Created on App

Simak Data Berikut Ini, Ekonomi Negara Di Dunia Anjlok Gara2 Corona dan Apa Kabar Indonesia?

Indonesia cukup tangguh ternyata
Ekonomi negara Keuangan indonesia ekonomi pendapatan negara
0
Strategi + Bisnis @Strategi_Bisnis
Majalah termuka dunia, Economist memprediksi krn krisis wabah, ekonomi Indonesia tetap akan tumbuh 1%; tertinggi 2 dunia. Sebab negara lainnya minus 😪 Hanya 4 negara besar di dunia yg tetap tumbuh. Ekonomi kita lumayan tangguh juga ternyata. pic.twitter.com/HQlQZn5Ps3
Expand pic
Strategi + Bisnis @Strategi_Bisnis
Enonomi Inggris, Perancis, Spanyol dan Argentina jatuh amat dalam. Spanyol yg paling parah. pic.twitter.com/gmfZU7SPo0
Expand pic
Kucing Garong @Kucingjantan07
@Strategi_Bisnis yah jelas dong, negara lain sibuk nyelamatin warganya lah pemerintah kita sibuk menyelamatin ekonomi....
Strategi + Bisnis @Strategi_Bisnis
Coba simak kembali data berikut ini. Hampir semua ekonomi negara2 dunia kolaps. Scary. Hanya 4 negara yg tetap tumbuh. Indonesia salah satunya. Kemungkinan ini terjadi krn ekonomi kita banyak ditopang sektor konsumsi domestik yg lumayan kuat. Tak bnyak tergantung ekspor. pic.twitter.com/gzMGSrHtsj
Expand pic
Jovin @joshku
@adib_HK @Kucingjantan07 @Strategi_Bisnis Kesehatan dan ekonomi bukannya sama pentingnya? Gmn lu beli makanan bergizi kalau duitnya minim. coba tanya2 pengusaha umkm deh gmn beban mereka. pemerintah ini bukan mikirin dr satu sisi aja kan, tp mikirin semuanya.
Kamehamexpelliarmus! @ANandiw
@Strategi_Bisnis Yai! Time to nyinyir berita positif di negara sendiri! Bukannya Alhamdulillah, malah marah marah, kenapa sih gk suka negara sendiri bagus? Demen banget negara sendiri ancur
Kamehamexpelliarmus! @ANandiw
@Strategi_Bisnis Iya prediksi bisa salah, tapi prediksi kayak gini kan bukan prediksi ala ala peramal masa depan, pasti pakai data, dsb dsb. Smh
Strategi + Bisnis @Strategi_Bisnis
Sebelum krisis, ekonomi kita diperkiran bisa tumbuh 5%. Setelah wabah hanya tumbuh 1%. Jadi sebenarnya anjlok juga. Namun tak separah negara lainnya yg sampai minus.
Strategi + Bisnis @Strategi_Bisnis
Namun krisis ekonomi hanya akan terjadi tahun 2020 ini. Jadi hanya shock sesaat dan sementara. Tahun depan akan ada recovery yg cepat. Apalagi jika vaksin cepat ditemukan. Perkiraan analis, vaksin sdh bisa tersedia awal tahun depan. Semoga jd kenyataan.
Remahan Wishkas @RemahanWishkas
@Strategi_Bisnis Berita buruknya, kemungkinan vaksin tidak cocok karena cirus bermutaai dengan cepat
Erwin Arsadani Masruro @erwinarsadani
@Strategi_Bisnis Betul. 1998 kita pertumbuhan minus 13%. Tahun 1999 kita udah positif lagi. Kata orang, pemerintah tidur setahun aja kita masih bisa positif kok pertumbuhannya 😂
ALFONSO DE ALBUQUERQUE⚪ @AFLONSOQUERQUE
@Strategi_Bisnis dalam beberapa bulan ke depan, ekonomi Indonesia bisa terjun bebas juga, karena akan ada kematian massal.
BedugMasjid @hai_nabilll
@Strategi_Bisnis Kasih pembahasannya dong min, atau share sumbernya biar bisa tau kenapa datanya bisa begitu
fariz zulfadhli @farizzlf
@Strategi_Bisnis sampai akhir tahun kondisi makin turun dong, dan rebound di awal januari 2021?
Young Gans @young_gansID
@RBMSHOME @Strategi_Bisnis Terlalu banyak opini, data nggak ada. Jatuhnya ngawur

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.