Created on App

Momen Ketika Naura (2 Tahun) Dijemput Petugas Medis Covid19, Naura Postif Sedangkan Orang Tua Negatif

Bagaimana perasaanmu sebagai orang tua?
anak naura tim medis Covid19
2
Kamandanu Ngapak @Arulbaex
Momen ketika Naura yg msh berusia 2 tahun dijemput oleh Tim Medis Covid 19 Palembang. ...tatapannya kosong dan entah apa yang ada dibenaknya. Dia pasti tak tahu kapan bisa bertemu keluarga lagi, dia pun tak sadar jika lebaran besok dia hanya sendiri diruang isolasi. pic.twitter.com/Up22bUt1wJ
Expand pic
Expand pic
Kamandanu Ngapak @Arulbaex
Hayu sahabat, jadikan ini sebagai pelajaran dan mari bantu keluarganya berdoa untuk kesembuhan Naura.
Lady Djenee @djenee_djanee
@Arulbaex ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ kok saya nyesek bacanya. Itu org2 yg ngumpul di mall di bandara dll apa ga mikir anaknya kalo kondisinya sama seperti ini..
๐Ÿ˜Š+62 ล˜แปฎฮœฮ”ฤฆ_าœIลฆฮ” @harryluuq
@Arulbaex Ya Allah ... Bumi Pertiwi ini sudah menguras air mata dari ummatMu yg mengisi numpang hidup dg ijinMu, wabah ini TDK pandang bulu,tpi bnyk tnda2terabaikan bhkn disepelekan,pmpin2 malah ajak damai,berdansa,bercanda dll dg virus itu,ampuni kmi ya Allah
Vox Populi @ElfahmiL
@Arulbaex @APA072316 Ya Allah dalam sholat ku, aku akan berdoa berikan kesembuhan pada adek kecil ini dan kepada tim medis yang merawat semoga diberikan keselamatan dan perlindungan dari Allah SWT amin ya Rabb ๐Ÿ™๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Siti Respati @respati_siti
@Arulbaex Di daerah saya kemaren ada juga 2,5 tahun, tertular dari ibunya, ibunya sih seha, dia carrier, kerja di bank pulang malem, bisa jadi sangking capeknya langsung tidur ngeloni anak, sekarang anaknya dirawat di RSUD A. YANI metro
pipitfitriana @pepitoo127
@harryluuq @Arulbaex Knp selalu menyalahkan pemimpin yah? sekarang coba sebelum menyalahkan pemimpin kita melihat dlu ke diri kita sudah mawas diri blm, atau malah tergolong org2 yg g peduli dgn corona, Karena diluar sana sy liat masih banyak yg ngeyel dan cenderung tdk peduli dgn diri mereka sendiri
Amalia Candrayani @AmaliaCandraya1
@pepitoo127 @harryluuq @Arulbaex Ya, masih banyak masyarakat yang kurang paham tentang bahayanya virus china ini.
pipitfitriana @pepitoo127
@AmaliaCandraya1 Antara ga paham, ga mau paham dan nganggep remeh itu beda tipis ๐Ÿ™‚, karena masih banyak yg mindset nya yah klo mau sakit mah sakit aja klo mau meninggal ya meninggal aja klo sdh waktu nya, ya blh bgitu klo yg rasain/kena dia aja tp kalo dia carrier kan jd nya merugikan org ๐Ÿ˜ฃ
Bu RW @FIKATRI
@pepitoo127 @harryluuq @Arulbaex Kita ini aslinya nurut mbk sama pemerintah asal jelas dan tegas bkn sekedarnya menjadi pejabat.
josemates @josemates2
@pepitoo127 @harryluuq @Arulbaex yang suruh berdamai dengan covid sopo? yang cuek ma covid sopo awalnya? mbok ya kalo junjungan di kririk..bawahan ikut mikir..jangan ikut ngejilat ๐Ÿ˜ฑ
ekow @digit255
@pepitoo127 @harryluuq @Arulbaex Betul jangan selalu menyalahkan pemimpin.seharusnya kita sbg rakyat memberi contoh yg baik kepada para pemimpin/pejabat negara.
Dio Alexandro @DioAlexandro2
@Arulbaex Yang mau Rapid Test Covid-19 Free bisa install @HalodocID Dan Pulse Prudential di Playstore Untuk daerah JKT dskt Dan Sby Kerja Sama dgn RS Mitra Keluarga Rapid Test Drive Thru Better be safe than sorry It's so Easy and it's Free pic.twitter.com/8P5YQ4ATSK
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Christiyanto @christiyantosw
@babeh_stm @pepitoo127 @harryluuq @Arulbaex Karena kebencian yg diajarkan hoax2 kemakan sama orang2 akhirnya mematikan nnalar.
Den-Mase-Pupunk-๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ-๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ช @arjuno_ireng01
Namanya Naura umur 2th asal Palembang Positif covid 19 Lebaran sendirian di karantina Karena org tuanya negatif ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ญ Dan hebatny tidak menangis Semoga cpt sembuh dek ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ™๐Ÿ™ #StayAtHome pic.twitter.com/zlat4MoTTy
Timmy @myTimmy228
@arjuno_ireng01 Salut utk para penjemputnya. Adiknya sampek digendong. Buat adiknya lekas sembuh ya.
Sebatas fans @ferdi_Orenz
@pepitoo127 @harryluuq @Arulbaex Fanatik boleh Goblok jangan,Tarik Ke blakang Siapa yg menyepelehkan Wabah ini @pepitoo127 ??
Niyangdewi @AmidalaNiang
@arjuno_ireng01 Naura sayang cepat sembuh ya nak.... Yaa Rabb mohon kesembuhan utk Naura....๐Ÿ™
BitterSweet๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @PFTee
@harryluuq @Arulbaex Jangan hanya salahkan pemerintah, Masyarakatnya juga susah diatur Diajak tertib ga bisa Ada yg krn memang polos Tapi lebih banyak yg keras kepala Melawan petugas Bar bar pula Dana bantuan ga sesuai aja bisa bakar kantor pemerintah Mental seperti itu bagaimana menyembuhkannya?
Load Remaining (21)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.