Hati-Hati Jangan Salah Kirim Emoticon, Ternyata Emoji Love Memiliki Arti yang Berbeda Setiap Warnanya

Thread by @djisansoe
emoji awesomes emoticon viralnow
6
txtdariisa @djisansoe
Ternyata emoji love itu beda warna beda arti HAH BARU TAU JUGA GUE
txtdariisa @djisansoe
Emoji hati atau Love berwarna merah merupakan simbol klasik tentang cinta. Ekspresi hasrat dan romantis, tetapi dalam konteks non-romantis, emoji hati merah melambangkan ikatan yang kuat dan persahabatan yang erat. pic.twitter.com/YzvFX0puY5
Expand pic
txtdariisa @djisansoe
Lambang hati adalah simbol cinta. Sementara, emoji hati berwarna oranye merepresentasikan rasa cinta setengah hati, atau kamu tidak menginginkan hubungan khusus selain sebatas teman. Jd kalo dikasih love oren, tandanya ‘temenan aja ya’ pic.twitter.com/ZVCZutQ0XL
Expand pic
txtdariisa @djisansoe
Emoji hati berwarna kuning bermakna hati emas. Emoji ini mewakili cinta kasih dan kemurnian hati. Emoji hati berwarna kuning tidak berarti banyak dalam konteks romantis. Namun, maknanya cenderung mengarah ke kebahagiaan, persahabatan dan sukacita hidup. pic.twitter.com/wzwztDIbkr
Expand pic
txtdariisa @djisansoe
Emoji hati berwarna hijau merupakan ekspresi kehidupan atau gaya hidup (misalnya pola makan sehat). Juga dikenal sebagai lambang hati yang cemburu. Sehingga emoji hati hijau dapat menunjukkan masalah hubungan atau harapan untuk adanya rekonsiliasi. Cemburu? Pake ini💚 pic.twitter.com/YlJR3YdSq5
Expand pic
txtdariisa @djisansoe
Emoji hati berwarna biru berarti seseorang sangat memiliki keyakinan atau kepercayaan penuh padamu. Emoji ini tak hanya mewakili cinta, kesetiaan, kesetiaan, dan persahabatan platonis. Namun juga merupakan bentuk dukungan kesadaran autisme atau ekspresi hasrat yg tinggi pic.twitter.com/qda4F6b9oP
Expand pic
txtdariisa @djisansoe
Emoji hati berwarna ungu merupakan ekspresi pengertian dan cinta kasih. Mewakili kasih sayang dan kepedulian. Emoji ini biasa digunakan untuk Hari Ibu atau dalam pesan antara orang tua dan anak-anak. Di Amerika Serikat, ini menjadi medali militer untuk prajurit yang terluka. pic.twitter.com/5rYwITMrcZ
Expand pic
txtdariisa @djisansoe
Emoji hati berwarna hitam menunjukkan selera humor yang gelap (dark humor). Hati hitam bisa dipakai untuk mencerminkan sisi gelap dari jiwa. Juga bisa digunakan untuk mengekspresikan kesedihan dan penderitaan. Wow ini aku banget pic.twitter.com/6U1Fd0a9qS
Expand pic
txtdariisa @djisansoe
Emoji ini bisa berarti ''Saya sangat setuju dengan itu!''. Emoji hati dengan tanda titik di bawahnya juga menekankan bahwa kamu menyukai sesuatu atau seseorang. pic.twitter.com/A4kAFkupPU
Expand pic
txtdariisa @djisansoe
Emoji hati yang patah melambangkan bahwa orang tersebut benar-benar sedang tidak bahagia. Simbol ini adalah lambang dari kesedihan dan penderitaan. pic.twitter.com/lFAwAr9nbE
Expand pic
txtdariisa @djisansoe
Emoji dua hati bukanlah ungkapan yang penuh gairah. Namun lebih kepada ungkapan kasih sayang untuk seseorang atau persahabatan di antara para wanita. ((((Antara wanita ya)))) pic.twitter.com/nEaw8IdpdU
Expand pic
txtdariisa @djisansoe
Emoji dua hati yang memutari satu sama lain menandakan rasa cinta di antara dua orang. Jika ada orang yang mengirimu emoji ini berarti dia sedang berusaha mendapatkan hatimu. (((kalo pdkt pake ini emojinya))) pic.twitter.com/nuvScZx6Mv
Expand pic
txtdariisa @djisansoe
Emoji hati yang berdetak adalah lambang bahwa seseorang benar-benar mencintaimu. Emoji ini juga bisa menjadi simbol dari koneksi yang sangat kuat dan ekspresi dari perasaan untuk seseorang atau sesuatu. Ini juga bisa menjadi simbol dari kehidupan. pic.twitter.com/J11D7Yq4I1
Expand pic
txtdariisa @djisansoe
Gambar hati yang bertumbuh menandakan perasaan yang terus bertumbuh dan semakin dalam. Detaknya semakin meningkat dan perasaan hatinya dipenuhi dengan kegembiraan setelah percakapan yang penuh akan emosional atau pengalaman yang hebat. pic.twitter.com/osiwcZxHgW
Expand pic
txtdariisa @djisansoe
Emoji hati yang berkilau menandakan bahwa kamu merasa cukup baik karena ada seseorang yang menyayangimu. Kegigihannya akan dihargai sekarang. pic.twitter.com/2NrxxfW0lU
Expand pic
txtdariisa @djisansoe
Emoji hati dengan panah dari dewa cinta melambangkan perasaan romantis yang sedang dialami. Simbol ini biasa digunakan saat hari Valentine. pic.twitter.com/3GdZT8bOsP
Expand pic
txtdariisa @djisansoe
Emoji hati putih ini menggambarkan ketulusan, kesungguhan, serta kemurnian. Contoh penggunaan: Aku sungguh berterimakasih dengan tulus atas semua bantuanmu🤍 Saya bersungguh-sungguh akan melindungi kamu sampai kapanpun🤍 Kamu memberikan cinta kepadanya dengan setulus hati🤍 pic.twitter.com/ADQLGuIy88
Expand pic
txtdariisa @djisansoe
Emoji hati coklat melambangkan rasa terima kasih, kesenangan atas sesuatu, serta kegigihan. Contoh pemakaian: Terimakasih untuk cokelat pemberiannya🤎 Aku mendapatkan cokelat di malam valentine🤎 Terimakasih untuk cokelat panasnya di pagi ini🤎 pic.twitter.com/1VPQ4FjOvf
Expand pic
txtdariisa @djisansoe
Kamu sedang jatuh cinta dan kamu menyadarinya! Emoji ini mengatakan, "Hatiku adalah milikmu". Bagus untuk: ketika kamu sedang benar-benar jatuh cinta (dan si dia pun merasakan hal yang sama) pic.twitter.com/Zk6PBM4PFk
Expand pic
txtdariisa @djisansoe
Emoji hati ini menandakan kalau kamu berdiri untuk cinta, perhatian, dan kasih sayang untuk lawan bicaramu. pic.twitter.com/rdMnIdIjHw
Expand pic
BIGBANG ON COACHELLA 2020 OT5 GAJADI ADA KORONA:( @pacarnyaalec
@djisansoe Capek baca sampe bawah padahal ujung ujungnya gak diterapin karna gak ada yg nge chat😭😂😂😂😂
kajol @gendoOoy
@djisansoe gue mah ngirim emoji love karena suka warnanya aja bukan karena ada artinyaa😭😭
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.