Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Ternyata Video Kemaren Editan, yang Sebenarnya Justru Habib Assegaf Meminta Maaf Duluan Kepada Aparat Kepolisian

Aduh untung aja nemu video fullnya
1
Presiden Runner Up. 2 @P3nj3l4j4h_id

Tnyata smakin nyata ada pihak yg ingin negeri ini rusuh dg mengedit video asli dr ptemuan habib Assegaf dg pak Asmadi 😟 Video yg kmrn beredar sdh dipotong... ! πŸ™ˆ Ini adegan awal, habib Assegaf yg meminta maaf duluan dan mengaku salah. Semoga ini mjdkan kita lbh waspada πŸ™ pic.twitter.com/NH8vkwSr1v

24/05/2020 14:04:05 WIB
Presiden Runner Up. 2 @P3nj3l4j4h_id

Terkutuk benar org yg berusaha bikin negara ini tambah kacau saat wabah begini 😑 Jadi..semua sdh clear yaa.. Yuk jgn simpan benci , kita bersatu lagi πŸ™ Ini link you tube sumbernya utk diketahui teman2.. m.youtube.com/watch?feature=…

24/05/2020 14:54:09 WIB
πŸ‘ Hasian πŸ‘€ @sirajapadoha

@P3nj3l4j4h_id Baguslah kalo memang sihabib itu yg duluan meminta maaf kpd petugas satpol PP

24/05/2020 14:10:55 WIB
jkwbtp @btpjkw

@P3nj3l4j4h_id Kemungkinan yang ngedit kelompok KADRUN akan menjadikan video itu seolah olah yang bersalah petugasnya tapi apapun melihat video islah ini sangat terharu smg kedepan lebih baik

24/05/2020 14:23:05 WIB
ADITAMA @Adi_8002

@P3nj3l4j4h_id @aQua_dingin_ Siapa sih "orang kuat" yg bisa bikin pak asmadi yg datang k rmah umar? Knapa gak ptemuan itu misalnya d kantor polisi, kantor polsek? Atau kl umar orangnya mager, setidaknya bisa saja pakai pos kamling dkat rumahnya. Biar netral tempatnya.

24/05/2020 14:23:37 WIB
Dr.H. Zakar Naik 🐸 @rudysarwa

@P3nj3l4j4h_id Kalo emang berniat minta maaf duluan, seharusnya dia yg datang ke asmadi

24/05/2020 14:26:27 WIB
Dicky @Dickusnadi1

@P3nj3l4j4h_id Nah yg ngedit perlu diusut tuntas Ayo Pak Polisi @DivHumas_Polri @CCICPolri @yanmas_reskrim tangkap orangnya. Jangan pake cium tangan

24/05/2020 14:31:05 WIB
togu tua @tanggo98

@P3nj3l4j4h_id Silahkan saja mereka berdua saling bermaafan, tapi harus diingat bahwa permasalahan nya bukan antar 2 masyarakat, tapi 1 masyarakat dengan negara yang mengeluarkan UU dan peraturan turunannya, proses hukum harus tetap jalan . Kalau tdk maka menjadikan wibawa hukum negara runtuh

24/05/2020 14:45:42 WIB
IMAM BESAR KUMAHA ONAM @DOengkara

@P3nj3l4j4h_id Tetap pak Asmadi yg lebih luhur budi pekertinya walau pun memang habib assegap lbh duluan minta maaf tp watak belagunya nampak jg saat ngomong 'cium tangan saya'. Lagian ngapain hrs aparat yg nyamperin orang yg jelas salah dan itu jadi penguat rasa gorengan kadrun

24/05/2020 15:06:43 WIB
Pakar Logika @PakarLogika

@P3nj3l4j4h_id Terimakasih sudah mengklarifikasi berita yang salah beredar dan sudah membuat suasana lebih sejuk om.. Karena itu memang yang dibutuhkan negeri kita saat ini..

24/05/2020 15:29:00 WIB
Bang Thitil @mas_ngandre

@P3nj3l4j4h_id Dgn dtngnya polisi dan satpol pp kerumahnya utk slg bermaafan aja sdh mrpkn bntk kesalahan tersendiri. Shrsnya mediasi dilakukan di kntr polisi,krn tindakannya lawan aparat yg sdgtugas.dan jk proses hukumnya mandeg,jgn heran kl nantinya hukum dan aparat gak akan ada nilainya lg

24/05/2020 15:35:47 WIB
Rexy Ambarwati @AmbarwatiRexy

@P3nj3l4j4h_id Jijik banget sik minta dicium tangannya 🀣🀣🀣

24/05/2020 16:09:48 WIB

Comment

siEkoFina @siekofina 28/05/2020 10:32:00 WIB
Syukurlah klo sdh berdamai, Samai itu Indah
0