Created on App

Kehidupan di Sekitar Tentara Itu Tak Seberadab yg Kalian Bayangkan, Ini Pengalaman Menegangkan by@litinaar

Tak semua tentara punya adab
tni kriminal tentara
2
sayang @litinaar
BERSERAGAM BELUM TENTU BERADAB A THREAD
sayang @litinaar
cek gelombang dulu kali ya, aku mau ngasih tau kejadian aku buat dijadiin pelajaran buat kalian semua
sayang @litinaar
maaf kalo berantakan ya soalnya baru pertama kali bikin thread ini
sayang @litinaar
jadi disini cerita ayah aku punya anggota, pangkatnya masih prada (buat yang gatau apa itu prada, prada itu pangkat tamtama yang pertama masuk ya) pnggil aja agus.. aku gaterlalu kenal sama dia, tapi aku tau dia karna kedapetan cerita dari temen aku. temen aku panggil aja nur
sayang @litinaar
dan waktu itu si nur pernah cerita ke aku kalo si agus ini punya pacar anak asrama juga tapi beda kompi dan aku iya iya in aja soalnya aku emang gakenal banget si agus sama si cewe nya ini walaupun kita tinggal satu kesatuan
sayang @litinaar
singkat cerita, aku waktu itu di follow sama si agus ini di ig dan aku follback.. terus besoknya apa lusanya, pas aku lagi buka2 sg orang, hp aku jatuh dan hp aku mencet sendiri terus kekirim ini ke dm si agus ini.. aku ga bales lagi pas dia bilang gapapa, tapi dia dm aku lagi pic.twitter.com/1upu6f2NTe
Expand pic
sayang @litinaar
fyi, ayah aku lagi tugas ke lombok dari bulan februari dan semua anggota disini pada ke lombok juga tugas.. pulang antara bulan agustus atau desember katanya. lanjut
sayang @litinaar
pas udah di dm gitu, ya aku langsung inget temen aku si nur yg pernah ceritain si agus ini ke aku. aku cerita lah ke si nur, kata si nur sih si agus ini orangnya pendiem keliatannya, dan kayanya baik.
sayang @litinaar
pindah lah chat kita ke wa, aku disini masih ngerasa aman-aman aja sama anggota ayah aku sih ya, soalnya ya aku mikirnya dia orang baik baik pic.twitter.com/7m00Gjkm4y
Expand pic
sayang @litinaar
ini aku gaenak kan ya makanya bilang gini soalnya dia udah punya pacar katanya. dan disitu aku posisi udah punya pacar juga, tapi dia dines di kesatuan lain di ambon.. pic.twitter.com/ccGDuQTbIf
Expand pic
sayang @litinaar
dan disini dia bilang katanya udah putus sama cewenya yg sama sama anak asrama juga pic.twitter.com/0XfSAzk4M9
Expand pic
sayang @litinaar
disini aku mulai aneh, kan rumah aku belakang nya barak remaja ya.. terus dia bilang gini, alias cringe anjir apasih gitu pic.twitter.com/OLCurydFcS
Expand pic
sayang @litinaar
aku disini alihin sedikit gitu biar agak humor si chat nya.. soalnya aku disini udah ngerasa cringe tapi masih anggap mungkin dia becanda ya pic.twitter.com/k9r1iFtRPJ
Expand pic
sayang @litinaar
disini aku gapaham, kenapa dia berani2nya ngomong gini ke anak senior nya. bukan aku sombong2in lebih tinggi ayah aku sih, taoi ini gasopan aja kan kalo junior baru ngechat anak senior kayak gini. aku bilang aja nakalku masih lokal, toh aku nakal banget ya ngerokok doang pic.twitter.com/dDjoyEHdUP
Expand pic
sayang @litinaar
disini aku gapaham nonton berdua tuh gimana yakan, secara aku di bandung dan dia lagi tugas di lombok. gapaham parah sama si agus ini pic.twitter.com/pDr4SiARvW
Expand pic
sayang @litinaar
goblok kan twitter dikata switer :)) pic.twitter.com/1k1IPDwfmV
Expand pic
sayang @litinaar
ini yang gafokus aku atau dia sih?:( pic.twitter.com/eLXqmmEuuz
Expand pic
sayang @litinaar
ini paginya dia wa aku lagi, bilang katanya gak kerja.. dan aku tanya ayah aku emang sistem kerja disana gantian gitu. misalkan satu kelompok 5org, yg kerja 4 orang dan 1 orang lagi jaga rumah (tempat mereka tinggal) pic.twitter.com/2k4IcKicgO
Expand pic
sayang @litinaar
ini posisi aku 3hari seudah pulang dari rs dirawat. aku disini sengaja nanyain ayah aku, soalnya buat alihin pembicaraan ya pic.twitter.com/fQg3rhges2
Expand pic
sayang @litinaar
dan ternyata tempat kerja nya beda2.. jadi dari 150 orang yang ada di asrama aku, itu di pencarin lagi kerja nya.. dan sianjir malah bahas ginian lagi bangsat:( pic.twitter.com/WTb1pq19V6
Expand pic
sayang @litinaar
dia vc aku lah disini. itu aku ngirim emot nangis banyak itu aku selese vc sama dia.. emang sih awal vc kita ngobrol santai tapi aku ngerasa aneh soalnya pas vc kamera dia gabisa diem sama suara dia agak2 berat.. pas dimenit2 akhir mau udahan vc, dia flip cameranya pic.twitter.com/PIzBX0p7kK
Expand pic
sayang @litinaar
dan ngeliatin si kntl nya, aku auto kaget hampir lemparin hp aku tapi ngga, sayang bgt hp aku udah retak ehehe. aku liatin kamera ke atas dan aku langsung mikir kalo misal ini jadi kasus, aku punya bukti jadi aku ss pas dia arahin camera nya ke kntl nya. pas mukanya jg aku ss..
sayang @litinaar
aku kan takut ya kalo si agus ini kesemua cewe kaya gini,, tapi dia bilangnya engga.. TAPI LOGIKANYA, KENAPA KE AKU MALAH GITU YA. tapi aku percaya kalo mungkin itu cuma khilaf.. gatau kelainan hadeh pic.twitter.com/eSUCG31vJY
Expand pic
sayang @litinaar
belom selese, aku disini takut banget.. aku kalo cerita ke ayah aku, pasti bakal manjang masalahnya. soalnya ayah aku bener2 bakal ambil tindakan kalo misal ayah aku tau..
sayang @litinaar
terus temen ku si nur ini kerumah aku lah mau ngewifi dirumah aku, aku langsung reflek cerita ke dia. soalnya aku tau si agus ini kan dari di nur ya, dan si nur ini kaget ganyangka kalo si agus sebejad ini sama anak senior padahal dia pendiem sama baik katanya, sopan ke org2 juga
Load Remaining (38)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.