jd keblinger jg😂😂

25/05/2020 15:19:25 WIB
Aini @Benuul

@chibimarukochen @txtanakfesbuk oh ya gapapa pokoknya semangat buat semua yg bekerja dibalik layar demi kepentingan orang banyak ;)

25/05/2020 16:26:55 WIB
Ari We @AriWahyoedie

@svgarpalm Sayangnya mbak Ariananya lebih gede jadi Ariana Venti

25/05/2020 17:58:39 WIB
ツンデレ @esberth_

@misdanmilanisti @txtanakfesbuk apapun masalahnya, restart modem solusinya. nice gan👌🏻

25/05/2020 18:47:26 WIB
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!