Created on App

Oknum TNI di Tapanuli Tengah Medan Membunuh Istrinya Sendiri, Cerita Versi Tetangga Di Depan Rumahnya

Ngeri, apakah sekeras itu kehidupan tentara
Pembunuhan oknumtni kriminal
1
sayang @litinaar
OKNUM TNI DI TAPANULI TENGAH MEDAN MEMBUNUH ISTRINYA SENDIRI, DAN ISTRINYA ADALAH TEMAN BELAKANG RUMAH SAYA! -A THREAD- pic.twitter.com/VNhXnXXGJc
Expand pic
sayang @litinaar
aku hidup di lingkungan tentara, dan punya temen anak prajurit disini. namanya ayu.. dia kelahiran 1993, aku 2002 ya terpaut jauh ya. tapi disini awal mula nya
sayang @litinaar
ayu ini anak pertama dari 4 saudara. ayahnya keturunan lampung, mama nya sunda.. ayah aku sama ayah nya ayu udah jadi temen banget. dan aku juga berteman baik sama ayu ini, dan adiknya namanya veren.
sayang @litinaar
ceritanya, 7tahun yang lalu alias 2013 ayu ini nikah sama tentara yang tugas di medan. laki2 ini namanya martin, dia keturunan padang.
sayang @litinaar
si martin ini kenal sama teh ayu dari facebook, dan si martin ini samperin teh ayu ke bandung dan katanya mau nikahin teh ayu
sayang @litinaar
aku kurang tau dia pacaran dulu atau ngga, soalnya waktu itu aku masih belom ngerti.. tapi pas akadnya aku liat, sanak keluarganya dari padang datang ke bandung ini.
sayang @litinaar
tapi saat resepsi berlangsung, ngga ada pihak keluarga si martin ini satupun. ngga ada satu pun
sayang @litinaar
singkat cerita, teh ayu ini ikut sama martin tinggal di asrama tentara layaknya ibu persit yang lain.
sayang @litinaar
tapi, aku sering main sama veren kan adiknya. dia suka cerita katanya si teh ayu suka di marahin, disiksa sama martin ini.. sama sering balik ke bandung gara2 berantem sama si martin ini..
sayang @litinaar
2014 lahir anaknya mereka.. perempuan, cantik sering main juga sama aku..
sayang @litinaar
semenjak 2014, aku udah jarang liat teh ayu di bandung berarti dia udah balik lagi serumah sama suaminya
sayang @litinaar
seiring jalannya waktu, 2017 kemarin teh ayu dipulangin sama si martin ini ke bandung dengan alasan si martin mau cari kosan buat tempat tinggal, soalnya disini teh ayu minta cerai ke si martin tapi martin gamau ceria sama teh ayu
sayang @litinaar
aku gatau kenapa dia gamau cerai-in teh ayu, soalnya dapet cerita dari veren ini sama mamah nya teh ayu katanya teh ayu sering dipukulin, ditendang, pokonya diperlakukan kasar banget
sayang @litinaar
semenjak itulah, teh ayu lebih milih pulang ke bandung daripada pisah tempat tinggal tapi masih di medan.
sayang @litinaar
dari tahun 2017 ini, aku sering main sama teh ayu dirumahnya teh ayu. sambil main sama veren juga, adiknya. kadang sering disamperin anaknya teh ayu juga sambil pamer "teh intan, liat aku abis teleponan sama ayah di medan. katanya nanti aku mau dibeliin L.O.L sama ayah"
sayang @litinaar
tapi setiap anaknya telponan sama ayahnya (si martin), teh ayu gapernah mau ngomong sama martin..
sayang @litinaar
disini, teh ayu sering konsultasi sama ayahnya. cerai atau jangan soalnya ya kalian tau sendiri sejelek2nya sifat suami tapi ya itu suami sendiri kan.
sayang @litinaar
bayangin, 2 tahunan dari 2017-2019, teh ayu di bandung dan martin di medan kenapa ga ada upaya si martin buat jemput dan bujuk langsung teh ayu buat balik lagi ke medan?
sayang @litinaar
tapi disini teh ayu udah mantep mau cerai sama martin. dan niat mau terbang ke medan sama ayahnya buat urusin cerai.
sayang @litinaar
tapi, tiba2 2019 akhir kemarin teh ayu tiba2 mau balik lagi sama martin alias mau satu rumah lagi. dan si martin ke bandung lah buat bawa teh ayu ke medan
sayang @litinaar
eits, sebelum meng-iyakan ajakan martin buat balik lagi, si teh ayu sempet ditanya sama bapaknya. "ayu yakin mau balik lagi sama martin?". secara, teh ayu anak kesayangannya ayah banget. dan teh ayu bilang yakin dan bilang "martin skarang baik kok" buat memperkuat argumennya
sayang @litinaar
dengan berat hati, ayahnya mengiklaskan teh ayu balik lagi ke medan balik ke suaminya.. sampe ngurusin pindahan sekolah anaknya juga buat dibawa ke medan soalnya udah sd..
sayang @litinaar
disini, aku baru paham. martin ini nyakitin teh ayu, tapi pas teh ayu mau mundur malah ditarik lagi. kalian ngerti kan di posisi ini?
sayang @litinaar
suaminya ini ke bandung buat jemput, yapi gak tidur dirumahnya. dan ditanya sama teh ayu "abang kenapa gak tidur dirumah? sekalian pamit sama ortu aku, adek2 aku, keluarga aku dong".. tapi kata martin "aku mau cari uang buat ongkos pulang ke medan dek"
Load Remaining (50)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.